Yang engga ngasih vote ku getok kalian ya!!
.
.
.
.
."Anak-anak aman kan?"
Jeno hela napasnya entah untuk keberapa kali. Masalahnya dari mereka masuk mobil sampe mereka sekarang udah setengah jalan Renjun udah nanyain hal yang sama entah keberapa kali, saking banyaknya sampe Jeno engga bisa ngitungin.
Menurut Jeno wajar si, soalnya yang dia ajak jalan ini ibu dua orang anak yang masih kecil apalagi si bontot yang belum ada setahun. Jadi wajar kalo Renjun ngerasa engga tenang ninggalin anaknya meski itu sama orang tua plus mertuanya sendiri.
"Aman kok, kan tadi kamu juga udah bilang ke ibu sama mama kalau ada apa-apa langsung suruh ngabarin."
Renjun masih gelisah dan terus ngecek ponsel dia sendiri meski dari tadi nyatanya engga ada chat apapun dari mama ataupun sang ibu.
"Atau kita batalin aja kali ya datenya?"
"EH JANGAN!!" Renjun refleks nyengkram lengan Jeno waktu suaminya itu bilang mau batalin rencana mereka jalan berdua.
Renjun sayang aja kalo rencana date mereka harus batal, masalahnya kan belum tentu mereka bisa dapet momen berdua tanpa gangguan kedua anaknya lagi kaya sekarang. Jadi Renjun mau manfaatin momen ini dengan baik, tapi sayangnya dia tadi terlalu khawatir sampe buat Jeno hampir batalin date mereka.
"Kamunya kaya engga tenang gitu."
Renjun atur napasnya terus fokus buat mandang Jeno yang lagi nyetir. "Iya iya maaf, kita mau kemana si?"
Renjun ngalihin obrolan biar Jeno engga lagi bete, soalnya tadi muka Jeno udah keliatan bete sama kusut. Kalau aja Renjun iyain omongan Jeno buat batalin acara date mereka, udah bisa dipastiin kalau Jeno bakal suram seharian. Untung Renjun-nya paham jadi Jeno engga bakal masang wajah suntuknya deh.
"Pantai, gimana suka nggak? Atau mau ganti tujuan mumpung belum sampe?" Jeno nengok kearah Renjun sebentar waktu dirasa kondisi jalan lagi senggang.
"Pantai aja, udah lama kita engga kesana ngga si? Terakhir kapan ya?"
Jeno jadi ikut mikir kapan terakhir mereka kepantai, kayaknya emang udah lama banget. Jauh sebelum ada Logan.
"Waktu liburan bareng dulu ga si?"
Jeno ngangguk terus senyum tipis. "Udah lama banget ternyata."
"Nanti kalo Lolo udah mulai bisa jalan kita ajakin mantai yuk? Sekalian sama yang lain juga biar makin rame!!"
"Jadinya nungguin bontotnya Nana gede dong?"
"Ah iya ya. Si bontot aja belum lahir."
"Bakal telat kalau kata Mark hyung mah, kayaknya dia betah diperutnya Nana."
Renjun ketawa kecil, emang si usia kandungan Jaemin itu udah sembilan bulan lebih, harusnya udah waktunya si bayi itu buat keluar tapi malah jadi betah diperutnya Jaemin.
"Sampe~" Jeno lepas seatbelt punya dia terus keluar dari mobil diikutin sama Renjun.
"Bagus banget." Renjun dibuat kagum sama pantai yang baru pertama kali dia datengin lagi setelah sekian tahun.
"Kapan ya terkahir kita kesini?" Jeno genggam tangan Renjun buat dia ajak jalan.
"Pas masih pacaran!!" Renjun jawab semangat banget, dari mukannya aja Jeno udah tau kalau istrinya ini lagi super seneng makannya mukanya berseri-seri kayak bidadari gini.
Jeno jadi ketawa kecil waktu Renjun ngomong gitu, bener si terakhir mereka kesini emang pas masih jaman pacaran dulu. Waktu libur semester tiga, dan itu udah berapa tahun coba? Sepuluh tahunan ada kali ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarganya Lele || Norenle
FanfictionJudul awal Adios || Noren Hanya cerita ringan mengenai si lucu Chenle dan kedua orang tuanya, Renjun dan Jeno. ⚠ NoRen-Le area ⚠ BxB Start : 19 Oktober 2021 End : -