Hay guys balik lagi nih sama @lind
Masih pada mau baca ceritaku ga nih?
Soalnya sepi banget😓
Ramein donk, jangan lupa Vote and Komennya!!!
So enjoy🔥
******
Kini pertandingan antara Tim basket putri akan segera di mulai,semua mempersiapkan diri di samping lapangan termasuk Tim basket putri SMA sebelah.
Sedangkan Tim basket putra duduk di samping lapangan untuk sekedar minum,nonton atau hanya beristirahat sejenak.
Di sisi lain Tim Firgi mempersiapkan diri dengan Firgi yang mengatur siapa yang akan main. Yang pertama ada dia tentunya,Alin,Vina,Natasya,Yura dan Difa atau tim inti yang dahulu.
"Gue harap kalian bisa bermain semaksimal mungkin,solidaritan dan kekompakan tim harus di optimalkan. Di sini gue berharap sama kalian walaupun kita hanya baru di sini tapi kita membawa nama sekolah ingat itu" Firgi menatap para anggota timnya mereka semua mengguk.
"Menang dan kalah dalam pertandingan itu wajar jadi kita haru berusaha semaksimal mungkin buat tunjukin siapa tim basket putri SMA TRILANKA, Paham?" Ucap Firgi dengan tegas aura yang di bawa memancarkan aura kepemimpinan yang sangat pekat.
"Paham kapten" mereka membalas dengan sorakan riuh,bertos untuk menyemangati satu sama lain.
Di sisi lain pemuda yang sendari tadi memperhatikan dari pinggir lapangan tersenyum dalam diam tanpa di sadari temennya,jangan lupakan pemuda yang bersendakep dada di bawah pohon menatap tajam seseorang yang menjadi incarannya.
Pertandingan di mulai saat semua tim putri sudah memasuki lapangan,mereka mengambil posisi masing². Firgi menguncir rambut asal dengan anak rambut yang di biarkan berserakan,membuat kaum Adam menjerit histeris terutama para buaya.
4 pemuda memandangnya tajam dan marah tetapi diam di tempat tanpa pergerakan,menyaksikannya dari jarak jauh. Masih ku pantau belum ku depak!!!
Prittt
Bola di lempar ke atas dengan sigap Firgi melompat merebut bola tapi sengaja salah satu tim lawan menyenggolnya membuat Firgi limbung ke samping,untung saja Vina menangkap.
"Yang sportif donk!!"ucap Vina menggeram marah.
"Ups!!! Ga sengaja" balas cewek tading sambil menutup mulutnya tanda mengejek,tim lawan berlari memencar.
Shit
Umpat pemuda yang menyandar pada pohon yang sendari tadi memerhatikan hama yang mengganggu kesayangannya.
Tim lawan mendribel bola dengan lincah mengecoh tim Firgi dengan operan melingkar,Firgi berjalan ke tepi garis dengan santai sambil menggulung jersey yang di gunakan hingga menampilkan bahu putih nan mulusnya, tanpa menghiraukan orang² yang berteriak histeris karnanya mengkode Alin dan Natasya untuk menggunakan strategi yang pernah di ajari oleh pawangnya eh mkasudnya abangnya.
Yang semula mereka merebut bola basket susah karna strategi melingkar mengecohkan lawan Tim sebelah bagus Alin dan Natasya saling pandang dan mengangguk Vina merebut bola dari salah satu Tim,bola di lempar Alin memasang kuda kuda tengah Natasya berlari dan melompat pada kaki yang di pijakkan ke kaki kanan Alin.
Natasya melompat dengan tinggi hingga bola di tangannya, melempar ke arah Firgi sedangkan sang empu langsung menangkap dan melakukan lompatan berputar menembak dengan jarak jauh dan......
KAMU SEDANG MEMBACA
A I'M FIRGI NOT ANGEL {END}
Novela JuvenilHARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! TAHAP REVISI!!!!! ****** Hai ini adalah cerita pertama aku maaf kalau masih ada kesalahan atau kalimat yang kurang nyambung mungkin. Typo bersebaran dan bahasa yang aku gunain kasar jadi bijak dalam membaca. Pl...