Hay balik lagi sama @lind
Jangan lupa Vote⭐ and Komen💬
Typo bersebaran🙏
So enjoy⚔️🔥🔥
Di sebuah ruangan bernuasa putih dengan bau obat²an yang menyengat terdapat gadis cantik yang masih memejamkan mata tanpa mau membuka mata indahnya itu.
Dia FIRGI ANGELINA SMITH perlahan-lahan mata indah itu terbuka menyesuaikan cahaya yang masuk.
'Gwe masih hidup? 'batinnya sambil memandang ruangan yang di tempatinya tiba².....
Ceklek
Seorang wanita paruh baya yang masih kelihatan muda masuk dengan binar mata yang bahagia.
"Sayang kamu sudah sadar, apa yang sakit? Dimana? Sini bilang sama mommy atau mau mommy panggilkan dokter? "ucap VANYA SMITH (orang tua asli Angel)
Firgi hanya memandang datar wanita paruh baya yang ada di hadapannya (sekarang jiwa Firgi masuk ke tubuh Angel).
"Sayang kamu kenapa? Ada yang sakit? Bilang sama mommy"ucap Vanya tetap tidak ada respon dari putrinya yang dia lihat hanya tatapan datarnya.
'Siapa dia?, dimana kakak, mom and dad? Kenapa dia ngaku² mom gue'batin Firgi bertanya².
"Siapa anda? "ucap dingin Firgi/Angel memecahkan keheningan yang terjadi di antara jeduanya.
Deg
"Sayang ini mommy,apa kamu tidak mengenalinya? "tanya Vanya dengan mata berkaca².
Segera mungkin Vanya memencet bel yang ada di samping brankas selang 5 menit dokter memasuki ruangan beserta suster yang ada di belakang. Dokter mengecek keadaan Firgi/Angel.
"Gimana keadaan putri saya dok? "tanya Vanya kepada dokter.
"Kenapa putri saya tidak mengenali saya? "sambungnya.
"Karna benturan di kepalanya yang cukup keras mengakibatkan nona Angel mengalami amnesia sementara nyonya Vanya"jelas sang dokter kepada Vanya.
Sedangkan Firgi sedang bergulat dengan pemikirannya sambil memandang datar ketiga orang tersebut.
'Lo bertransmigrasi Queen' suara tersebut membuyarkan lamunan Firgi
'Apa? Transmigrasi? Ga mungkinlah mana ada kayak gitu, kok kalian bisa...'batinan Firgi terpotong
'Kita ngikut lo Queen ya walaupun tubuh lo udah di kuburin'sahut yang satunya
'Ck kebiasaan' batin Firgi ketus yang di balas cengiran
'Tunggu gwe mati? Berarti gwe gabisa kembali lagi ke tubuh asli gwe? 'tanya Firgi sambil memasang muka ling-lung.
'Ga' jawab yang satunya setelah itu Firgi kembali sadar saat Vanya memegang pundaknya.
Tiba² Firgi/Angel memegangi kepalanya yang terasa seperti di hantam oleh benda keras beberapa keping memori² yang terputus² seperti kaset rusak muncul.
Arrghh
Vanya dan Dokter panik segera mungkin dokter menyuntikkan obat penenang kepada Firgi/Angel (kita panggil Firgi oke)
"Gimana keadaan putri saya dok? "tanya Vanya kawatir kepada putrinya.
"Mungkin nona memaksa mengingat sesuatu jadi seperti ini, saya sarankan nyonya jangan memaksa nona Angel untuk mengingat lebih jauh lagi atau Amnesianya tidak akan sembuh justru malah semakin kambuh"nasehat dokter setelah mendapat jawaban Vanya dokter pamit undur diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
A I'M FIRGI NOT ANGEL {END}
JugendliteraturHARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! TAHAP REVISI!!!!! ****** Hai ini adalah cerita pertama aku maaf kalau masih ada kesalahan atau kalimat yang kurang nyambung mungkin. Typo bersebaran dan bahasa yang aku gunain kasar jadi bijak dalam membaca. Pl...