"unghh... Ying mhhh" Suara lenguhan keluar dari bibir ranum milik Lucas, sungguh jika boleh Yingjun akan langsung menghamili nya agar bisa cepat menikah.
Tapi apalah daya, ia sebenar nya sudah mencurigai minuman/makanan milik Lucas, karena sebelum nya penjaga warung tempat mereka membeli makanan sempat bertanya.
' eh anda belum pernah Heat ' tanya wanita paruh baya yang menjaga warung tersebut , ' belum sih ' Lucas mengingat-ingat ' sudahlah Lucas, nanti akan ada waktu nya ' Yingjun berkata datar ' ouh ok ' Lucas yang saking girang nya melihat suasana di sekitar mereka langsung me'ngusir' mbak-mbak itu dan Yingjun dari pikiran Nya...
Berakhirlah disini, Yingjun yang lari- tepatnya kayak orang kesetanan-.. " Lucy tolong obat pereda heat " pinta Yingjun yang sampai di UKS kampus.
" heh, kau kira ini apotek apa, eh memang sih " Lucy salah kata. " sudah cepat berikan " Yingjun memaksa, wajah nya pias " astaga kau ini macam habis tengok hantu, denger ya pemasokan obat nya belum datang kemarin baru saja habis " tutur Lucy, " Holy shit " Yingjun mengumpat meninggalkan UKS.
beberapa menit sebelum Lucas Heat...
" Psst Ruby kau yakin " Meili yang was-was takut kalau pemilik kamar tersebut tiba- tiba kembali. yup kalian benar ini semua kelakuan Ruby dan Meili, memang Ruby yang menyuruh mbak-mbak warung tadi ber-gelagat aneh dan menuang bubuk putih kedalam pesanan Lucas. Dan jika kalian bertanya apa yang di lakukan Ruby dan Meili di sini adalah, memasang kamera.
Ai : ampun dah kalian ni, emang t0lol apa g0blok sih ? "
Ruby : lah kan sama aja Ai "
Meili : dahlah aku capek "
okey back to masa kini
" Ngghhh.... Ying- ahh juhh " Lucas mendesah lemah ketika Yingjun melepaskan ciuman panas nya, " hufff kau yang memancing ku Lucas, jangan salahkan aku " Yingjun berkata datar sambil memainkan ' adick ' nya Lucas.
" Ahhh... ehngg.... enahhk " Lucas mendesh ke-enakan ketika di adik nya di anu ma Yingjun.
" Yinghjuh... datanghh" Lucas yang ingin klimaks memberi tahu Yingjun yang sial nya malah asik mainin adik nya Lucas, " Nghhhhh " Lucas Cum, sperma milik Lucas mengenai tangan serta wajah Yingjun, " Ready babe ?" Yingjun yang sudah terbawa nafsu langsung menggunakan sperma Lucas sebagai pelumas.
" sshh " satu jari
" nghhk " dua jari ,terdengar nada kesakitan dari Lucas
" ahhkkk!! " Sempurna sudah tiga jari masuk kedalam hole milik Lucas, di dampingi dengan jeritan Lucas. Yingjun menhan gerakan nya sebentar, setelah merasa Lucas terbiasa dengan keberadaan jari nya itu Yingjun mulai memaju- mundur kan jari nya secara perlahan. " Ahhh..... mmhhh " Lucas mendesah kecil, telak sudah Yingjun menyentuh tihtik milik Lucas, dengan keberhasilan nya ini Yingjun mulai berani menambah kan kecepatan jari nya. Semakin cepat gerakan jarinya semakin keras pula desahan Lucas.
" uhh, dasar kau ini " Yingjun melepaskan pakaian milik nya, kini ia sudah menjadi pensil tanpa busana macam Lucas, celana yang terlepas menampilkan milik nya yang besar dan ber urat, dan parah nya lagi Lucas harus mencairkan ketegangan yang menyelimuti fenis milik Yingjun.
" bersiap lah sayang " Yingjun mengangkat paha kanan-kiri milik Lucas, guna nya adalah biar ia leluasa memasuk kan milik nya ke dalam lubang Lucas. Yingjun mengesek-gesek kan milik nya di gerbang hole Lucas, sempurna lagi membuat semburat merah nampak di wajah Lucas.....
.
kalo ada yang suka komen yak:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega Kesayangan [ Tokyo Revenger's ]
RomanceSial sekali rasanya. Takemichi, Chifuyu dan Mitsuya yang kesal dengan hasil gender kedua mereka. Dengan tulisan 'OMEGA' yang tertera dikertas sialan menyebalkan itu. Bagaimana jadinya jika anggota geng mereka tahu mereka adalah omega? Argh! memikirk...