Masih ingatkan sama bayi tampan kita yang makin hari makin mantep visualnya?
Kalo sampe lupa jahat banget siii!!! Masa Lolo si tampan dilupain. Huh Lolo marah 😡😡
Sekarang si bayi ganteng itu lagi diem, mandang makanan di depannya dengan muka serius banget. Bukannya apa, tapi Logan alias Lolonya kak Lele lagi bimbang. Macem anak mau lulus SMA yang masih bingung buat milih jurusan, padahal masalahnya Logan engga seberat itu.
Cuma perihal bimbang buat makan bagiannya papa Nono atau engga Logan sampe sebingung itu, Logan pengen makan makanan jatahnya papa, tapi kata mama dia engga boleh ambil makanan itu. Logan jadi dilema.
"Lolo~"
Ngedenger suara familiar alias suara papanya manggil nama dia Logan langsung nengok kearah papanya, matanya engga lepas buat terus manteng pergerakan papanya sampe si papa Nono duduk di sampingnya pun Logan tetep mantengin Jeno dengan serius. Sampe Jeno aja bingung dibuatnya.
"Kenapa Lo? Kenapa liatin papanya gitu banget?"
"Pa ga aem?" Logan mandang Jeno engga sampe satu detik terus beralih mandang makanan dipiring jauh lebih lama.
"Lolo mau?"
Begitu denger papanya ngomong yang dia tau itu artinya lagi nawarin dia, Logan langsung mandang papanya dengan mata berbinar terang. Saking terangnya sampe ngebuat Jeno silau sendiri.
"Yeh? Lo yeh?"
"Punya Lolo udah dimakan?"
"Dah!!!"
"Udah abis?"
"Dah pa!!!" Logan ngangguk antusias. Logan berharap banget kalau papanya bakal berbaik hati buat bagi jatah makannya ke dia, meski cuma secuil juga Logan tetep bakal nerima kok.
Tapi sayangnya harapan itu harus pupus waktu papanya malah engga ngebolehin Logan buat makan lagi.
"Kan Lolonya udah makan, jadi Lolo engga boleh makan makanan punya papa. Ni liat perutnya Lolo." Jeno megang perut embulnya Logan pake satu tangan. "Udah mbul~ udah penuh nih isinya. Ngga boleh makan lagi. Makannya nanti lagi ya Lolo~"
Setelah denger papanya ngomong begitu Logan langsung cemberut, binar cerahnya langsung keganti sama hawa sendu.
Jeno engga begitu merduliin perubahan anak bungsunya, bukannya dia jahat tapi kalo Logan terus dibiarin buat makan apa yang bayi ganteng itu mau bisa-bisa nanti Logan kena masalah berat badan berlebih. Dan Jeno, Renjun bahkan Chenle engga mau si ganteng sampe obesitas begitu, ditambah sama Logan yang emang anaknya mageran pol.
Jadi lebih baik Logan dibiarin buat cemberut sebentar dari pada dibuat seneng tapi tiba-tiba dia kena bahaya besar.
Setelah makanan dipiringnya abis Jeno langsung bawa kebelakang buat dia cuci sekalian, baru akhirnya balik ke ruang tengah dimana sekarang Logan masih cemberut sambil mainin puzzle punya kakaknya.
Jeno langsung gendong Logan buat dia bawa ke halaman samping sambil kakinya nendang bola dari pojokan ruang. Setelah sampe dihalaman Jeno langsung nurunin Logan yang udah mulai keliatan aura bahagianya setelah Jeno gendong dia sambil nendang bola.
"PA AIN!!!"
"Tendang Lo!"
Ngedenger perintah dari papanya, Logan langsung lari buat nendang bola plastik yang engga jauh dari tempatnya berdiri. Bayi ganteng itu nendang sekuat tenaga bola yang ukurannya se kepalanya sambil ketawa bahagia.
Moodnya Logan emang gampang banget berubahnya, bahkan kalau sama Mamanya atau kak Lolo cukup dikasih cium aja Logan udah langsung balik senyum ganteng.
"PA OYA!! OYA KE PAPA HAHAHA!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarganya Lele || Norenle
FanficJudul awal Adios || Noren Hanya cerita ringan mengenai si lucu Chenle dan kedua orang tuanya, Renjun dan Jeno. ⚠ NoRen-Le area ⚠ BxB Start : 19 Oktober 2021 End : -