" Oni-chan kita mau kemana ? "- Mana. " Kerumahnya Kak Miya, kenapa ? " jawab Mitsuya, " hummm. Ah, kak ajak kak saki ya. Kak fuyu juga. sama Kak Michi. " pinta Luna, tapi Mitsuya menggelengkan kepalanya, tanda tidak setuju. " Tapi kenapa ? " tanya Luna keberatan. " Mereka lagi sibuk Luna, Mana. Kita tidak boleh mengganggu. " jawab Mitsuya tersenyum. " Kak aku ke sana dulu ya?" Tanya pria dengan rambut ubur-ubur. " Hmmm. " jawab nya. Nama nya Ran Haitani, putra sulung bermarga Haitani. Mungkin kalian akan bertanya apa yang ada di pikiran nya. ' Bisa gak ya ?' pikirnya, yah mungkin kalian berpikir bahwa yang ada di pikirannya adalah Mitsuya. Benar, dia sedang memikirkan Mitsuya. Omega cantik itu selalu membuat nya tersihir oleh pesona sang Omega.
' Ahh jalan-jalan aja. Moga nemu rezeki ' gumam nya, berjalan keluar Cafe. Seseorang tampak kebingungan. Itu Rin, atau Rindo Haitani. Bungsu Keluarga Haitani. ' Dasar kakak Jahanam, malah ilang kan ' gumam Rindo, menyumpah-nyumpahi sang kakak yang hilang tanpa kabar. " Huh... Kalo dipikir-pikir, Mitsuya tu punya sifat keibuan gak sih ? " Ran yang sedang berjalan di jalan protokol bergumam atau tepat nya memikirkan sang empu, dan tanpa disangka-sangka rezeki datang. Ran yang 'kebetulan' sedang berjalan di dekat gang sempit mendengar teriakan yang amat dikenal nya.
" KYAAA!!! "-Mitsuya, " Kakak tolong!!! " Luna dan Mana menjerit, sekalipun mereka berdua adalah alpha tetapi umur membatasi tenaga mereka. " Lepaskan mereka " amarah memang sedari tadi memuncak, tapi ia tahan, takut nanti menyakiti sang Omega. " ha.. kau siapa?, Kuso.." apa ya nyebutnya, preman ? ya preman. Salah satu preman itu kesal dengan kedatangan Ran.
" Habisi dia dulu " ucap salah satu nya lagi, sepertinya dia pemimpin nya. " Lepaskan dia " Ran mengulang kembali kalimatnya. Wush! dan belum sempat preman itu menjawab, pun mengedipkan matanya. Ran sudah melesat, seperti angin yang berhembus. Bug! Bug! Ran memukul tenguk dua preman, melihat teman nya tumbang bukannya jerih, yang lain malah maju menyerang Ran. Mudah saja bagi Ran menyingkirkan mereka, seperti menepuk nyamuk yang iseng lewat. Ran sengaja menyisakan sang pemimpin, sebelum menghabisinya.
" Ka-kau.. siapa kau ? " kalo boleh jujur, sedari tadi sejak ketiga anak buahnya tumbang, wajah nya mulai pias. " Ran. Ran Haitani " jawab nya dingin, ' Shit Ran haitani '. ya klean gak usah tanya kelanjutan nya, ok. Kita balek ke Ran, Mitsuya and Takash sister. " Kalian tidak terluka kan ? " tanya Ran, berjalan mendekati Mitsuya yang tersungkur di tanah yang lembab. " Kak Taka gak kenapa-napa kan ? " Mana bertanya, " Kakak gak papa Mana, cuman pergelangan kakak lecet. " Ujar Mitsuya." Kak Haitani " Suara imut itu memanggil Ran, sedikit mendongak, ya emang sih orang Ran tinggi nya 183cm.
" Iya ? " Ran menoleh ke Luna, lalu berjongkok, menyesuaikan tinggi badan Luna. " kakak bisa gendong kak Taka ke rumah? " Tanya Luna. " tidak ada yang tidak untuk adik ipar ku. " ucap Ran, sambil mesam-mesem. Mitsuya sedikit terkejut mendengar perkataan Ran. ' adik ipar ' hah? apa maksudnya ?' pikiran Mitsuya kesana-kesini. " Uwah... " belum habis isi pikiran Mitsuya, Ran sudah mengendong nya ala bridalstyle( entah di chapter apa, yang pas Ran gendong Taka ala bridalstyle, itu gak jadi ya. Ai malez benerin ).
" Ra-ran turunin, ada Luna dan Mana " alih-alih dengerin malah njawab, " ouu jadi nama nya Luna dan Mana ya ok " terus ngomong " Nah Luna, Mana. Kak Ran bakal gendong kak Taka, kalian jalan gak papa kan? " tanya Ran. " Gak papa kok. kan Kita Alpha " jawab Mana, " Eh kalian Alpha, terus Taka-chan... " Ran tiba-tiba tersenyum penuh... puck dahlah berdosa aku.... Nafsu. " Ran,, Tangan ku lecet, ada adik ku " seolah mengerti apa yang ada di pikiran Ran Mitsuya mencoba mengehentikan aksih Ran.
" Gampang. Luna, Mana. Kakak antar Kak Taka pulang dulu ya. Nanti kak Rindo jemput kalian " ujar Ran, " Kak Rindo? siapa " Tanya Luna," adik kakak, Nah sekarang kalian tunggu dua menit ya. Kak Ran antar Kak Taka dulu. Hati-hati " Ran udah jalan duluan, kalo tanya kenapa Mitsuya diem ya, jadi gini. Tadi tu aslinya pengen Ai tambahin adegan muach muach. tapi gak deh, so Inti nya ya, anggep aja Mitsuya di'bungkam' ama Ran dengan caranya. Ok ?
.
.
.
.
.
Pliss ya ampun aku gak ada ide sama sekali..... kita lanjut aja pt.3 okeh byeeeeeeeee.
Kohmen, Voteh, Pollow....
ngakak liat potonya..
22-Mei-22. Salatiga/Jateng/Indonesia
21.24
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega Kesayangan [ Tokyo Revenger's ]
RomanceSial sekali rasanya. Takemichi, Chifuyu dan Mitsuya yang kesal dengan hasil gender kedua mereka. Dengan tulisan 'OMEGA' yang tertera dikertas sialan menyebalkan itu. Bagaimana jadinya jika anggota geng mereka tahu mereka adalah omega? Argh! memikirk...