' Janji satu ronde '

680 26 2
                                    

" Anghhh.... Baji-san ambilin air dong... Haus nih " Manja Chifuyu pada Baji yang sedang sibuk membereskan pakaian serta barang mereka ke koper. 

Oke, oke jadi gini ceritanya.... Kemarin kan mereka abis anu -ekhem- Sex car kan ya.. Nah ini salahnya si Baji sih, walaupun Mpuy juga salah, Si Baji tu ngenjot si Chifuyu ganas-ganas gak ada ampun lah, nah salahnya si Mpuy tu  karena terus-terusan ngoda si Baji .

 
Alhasil Chifuyu gak bisa jalan untuk beberapa saat, sebagai gantinya Baji menuruti semua kemauan Chifuyu, ini-itu ambilin, ini-itu lakuin, gitulah intinya.

" Ha'i, ha'i " Dari pada adu mulut kan ya, Baji memilih menuruti sang Omega, mengambilkan sebotol air Mineral, lalu memberikan nya ke Chifuyu yang terbaring di Sofa Villa. " Ini " Baji memberikan sebotol mineral yang diambilnya tadi.

 
" Bukain lah " rengek Chifuyu. " iya iya bawel deh, cokot buaya nanti " sungut Baji.
" Dih, Buaya nya Baji-san " balas Chifuyu menerima botol yang udah dibuka. " Bener ? " tanya Baji. " Dah, sono selesai-in " usir Chifuyu. 

" Btw, Fuy. Pinggul ma bokong mu masih sakit ? "Tanya Baji yang masih sibuk membereskan barang-barang nya dan Chifuyu ke dalam koper. 

Uhuk ! 

Ok, Chifuyu tersedak mendengar penuturan Baji barusan, pasalnya menurut Chifuyu itu pertanyaan yang menyangkut privasi seseorang. " Uhuk ! Uhuk ! Hah ? apa tadi ? " untuk menahan malunya Chifuyu meminta Baji mengulang pertanyaan barusan.
" Pinggul aman ? " ulang Baji, kini menoleh ke arah Chifuyu.

 Chifuyu mencoba mengusir jauh jauh malunya, menjawab pertanyaan Baji.
" Etto... Pinggul sih masih dikit tapi, yang masih perih Selangkangan sama lu-lubang " Jelas Chifuyu yang dibalas 'oh' oleh Baji. 

" oh ya, mau ganti baju gak ? sebelum kumasukin semua " tanya Baji menghentikan gerakan membereskan barang-barang nya. " Hoodie aja deh " jawab Chifuyu malas.
" Yang mane ? " tanya Baji lagi, soalnya kan Chifuyu punya dua Hoodie yang dibawa pertama crem, sama satu lagi warna violet ke.


 " Crem aja " jawab Mpuy, Baji ngangguk, mengambil hoodie crem Chifuyu yang belum dimasukan ke koper. " Pakein apa sendiri ? " tanya Baji melemparkan Hoodie crem Chifuyu ke sofa yang di tiduri Chifuyu. " Pakein lah " Chifuyu memanyunkan bibir cerry-nya.

 
' Fuck, Chifuyu jangan buat bibir mu kayak gitu dong...' Tau kan ? Baji mikirn yang 18+ ma Chifuyu. " Baji-san ? " Chifuyu memperbaiki posisi duduk nya. Sedangkan Baji berusaha mengusir jauh-jauh pikiran porno nya. " Astaga... Untung karena kasihan.. " Gumam Baji. 

" kenapa ? " Chifuyu samar-samar mendengar gumaman Baji. " Gak papa, noh, angkat tangan " Chifuyu ber'oh' ria lalu mengangkat kedua lengan nya ke atas. 

Cup.

Baji menge-cup lembut telapak tangan kanan Chifuyu. Sepersekian detik, tiba-tiba wajah Chifuyu memerah. " Ba-baji san ? " Chifuyu ,menarik kembali tangannya, tapi ditangkap oleh Baji. Baji mendekatkan wajah nya ke telinga Chifuyu.

" Mau satu Ronde ? " 

.

.

.

.

.

.

.

Tbc mangap ygy jtelat up, Ai sibuk tugas esempe. sorry kalao pendek. enjooy aje :D

 enjooy aje :D

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

19-07-2022. Salatiga/Jateng/Indonesia

19.48

Omega Kesayangan [ Tokyo Revenger's ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang