Kalau mama yang pergi kayaknya kalian udah sering liat deh, belum liat kan gimana kalau bayinya Noren ditinggal sama papa Nyenyo?
Kali ini Jeno bakal pergi buat perjalanan bisnis selama seminggu ke Jepang, kalau tahun-tahun lalu dia bakal boyong keluarga kecilnya buat ikut di setiap perjalanan bisnis, kali ini udah engga bisa lagi. Soalnya bayi berisiknya kita udah sekolah, udah ngga bisa bebas pergi-pergian di jam sekolah kaya dulu. Jadi dengan amat terpaksa Jeno pergi sendiri kali ini.
Jeno lagi liatin Renjun yang lagi sibuk ngecek ulang apa yang bakal dia bawa, mereka engga cuma berdua, tapi berempat bareng duo bayi. Logan duduk diatas pangkuan papanya sambil liatin mama sama kakaknya ngecek ini itu. Sementara Jeno asik buat muka cemberut, tangan kekarnya asik ndekep perut mbulnya Logan.
"MAMA UDAH SEMUA!!" Chenle nunjukin kertas yang isinya list barang yang udah dia ceklis semua.
Renjun senyum terus ngusak rambut lebat Chenle. "Makasih sayang."
"SAMA-SAMA MAMA!!"
Abis itu mereka jalan buat deketin Jeno sama Logan, Renjun di sebelah kanan dan Chenle di sebelah kiri. Logan yang udah liat mamanya di samping dia langsung pindah posisi tapi perutnya ditahan sama papanya jadinya Logan ga bisa kabur.
"PAPA!!! LOLO MAU MAMA!!"
"Ga boleh! Papa mau puas-puasin meluk kamu dulu biar nanti papa ga kangen."
"Ga mau! Lolo ga mau!! MAMAAA tolong~"
Bukannya nolongin anak bontotnya Renjun malah ketawa tapi abis itu dia ambil Logan dan pelukannya Jeno buat dia pangku, dan Jeno malah ngangkat bayi berisiknya kita buat dia peluk-peluk sambil diciumin pipi gembulnya.
"Papanya pergi berapa lama?"
"Seminggu kak."
"Lele mau ikut dong papa!!!"
Jeno cemberut, mungkin Jeno juga engga sadar kalau dia udah majuin bibirnya. Terus bibir bebeknya itu di toel-toel sama Lele. "Papanya manyun-manyun kaya mama!! PAPANYA SEDIH IYA??! PAPANYA SEDIH KARENA LELE, LOLO SAMA MAMA ENGGA IKUT KAN??"
Jeno ngangguk terus makin buat muka melas. Renjun malah jadi gemes kalau disuguhin Jeno mode Nono begini, dulu mana pernah Jeno begini.
"Boleh ngga si kalian ikut aja?"
"Engga boleh sayang, sekarang kan Lele udah sekolah."
Dengan tampang melas Jeno natep Renjun, jujur aja Jeno masih berharap kalau keluarga kecilnya bisa ikut dia ke Jepang. Tapi mau gimanapun Renjun engga bakal ngizinin dan jadilah dia berangkat ke Jepang sendiri.
"PAPA HATI-HATI!!"
"Dada papa~"
Duo bayi itu lagi asik gelantungan di kakinya Jeno. Makin berat aja rasanya Jeno buat pergi kalau begini.
.
.
.
.
.
.
.Haha ini naskah terkocak menurutku
Aku cape, tapi waktu aku bilang kata dia engga bikin aku tenang justru aku ngerasa kaya gimana ya aku juga ga tau. Kaisar🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarganya Lele || Norenle
FanfictionJudul awal Adios || Noren Hanya cerita ringan mengenai si lucu Chenle dan kedua orang tuanya, Renjun dan Jeno. ⚠ NoRen-Le area ⚠ BxB Start : 19 Oktober 2021 End : -