' jadi apa enggak ?! '

507 35 1
                                    


Pagi yang cerah, secerah senyuman seorang pria bermarga Matsuno.
" Chifuyu, ayo sarapan udah siap nieh! " Seru seseorang dari arah dapur. " Iya, bentar belum pake baju ! " Balas Chifuyu. Sesegera mungkin ia pasangkan sehelai baju pada tubuh indah nya.
.
.
.
"Mana tu anak lama banget?" Gumam pria jangkung bersurai hitam pekat yang tergerai indah. " Chifuyu ! Udah belum !? ". "Iya udah udah !" Chifuyu berteriak dari lorong menuju dapur.

" Lama amat " keluh sang dominan. " Maap deh, mpuy salah " Chifuyu mengalah agar tak memperpanjang masalah. " Baji-san masak apa ? " Tanya Chifuyu melihat lihat Meja makan.

" Eee .... Kok gak ada dagingnya? Humphh " Chifuyu mengembung kan pipi nya , yaaaa itung itung melas sih. " Tadi habis di kulkas Fuy. Udah makan seadanya gih " bujuk yang lebih tua. " Humph.. iya iya " Chifuyu bersungut-sungut menuju kursi makan. " Itadakimasu! ".
.
.
.
Ssh.....
" Chifuyu bantu aku ! " Pinta Baji
" Iya bang, entar ! Satu ronde nih " balas Chifuyu dari ruang tengah. " Gak ada bentar bentaran ! Sini " bentak yang ada di dapur.

Chifuyu mengalah, berjalan ( setengah nnyeret kaki ) menuju dapur.

" Nih tolong di lap terus di tata " pinta nya. " Iye iye bawel " sungut Chifuyu.
.
.
.
.
" Bang nanti jalan jalan ke pantai yok" ajak Chifuyu menaruh nitendo keluaran terbarunya itu. " Hm ? Sekarang aja yuk "  Baji langsung berdiri dari kuburnya, eh salah duduknya.
( Bengtewe ni Baji dah punya SIM ya )

" Ayo Fuy lama amet " seru Baji dari balik luar pintu kamar. " Sabar nape ! " Balas Chifuyu. ' dih ' .

Chifuyu memutar kenop pintu, tampilkan sosok Matsuno yang indah. Paduan kaus lengan pendek warnakan Aegean, dipadu dengan celana jeans abu langit. Sempurna sudah buat sang pujaan hati labuhkan  cinta.
" Baji-san ? Baji-san ? Oy! Baji-san ! Keisuke-kun ! " Chifuyu bingung plus rada panik melihat Baji yang diam seribu bahasa.

" Ah udah kan ? Ayo " segera Baju alihkan pandangannya dari sang labuhan cinta. " Aw! Jangan cepet-cepet " Chifuyu tersandung keset welcome. 

.

.

.

" masih lama  ? " tanya Chifuyu, " bentar lagi. tu liat kanan " tunjuk Baji. Iris biru Chifuyu membulat melihat pemandangan lautan biru sejauh mata memandang. " Uwah!!!! " Chifuyu berjenggit gembira. 

" Baji-san cepat ! Ayo ! "  Chifuyu menarik tangan Baji yang baru keluar dari mobil. " sabar nape puy " Baji mentup pintu mobil nya, baru berjalan ke arah Chifuyu. " Mau berenang ? " tanya Baji. " Hmmm gak usah, gak bawa ganti hehe " Chifuyu meringis, " dahlah, minum kelapa aja yuk " Ajak  Baji, " Ngonge " Chifuyu mengekor Baji yang berjalan ke salah satu penjual kelapa muda. 

.

" Ahh.... seger... " Chifuyu menghela nafas panjang, nikmati angin sepoi pantai. " Udah belum puy ? " tanya sang Dominan, " belum, duluan aja " usir halus Chifuyu. " Yoi, mau titip gak? mau ke minimart " tanya lagi. " enggak deh ". " Oke, kalo udah selesai langsung ke mobil yak ! " seru Baji dari kejauhan. " Iya! " balas Chifuyu. 

Ting !

Pesan singkat masuk ke handphone Chifuyu. " Siapa ? " dilihatnya pesan dari siapakah ? ' Kisaki '.

Jamet abal-abal 

Uy! Koceng oyen, masih hidup kau ? 

                                                                                            Koceng komplek

                                                                       dah bangkit dari alam kubur 

Jamet abal-abal

Omega Kesayangan [ Tokyo Revenger's ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang