' Kembali '

1.3K 95 11
                                    

. Sorry ye kalo Up nya lama...

.

.

" Nah selamat datang kembali di Toman ges " ucap Mikey bangga.

.

FlashBack...

" Nah Mikey ini gimana mereka ngambek... " Baji cemberut, bini nya dari tadi di hubungi gak jawab, kalo dikirim pesan paling cuma di-read, di telfon gak diangkat. Nah masalahnya tambah lagi nih, tapi nanti pas yang lain dah mau balik ke Touman, atau tepatnya kejutan buat Mitsuya. Yang udah tau diam gak usah ngasih tau Mitsuya... 

" Gini aja gimana, mending kita mencar, terus ngajak mereka ke sini, gimana ? " Nahoya yang sejak tadi ikut berpikir memberi usul, " Ah iya juga ya. Yodahlah yok gas cabut " Hanma yang gak sabaran langsung berdiri, jalan ke motornya, starter motor, terus, Ngeng... 

Wen Baji dan Kazutora.... " kau gak salah kan Ji ? " Tanya Kazutora, " enggak, Yok lah "  Baji langsung aja mau gas ke unit milik Chifuyu. " Wait Ji, kan Chifuyu ngambek nih, kalo dia gak mau, gmn ? " Kazutora bertanya, belum melangkah sesenti pun. " hmm. Ohh gini aja sini cepet " Baji kepikiran sesuatu, menyuruh Kazutora mendekat, lalu membisikan sesuatu ketelinga Kazutora. ' Ni Baji otaknya ketularan siapa sih, kok kek nya miring betul tu otak ' pikir Kazutora, tapi yodahlah itu juga satu satu nya cara... 

Wen Mikey.... " Chi... Michi ikut ya, aku udah Khilaf " Mikey tetap berusaha membujuk Takemichi, yang sialnya nih ya sialnya, udah hampir satu jam Mikey membujuk Takemichi dari depan pintu. Orang-orang berpikir Mikey gila.Sementara ituh keadaan Takemichi. " ihhh aku kasian sama Mikey tapi aku takut.... " Takemichi masih trauma dengan kejadian beberapa hari lalu. " Huh.. Baikalah Takemichi kau ikut Mikey, yang sudah berlalu biarlah berlalu " Takemichi menyemangati dirinya, lalu pergi kekamar, ganti baju.

Ten menit berganti baju, ia melangkah menuju ke pintu, memikirkan kembali atas tindakan nya. Baiklah! sudah di putuskan, ia memutar kenop pintu, mendapati sosok Mikey yang lebih tinggi dari nya dua senti ( di sini Ai buat si Mikey tinggi dikit, ok ). ten menit sebelumnya, di posisi Mikey. " Ck, Fuck of you Mikey, ku bodo banget sih, dahlah tunggu aja mungkin dia lagi apa gitu " gumam Mikey. Ye yang kalian tau, Ten minute laters~. 

Kenop pintu di putar, menampilkan wujud mahkluk imut tak berdosa, 'astaga ibu kalau boleh ingin ku karungin anak ini' Mikey macam terhipnotis, lumayan lama lah. " Anu.. Mikey-Kun " Takemichi menarik ujung baju Mikey, menyadarkan Mikey dari halunya. 

" ah iya maaf " Mikey gelagapan, " aku ikut " ucap Takemichi lirih, matanya tak berani menatap Mikey, hanya menatap kaki nya. " Hey Michi, lihat aku " Mikey mengangkat dagu Takemichi, membuat iris biru laut milik Takemichi menatap iris hitam miliknya. " Dengarkan aku. Aku tau aku salah aku minta maaf, tolong maaf kan aku, Michi " Mikey mengucapkan kalimatnya dengan tulus. " Ku maafkan " Takemichi berkata pelan, tunggu ada yang berubah. 

Matanya, pupil  Takmichi membesar. " Mikey.  " Takemichi memanggil Alfha nya, mereka sedang jalan ke parkiran. " Kenapa, sayang " Mikey menoleh. " Ice Cream " Pinta Michi, " Eh ? " Mikey nge-Stune, ' wait bibi kemarin bilang apa dia Omega, astagaaa pantes imut kayak gini, duh Mama pingin kukarungin.... '. " Iya nanti beli ya di dekat kuil. " ucap Mikey, mengusap pipi Michi ( mulai sekarang kita panggil aja Michi yak)...

