SMA TRILANKA di gemparkan dengan kedatangan sang most wonted yang di tunggu² kedatangannya. Siapa itu? Dia adalah REYHAN AIDIS salah satu anggota inti yang keluar negri untuk mengikuti olimpiade satu tahun yang lalu.
Mereka sedang berkumpul di parkiran kusus anggota BD.
"Lo makin cakep aja bro"ucap Yasya sambil merangkul Reyhan dari samping
"Emang dari sononya gwe cakep,baru nyadar lo"PDnya sambil menyugar rambutnya ke belakang.
"Narsis banget, nyesel gwe muji lo bangsad"cerocos Yasya menggeplak kepalanya sambil mendengus malas.
Sang empu terkekeh membuat kaum hawa menjerit histeris yang menyaksikan tingkah konyol mereka.
"Lo makin hari makin burik ya"menarik turunkan alisnya sambil menggoda Yasya
"Sialan lo babi"mendengus malas"Emang dia burik dari lair lo baru nyadar Rey"sahut Altan ikut menimpali
"Dari dulu sih tapi gwe diam aja"
"Kau ini tega sekali sama dedek mashh"Ucap Yasya sambil memegang dadanya mendramatis.
Pletak
"Bangsad"
"Ngapain lo desah goblok"sewot Altan sambil menggeplak kepala Yasya.
"Najis"sahut Elmi menatap Yasya malas
"Jijik"ucap Angga sambil bergidik ngeri berlagak seperti ingin muntah
"Nistain aja teros"ngegas Yasya"Muka lo minta di hujat"Reyhan terkekeh remeh
"Emang bangsad lo semua"sedangkan mereka mengangkat bahu acuh sendari tadi Alvan hanya diam tanpa niat ikut.
"Sbr"ucap Alvan dingin menepuk bahu Yasya sang empu langsung sumringah.
"Emang kulkas yang setia sama gwe"ucap Yasya bangga membuat mereka memutar bola mata malas.
Brumm
Brumm
Brumm
3 motor Sport Ducati Panigale V4 keluaran terbaru yang harganya vantastis memasuki kawasan SMA TRILANKA lagi dan lagi membuat warga sekolah hebos bukan main termasuk anggota inti.
"Wah gila motor kluaran terbaru baru kemarin cui"heboh Yasya sambil mulut terbuka lebar
"Gwe minta motor itu auto di depak dari KK"celetuk Reyhan
"Siapa mereka, murid baru? "tanya Angga di balas gelengan mereka.
***
Mereka membuka Helm full face nya ala slow motion membuat warga sekolah menahan nafas dengan paras dan pahatan sempurna dari wajah ketiga gadis tersebut.
Kyaaa dedek Firgi donk
Huwa gwe mundur ga sanggup lihat woi
Berdamage bangt coi
Yang di samping ga kalah cantik
Mereka bertiga menyugar gambutnya ke belakang di ikuti angin yang menerpa wajahnya membuat kadar kecantikannya bertambah.
Tisu mana tisu gwe mimisan anjing
Ga kuat sumpah
Most wanted girl tambah guys dll
"Berasa jadi arti gwe"ucap Alin sambil meletakkan helmnya
"Narsis"sahut Natasya menoyor kepala Alin setelah turun dari motornya Firgi hanya merotasikan mata malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
A I'M FIRGI NOT ANGEL {END}
Teen FictionHARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! TAHAP REVISI!!!!! ****** Hai ini adalah cerita pertama aku maaf kalau masih ada kesalahan atau kalimat yang kurang nyambung mungkin. Typo bersebaran dan bahasa yang aku gunain kasar jadi bijak dalam membaca. Pl...