Kemarin kalian udah liat kan dua tipe anak-anak kalau diajak naik kendaraan. Ada kak Lele yang super cerewet dengan baterai full yang engga bisa diem dari awal sampe akhir dan ada juga ade Lolo yang engga begitu ekspresif alias cuma diem nempelin mamamnya.
Perjalanan kali ini ternyata belum selesai, masih butuh setengah jam lagi buat nyampe di stasiun tujuan mereka. Posisi Logan udah engga lagi nemplok di ketek mama tapi udah ganti jadi baring dengan kepala dipaha mamanya. Bayi ganteng satu itu dari tadi cuma diem bahkan engga komen sedikitpun sama pemandangan yang terpampang didepan dia.
"Ade ngantuk?"
Ditanya begitu sama mamanya ngebuat bayi yang hampir nginjak angka dua ngalihin wajahnya dari perut mama.
"Nda, Lolo uma..." Logan engga ngelanjutin kata-katanya, bayi ganteng itu juga bingung sebenernya dia kenapa.
"Ade!!"
Kali ini Chenle yang manggil Logan, ngebuat Logan ngubah posisi tidurannya buat ngandep ke arah kakaknya yang ternyata udah berdiri tepat didepan dia.
"Ade bosen ya?"
Logan diem bentar sambil nyerna ucapan kakaknya, matanya juga kedip-kedip lucu sampe akhirnya dia ngangguk.
"Mau main sama aku ngga?! Nanti kita duduknya berdua kaya biasanya!! LOLO MAU???"
Senyum cerah Logan mulai terbit, setelahnya bayi ganteng itu bangkit dari posisi males-malesannya buat turun dan tuker tempat duduk sama si papa Nono. Ngebuat Renjun sadar kalau dua bayinya engga boleh dipisah duduk kalau lagi perjalanan gini karena efeknya Logan bakal diem dong engga kaya kakaknya yang bakal tetep ceria mau sama siapapun dia duduk.
"LOLO LIAT ITU!!" Jari gemuk Chenle nunjuk pemandangan pesawahan yang hijau dan keliatan adem banget.
"UWAHHHH!!"
Mata dua bayi itu berbinar cerah waktu liat hamparan hijau didepan sana, engga usah heran, pasalnya ini pertama kalinya Chenle dan juga Logan liat sawah. Biasanya kan yang mereka liat cuma bangunan-bangunan tinggi ditepi jalan.
"Itu namanya sawah. Yang hijau-hijau kaya rumput itu namanya padi, nasi yang kita makan asalnya dari situ."
"LELE BOLEH KESANA??"
"LOLO OLEH ANA?"
Renjun senyum kearah kedua anaknya kemudian dia ngangguk. "Nanti ya, kalau kita dapet kesempatan buat liburan lagi kita ke sawah yang kaya gitu."
Dua bayi yang sangat rupawan itu ngangguk penuh semangat, sedari tadi mulut mereka engga berhenti buat terus nggumamin kata 'wah' sama 'waw' saking kagumnya.
"Sekarang kita mau kemana mama??"
"Kita ke gunung, kata papa tempatnya bagus. Hijau juga lho kak kaya sawah-sawah itu."
Mata berbinar Chenle makin cerah waktu denger tempat tujuannya engga kalah hijau dari sawah-sawah yang lagi dia kagumi didepan sana.
"Nanti Lele sama Lolo bakal liat pemandangan bagus, papa jamin kalian suka!!"
Denger papanya ngomong gitu otomatis ngebuat Chenle dan juga Logan tambah semangat. Apalagi tujuan liburan kali ini cukup asing buat dua bayi gemas itu, Chenle sama Logan cuma familiar sama pantai, laut, sama tempat rekreasi yang biasanya ada di kota. Kalau ke gunung atau bukit rasanya mereka belum pernah deh.
Sampai di stasiun dua bayi itu langsung gandengan biar engga ilang kalau kata kak Lele, Renjun sama Jeno ngekorin dua anaknya dari belakang sambil bawa satu koper isi perlengkapan mereka. Dari stasiun mereka naik taksi buat menuju penginapan yang sebelumnya udah Jeno booking.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarganya Lele || Norenle
FanfictionJudul awal Adios || Noren Hanya cerita ringan mengenai si lucu Chenle dan kedua orang tuanya, Renjun dan Jeno. ⚠ NoRen-Le area ⚠ BxB Start : 19 Oktober 2021 End : -