Jan salfok ma judulnya ye :D
Btw tolong maklumi Ai ya kalo jarang upload, soalnya Ai ada latihan Paduan suara buat perpisahan sekolah.. =>
.
.
.
" Nee~Saki-chan" Melas seorang pria, berambut kuning dan Hitam. " Apasih... Dari tadi manggil mulu terus bilang nya gak jadi. Paan sih Han ? " Kesal Kisaki, sedari empat puluh menit lalu. Hanma terus-terusan memanggil nya tapi gak jadi, ya si Kisaki kesel lah orang lagi sibuk ngerjain tugas.
" Apa sih ah ? " Kisaki bertanya lebih lembut. " Hmm... Ngewe yuk " Hanma mengajak Kisaki nganu ddengan entengnya.
Plak!
" Goblok! Ngewe-ngewe matamu! " Kisaki memarahi Hanma yang lebih goblknya lagi malah mesam-mesem. " Yahh... Tapi aku pengen nyobain Hole-nya Saki "Ucap Hanma enteng sambil mengelus-elus pipinya yang merah, seperti wajah Kisaki yang me-me-rah.
Kisaki bangkit dari duduk nya, " Da-dah lah aku mau ke tempatnya Takemich-" belum selesai pula Kisaki selesai ngomong, Hanma dah narik pinggang ramping Kisaki yang membelakanginya. " Ha-hanma, lepas-sin bangs-" Lidah Hanma menembus pertahanan bibir Kisaki yang indah seperti bibir mu :D
" Mmmh... Hnnn..." Kisaki memukuli bidang dada Hanma. Melihat sang omega tersayangnya 'seperti' kehabisan nafas. " Puah..hahh...hah.. Bajingan mesum " ucap Kisaki setelah meraup udara segar. " Hemm, lanjutin di kasur yuk " ajak Hanma yang sudah menggendong Kisaki, " Han-hanma sialan turunin lepasin! " Kisaki berontak ingin turun dari gendongan Hanma..
Kisaki & Ai POV :
Ai : Ck...Ck...Ck Saki, Saki kau ini digendong orang ganteng kagak mau. Parah sih..
Kisaki : Ai jnck, kusumpahi kau kepleset...
.
" Hanma jang-jangan sekarang ya, plis aku belum siap " Rajuk Kisaki menatap Hanma yang sedang ' menindihi' nya. " Gak. Jujur ya Sayang... Aku dikasih bocoran sama author kita. Kamu nanti bakal kabur sama temen-temen mu. So aku mau ng-klaim kamu biar bebas. Jadi rileks, ok ? " Ujar Hanma masih sibuk melucuti helai demi helai kain yang menutupi tubuhnya dan tubuh sang 'kekasih'.
" Han tunggu aku omega, jika kau keluar didalam maka aku akan hamil. Dan aku setuju saja idemu tadi, jadi Be Gentle " Hanma terdiam beberpa saat. Pertama, karena senang mendengar Kisaki bilang mau nganu sama dia, dan kata-kata Kisaki Be Gentle.
Kedua, ia langsung berdiri meninggalkan kasur mnuju laci yang berjarak sekitar dua meter dari tempat Kisaki berbaring. Membuka laci kedua, mengambil satu botol kecil dan sebuah kotak.
" Lube ?! " Kisaki membelalak ketika melihat sebotol pelumas yang di ambil oleh Hanma. " Ka-kau kapan kau punya itu, ini rumahku bodoh! Dan Kondom ! Satu kotak Kondom. Hanma apa kau gila !? " Kisaki memundurkan badan nya, percuma punggungnya sudah menyentuh kayu kasur ( yang bagian atas tu looo ).
" He~~ Ayolah satu ronde itu gak seru Say~~ " ucap Hanma sambil memiringkan sudut bibir kirinya, melangkah mendekati Kisaki. " Ba-baiklah tapi janji jangan kasar-kasar " pinta Kisaki. " gampang say~ " Hanma mendekatkan wajahnya ke wajah Kisaki. " Jangan di tahan ya. D-E-S-A-H-A-N mu~" Ujar Hanma, mulai melumat rakus bibir Kisaki.
" Mmh....mhhh... " Kisaki men'desah' kehabisan nafas, Hanma yang tahu Kisaki kehabisan nafas malah memperdalam ciumannya.
" MMNNHH!!! " Kisaki memukul-mukul dada Hanma yang tehlanjang. " Hah...hah... " Masih sibuk meraup udara segar tiba-tiba ia merasakan geli di bagian nipple nya ( Posisi nya si Kisaki pas habis ciuman itu dongak ke atas ygy).
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega Kesayangan [ Tokyo Revenger's ]
RomanceSial sekali rasanya. Takemichi, Chifuyu dan Mitsuya yang kesal dengan hasil gender kedua mereka. Dengan tulisan 'OMEGA' yang tertera dikertas sialan menyebalkan itu. Bagaimana jadinya jika anggota geng mereka tahu mereka adalah omega? Argh! memikirk...