Kisaki.... " Hanma kau deket-deket- ku geplak kau pake ni teflon" ancam Kisaki, Hanma cuma cengar-cengir gaje. " Sayang~~~, Ayo sini~~~ " Hanma mendekat, Kisaki terpojok didinding. " han ini beneran lho. " ancam nya lagi , " lemparlah~" Hanma bukan nya kapok malah ndeket, teplon di lempar ke  Hanma, untuk Hanma mudah saja ditangkap. " what th- " Hanma emang gak punya otak, belum pula Kisaki selesai ngomong, udah di gendong hanma, dan klean tau si Hanma itu gendong Kisaki macam pula gendong beras. 

" Hanma, sialan kau lepasin, turunin kau lepas ihhhh..." Kisaki coba berontak, tapi gak bia lagian juga kekangan Hanma kuat. sebenarnya Hanma gak mau buat Mikey kelamaan, jadi dia berinisiatif naik motor, tapi ia lebih memilih keselamatan Kisaki. So ya ending nya olahraga kaki...

Chifuyu.... ' Njirrr, kok mereka bisa nyampe rumahku sihhh' Chifuyu bergumam kesal. " Fuyu sayang~ " Baji memanggil Chifuyu, " hmm gak mau keluar nih... " Baji menggoda, " sekarang ku tau ni anak ketularan siapa " gumam Kazutora. ' Fuck lari sekarang lari.'

 Chifuyu berpikir unutk kabur, jadi dia lari ke kamarnya. " Hah... Ji baji itu coba kau buka pintu " suruh kazutora, " hmm. Uwah kebuka " Baji senang ketiks tau pintu nya gak dikunci. ' kan lupa kukunci. arghhh sialan ' Chifuyu bingung mau ngapain, Jendela. Di ambilnya seprai putih miliknya di ikat nya ke kaki meja belajar- yang memang dekat jendela-dan kelanjutan nya kalian taulah, Chifuyu ketangkep, dan berakhir dibawa ke kuil... ( maap Ai rada gak pokus, lagi capek )

Mitsuya... Untuk Mitsuya, dia hanya dikirimi pesan oleh Hakkai, lalu pamit ke Luna dan Mana, ' kakak ada urusan' begitu katanya. Berujung lah dia ada di atas motor nya, melaju menuju kuil Toman( Ai gak tau nama Kuil nya apa, kalo tau komen ya). " mana yang lain? " tanya Mitsuya. " belum pada sampai " jawab Mucho...

.

.

30 menit menungu di kuil akhirnya pada sampai, berjama'ah pula. " Mitsuya-san " macam kawan tak bertemu berpuluh-puluh tahun. Chifuyu, Takemichi dan Kisaki berhambur memeluk Mitsuya. " Mitsuya, Takemichi, Chifuyu, Kisaki. Tolong kalian jelaskan. kalian Omega atau Beta. " tanya draken. " Omega, lantas kalau kami Omega kenapa ? " jawab Chifuyu ketus. " Chifuyu kami hanya bertanya " tenang Baji. " Hmmph.". Chifuyu buang muka, " Kalau begitu tolong kembali lah ke Toman. " pinta Hakkai, ".

 kalian yang mengeluarkan kami dan apa kalian tidak ingat ? kalian yang bilang sendiri bahwa jangan temui kami lagi' " jelas Mitsuya. " Suya, kami Khilaf, jadi mau ya ? " mohon Mikey. " Kalau Mikey ku maafkan " Takemichi sudah kembali ke dunia nya, dan langsung memaafkan Mikey, sebenarnya Kisaki keberatan tapi akhirnya ia mengangguk. " kalian yakin? " tanya chifuyu " Humph yakin Mpuy " jawab Takemichi meyakinkan. " baiklah aku ngikut kalian " ucap Chifuyu. " Huhhh, Miya mengandalkan ku untuk menjaga kalian baiklah aku ikut " ucap Mitsuya. " Yosh, Pahcin, Pehyan. Bawakan tas itu kemari " pinta Mikey, Pehyan dan Pahcin datang ke Mikey membawakan tas-kertas-, lalu memberikan nyta ke Mikey, Mikey mengambil isi nya. Empat, empat jaket Toman, menyodorkan nya ke Mitsuya, Takemichi, Chifuyu dan Kisaki. 

Flash on

" Selamat datang kembali ke Toman " Ucap Mikey respek....

.

.

.

.

Tbch.....Tbch

Vlissss Ai gak ada ide, jariku capek ngetikkkkkk............

intinye klean jan lupa VoMen n Follow. jan sampe di ingetin ma akang-akang ganteng....

 jan sampe di ingetin ma akang-akang ganteng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

20-Mei-22. Salatiga, Jateng, Indonesia.

21.28 

Omega Kesayangan [ Tokyo Revenger's ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang