Bonus story Yaoi

376 12 0
                                    

Seorang Omega cantik dengan tinggi 165cm tampak sedang memasuki Café sebelum berangkat menuju kampus nya, " Permisi, Satu Kopi Robusta " Ucap Omega itu, " Ah Lucas, kapan kau datang ?" Tanya Wanita cantik yang bekerja sebagai barista di Café itu, " Cepatlah Lily aku bisa terlambat " Ucap Omega cantik yang di panggil Lucas.

" Ayolah kau bahkan belum menjawab pertanyaan ku " ucap Lily Sambil membuatkan pesanan Pelanggan nya itu, " Kau punya mata kan ?" Tanya Lucas dingin.

" Haha baiklah, baiklah " Lily tertawa sambil menyelesaikan pekerjaan nya.

" Ini , Totalnya 25 Yuan " ucap Lily sembari menyerahkan pesanan Lucas, " Ini, ambil kembaliannya " Ucap Lucas menerima Kopi nya lalu segera berlari menuju kampus nya.

Namanya Lucas Wan xu, Ia mahasiswa fakultas Biologi dan seorang Omega yang dingin dan manis, dirinya berumur 21 tahun. Ia diangkat oleh keluarga Wan xu yang merupakan pemilik perusahaan Handphone ternama, Orang tua kandungnya meninggalkannya karena dirinya adalah seorang Omega, Ke-empat Kakak angkat nya adalah seorang Alpha.

" Lihat Yingjun lebih Tampan dari kemarin" itulah percakapan yang Lucas dengar hampir setiap hari ia dengar, ' hmpph apaan pula ' .

Hari itu Lucas mendapatkan jam tambahan bersama dengan Yingjun dan beberapa mahasiswa lainya, Lucas tidak mengenal satupun mahasiswa yang mengikuti jam tambahan.

" Bu aku akan pulang sedikit terlambat " Ucap suara manis nan lembut itu lewat Handphone.

" Eh? Bukan kah seharusnya jam 15.30 kau sudah pulang? " Tanya Ibu Lucas, Nyonya Isabella Wan xu.

" Iya memang, Tapi Lulu akan ada jam tambahan " Ucap Lucas.

" Owh begitu, baiklah tapi jangan pulang terlalu malam , Ok!" Ucap Wanita Usia 47 tahun itu dari seberang sana, " hahaha Siap Nyonya " balas Lucas sambil terkekeh.

Lewat jam 17.26, Lucas dan beberapa Mahasiswa lainya di istirahatkan 30 menit, Lucas berjalan menuju kantin Mahasiswa, ' Sepi banget ' ucap Lucas dalam hati.

" Ouch " Lucas terdorong, ia menoleh ke belakang nya , "Ma maa-" belum usai Lucas melontarkan katanya ia sudah di bekap dan dibawa kedalam gudang .

" Apa mau mu!" teriak Lucas, tangan dan kakinya di ikat dengan tali .

" He~~ lihatlah kucing kecil kita" Tiga Pria gagah yang adalahseorang Alpha memandangi Lucas dengan tatapan liar. aduhai, andai saja Lucas tidak di ikat, bisa saja tangan serta kaki tiga pria tersebut akan patah. Tapi apalah yang bisa di lakukan Lucas, hanya memberontak

ketiga pria itu melepas pakaian atas mereka dan siap memulai aksinya tapi, Brakk!!, tiba-tiba saja pintu gudang yang terkunci rapat di dobrak oleh seseorang dari luar, bersamaan dengan terbukanya pintu yang menampak kan tubuh gagah nan berotot

" Oyyy, apa yang kalian lakukan pada Omega ku " Suara berat itu menggema di gudang kampus.

" Eee~~, Gomen, gomen... " salah satu pria meminta maaf sembari mengajak temannya pergi.

" You okay ?" Yingjun mengulurkan tangan nya untuk membantu Lucas, dengan keadaan setengah sadar Lucas menepis tangan Yingjun dengan kasar. ( betewe sorry sebenar nya tadi Lucas itu di pukul di bagian anu nya, kaga Ai masukin )

' Nee~~ lihatlah dirimu ' ucap Yingjun dalam hati sambil mengangkat bibirnya sebelah menampilkan Smirk-nya.

Lucas dengan lunglai berjalan menuju pintu gudang akan tetapi ia sudah terjatuh duluan sebelum ia sampai ke UKS, Yingjun yang untungnya melihat itu langsung membawa tubuh mungil Lucas menuju UKS..

" Astaga Yingjun!, apa yang terjadi?!" Tanya petugas UKS, " Hmmm, entahlah tadi aku menemukannya di koridor dan dia.. ya you Know lah " Ucap Yingjun santai, Lucas pingsan setelah berjalan di koridor -yang untungnya di tangkap Yingjun." Sudahlah, Mina bawa Lucas menuju ruang rawat dan beri dia Obat !. " Teriak Lucy seorang Dokter kampus Zhuming De.

" Kalau Dia sudah sadar beri tahu aku, akan kutunggu di ruang itu " Ucap Yinjung sambil menunjuk Ruangan dengan papan nama 'Ruang Tunggu ' " Terserah " Ucap Lucy sambil menuju keruangan Lucas. 30 menit setelahnya, Lucas telah sadar.

" Ah Lucas kau sudah sadar " Ucap Mina ( Yang sedari tadi menunggui nya), Mina berteriak kepada Lucy bahwa Lucas sudah sadar.

" Oui kau sudah sadar Baby " suara berat yang muncul dari daun pintu membuat Lucas sedikit terkejut, " Kutinggalkan kalian berdua, Ayo Mina" Lucy berdiri meninggalkan Lucas dan Yingjun berdua.

"Hei Lucy, Mina Tunggu aku, " Lucas berusaha bangkit dari ranjang nya, dengan tenaga yang belum terkumpul dan badan nya yang sempoyongan pada akhirnya Lucas terjatuh,Yingjun yang melihat Lucas terjatuh langsung membopong tubuh mungil Lucas kembali ke ranjang , " K-kau apa yang kau lakukan!" Lucas berkata agak sedikit gemetar.

" Ayolah Babe " Yingjun mendekati wajah Lucas.

" Jangan mendekat kau Sialan ! " Lucas mengancam.

" Hee~~ apakah kau tidak ingat sayang~~ ".

" Yingjun apa yang kau lakukan ? " Lucas bertanya dengan suara gemetar.

" hmmm menurutmu ?" Yingjun kembali bertanya " Kau j-jangan bilan- " Belum selesai Lucas ingin berkata kepada Yingjun, Yingjun sudah Melahap bibir merah muda nan lembut milik Lucas.

" mmphhh.... Yingj— mmmph " Lucas yang kesulitan bernafas hanya bisa pasrah, " huh Baby bibir mu sangat manis " goda Yingjun .

" hah.... Hah.... Yingjun , apa-ap-an kau ini".

"Hahaha, kau ini sangat imut Lucas. Oh ya jam tambahan sudah selesai ujar Yingjun mamerkanSmirk-nya, lalu pergi melambai meninggalkan Lucas sendiri di Ruang perawatan,

' Cih dasar Buaya syalan' Ucap Lucas dalam hati, tiba-tiba ia teringat bahwa ibunya pasti sudah menunggu nya... 

Omega Kesayangan [ Tokyo Revenger's ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang