' Empat sekahwan '

1.3K 99 19
                                    

Sehari setelah pertarungan Touman dengan Tenjiku ( Ama Valhalla ). Izana Kurokawa selaku ketua tenjiku, mengundurkan diri. Katanye ye, dia mau minta maaf nih ama keluarga nya, ama Emma, Kak Shin, ma Mikey. Yodahlah di maafin, dan jadilah keluarga Sano. 

.

.

.

.

Selasa, 12.30 PM

" Nah Saki, pilih yang mana " Chifuyu bebaikhati menawarkanEmpat jenis kue yang dipesan nya sebelum ke dua kawan 'baru' nya datang. " hmmm, yang mana aja boleh nih Puy ? " Tanya Kisaki memastikan, " iya sebagai tanda pertemanan kita " ucap nya PD, " oke, aku yang BlackForest aja " jawab Kisaki, " ok nih. Nah Mitsuya-san, Takemichi-kun, pilih yang mana " Ucap Chifuyu setelah memberikan Kue yang di ingin kan Kisaki, " Aku RedVelvet aja" Ucap Mitsuya, " Yaudah Aku yang Matcha, " nah " ucap Chifuyu, menyodorkan Kue nya, " Thx" Balas Takemichi dan Mitsuya berbarengan, " gak masalah " ucap nya sudah fokus ke kue nya.. 

Tanpa empat sekawan sadari dari tadi sudah ada empa- tidak delapan mata yang melihat mereka dengan wajah terkejut. 

" Ji, Baji itu Fuyu kan, eh enggak ada Mitsuya juga, Takemichi ?! " Kazutora memekik terkejut, Ia sedang bersama Baji di Cafe itu, makan siang katanya. " Kazut Foto cepet, Foto!" suruh baji, " Iye iye sabar " Kazutora juga sedang mencari ponsel nya, Cekrek (anggap aja suara kamera ok ). 

" Sip kasih mikey " gumam Kazutora... sedangkan Dua pasang mata lain nya berada  selang satu meja dari Kazutora dan Baji. Dua pasang mata itu adalah anak buah hanma, Chonbo dan Chome.

 " Bo Chonbo, itu ketua kan ? " Tanya Chome masih tak percaya, " iya- wait itukan orang dari Touman " Ucap Chome, " wah parah sih, foto-foto. kasih ke wakil ketua " Ucap Chome.......

Ai: nah sip konplik nya mulai .

Miya : dasar Author syalan.

Ai : Dih 

.

.

.

.

Touman,14.08 

" Mitsuya, Takemichi, Chifuyu. Sini dipanggil Mikey " Lambai Hakkai dari teras kuil, raut wajah nya sejak Mitsuya dan Kawan nya datang berubah, wajah nya Masam.

" Eh, etto Kenapa Mikey ? " Takemichi gugup bertanya, " Duduk " Mikey menyuruh ketiga 'Beta' yang ada di hadapan nya duduk, " eh tapi " Chifuyu keberatan, " Baiklah jika kalian tidak ingin duduk berdiri saja " Ucap nya dingin. 

Buk!, pukulan yang mendarat persis di perut Mitsuya, terpental dua meter dari tempat kawan-kwan nya, " MITSUYA " Takemichi dan Chifuyu kalap memanggil Mitsuya yang terpental, Buk! Buk!, dua pukulan telak menghantam perut Takemichi dan Chifuyu. 

" Pengkhianat " Mikey berkata datar, tapi terkesan ya You know lah, " ini apa hah ? " masih kalem, " Takemichi, Chifuyu Mitsuya ! " Mikey sudah tak bhisa mengontrol Emosi nya, " INI APA HAH!? " Teriak kan Mikey yang membuat Takemichi dan Chifuyu mencicit ketakutan, " Kenapa kalian bersama Valhalla itu hah ?" Kini draken bertanya. 

" Si-Siapa, Siapa yang mengambil foto itu ? " Mitsuya beranikan diri bertanya, " Aku dan Kazutora " Baji maju menjawab pertanyaan Mitsuya.

 " Pahcin, Pehyan ambil jaket mereka, robek " Suruh Mikey, ia pelankan volume suara nya di kata ' Robek', srek... ( huaa Ai ga tau suara kain kesobek, itupun sesuai tektur kain nya) , untuk Chifuyu dan Takemichi mungkin hanya menyakiti mata mereka ( bukan matanya beneran sakit lho ), tapi untuk Mitsuya, jaket Touman yang sudah dibuat nya dengan perasaan nya kini di robek di depan matanya, sungguh untuk nya itu menyakiti perasaan nya. 

" Camkan ini, kalian bukan lagi anggota Touman, dan jangan pernah muncul dihadapan kami ingat itu. sekarang pergi " Ucap Mikey dingin, Chifuyu kesusahan menopang Takemichi yang menangis tanpa air mata, Mitsuya berjalan di belakang Chifuyu dan takemichi, membawa sobekan jaket mereka bertiga....

.

.

.

Valhalla,15.43

" Kisaki kemari " Panggil Hanma, ditilik dari mimik wajah nya, menurut Kisaki, Hanma sedang marah. Benar saja apa yang di pikrkan Kisaki, Hanma marah.

" Bisa kau jelaskan ini ? " Tanya Hanma dingin, Kisaki terkejut melihat foto nya dengan tiga 'kawan' barunya. " Chonbo dan Chome yang mengambil foto ini. Kisaki tolong jelaskan " Hanma mengulang permintaan nya. " Han-hanma jangan salah paham ak-", Hanma memotong ucapan Kisaki, " kau menghianati Valhalla Kisaki. " Hanma berkata, nada suara nya berubah, meninggi. " Han- tunggu aku bisa jelaskan " Kisaki memohon, " Pergi sekarang Kisaki, pergi sebelum kesabaran ku habis " tatap Hanma tajam, membuat siapa pun yang meniik nya mencicit ketakutan. " kau bukan lagi anggota Valhalla Kisaki. Sekarang pergi dari sini " Pinta Hanma lagi, Kisaki masih diam di tempat. " PERGI KISAKI! " Hanma membentak Kisaki, kini kesabaran nya habis.

Kisaki berlari meninggalkan markas Valhalla, air matanya menetes. Tidak dia tidak kembali kerumah, dia berlari menuju ke tempat Mitsuya. 

18.32 

Tok...Tok. Pintu dibuka, menampilkan anak kecil, manis nan cantik. " Kisaki-nii ? " Gadis kecil itu bertanya, " Siapa Mana ? " Suara serak Mitsuya bertanya dari dalam rumah, " Kisaki-Nii" jawab nya, " suruh dia masuk sayang " ucap Mitsuya lembut, " Ha'i. Kisaki-nii masuk lah " suruh Mana, " Arigato Mana-chan " ucap Kisaki. 

" Hik-s... Hiks.... hiks Mpuy, Mi-Michi takut " Takemichi tersedu-sedu  di dalam pelukan Chifuyu, " Shh, shh. Daijobu des yo, Michi aku dan Mitsuya juga takut, jadi lah pria kuat, sekalipun kau omega kita tetap pria oke ? " Chifuyu meyakinkan Takemichi yang sial nya sejak satu jam lalu menangis. " Sini Kisaki, kau kenapa ? " Mitsuya menyuruh kisaki duduk di samping nya. 

" Han-hanma mengeluarkan ku dari Valhalla. Hiks...hik " Kisaki menjelaskan terbata-bata. " Sut... gak papa aku, Chifuyu sama Michi juga dikeluarin kok, udah ya nangis nya " Mitsuya berusaha menenangkan Kisaki, " Luna bisa kakak minta tolong ? Tolong ambil kan air putih ya " pinta Mitsuya, " ha'i " Luna yang dari tadi menonton langsung angkat kaki menuju dapur. " ini kak " Luna kembali 2 menit kemudian, " kalian minumlah dulu " Suruh Mitsuya, di balas anggukan semua orang.

" malam ini kalian bertiga menginaplah di rumah ku dulu " saran Mitsuya, " tak baik bagi seorang omega pulang malam-malam " ucap Mitsuya.Tok... Tok... " Siapa ? " Chifuyu bertanya, "Ntahlah, Mana tolong jaga Kisaki-nii sebentar " suruh Mitsuya, " Ha'iii " Mana berlari kecil, kalau dilihat dari manapun mereka berdua ( kisaki dan mana ) sangat lucu...

 " Konbanwa, Mitsuya-chan " Miya menyapa dengan senyum khas nya, " Eh Miya, apa yang kau lakukan ? " Mitsuya bertanya, " njenguk kalian " Miya sudah berjalan masuk, " Chotto Miya " Mitsuya bergegas mengunci pintu dan langsung berlari mengikuti Miya. " gimana perasaan kalian ? " Takemichi menoleh ke Miya, " buruk " jawab Takemichi.

  Miya menghela napas panjang. " Taka pinjam dapur " Miya izin ke Mitsuya dan di balasi anggukan, " Luna-chan, Mana-chan. Mau ikut Ii-chan masak ? " Miya dengan senyum manis nya menawarkan kedua gadis kecil itu, " Mau!! " inilah kesukaan Luna dan Mana, diajak masak, selama ini mereka hanya bisa menonton kakak kesayangan mereka. 

"hati-hati bawa nya" Miya mengingatkan Luna yang membawa nampan berisi Nasi goreng Omelet empat porsi. Mana terlihat lucu, kedua tangan nya membawa satu nampan berisi kan tjuh gelas air minum, mata nya fokus ke lantai. " Pfft " Miya tertawa kecil, tangan nya hampir kehilangan keseimbangan, sebab ia membawa nampan isi tiga omelet rice dan dessert. " Chifuyu-nii, Takemichi-nii, kisaki-nii, Mitsuya-nii, Miya-nii. ini makanan kalian " Mana memberikan Satu-persatu mereka porsi makan, serta air... ( dahlah Skip ae  )

.

.

.

.

Tbc, Tbc... 

ngoiya Ai mau nanya ini di Chap next nya mau siapa dulu, MaiTake , BajiFuyu, Hankisa atau  RanSuya.

pilih satu yak, pilihan yang paling rame bakal Ai jadi-in next Chapternya.....

Byyeeeeeee.................


18-5-22, Salatiga, jateng, Indonesia.

20.25 AM

Omega Kesayangan [ Tokyo Revenger's ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang