" Sanzu!!! Balikin eskrim ku!!! "
" Bwekk ga mao !!! "
" Sanzu!!! Balikin!!! "
" Huwe!!! Chiyo jahat!!! HUWAAA"
" Eh? Eh? Cup, cup udah ya... In-" Kazutora merasa ada celah, mengambil eskrim nya." hehehe Chiyo kalo jadi orang jangan mudah ketipu napa.. " seringai jahat Kazutora emang nyeremin, tambahin ketiwi jahat nya.
" wekkk!! "
Wushh
' anj anak itu '
.
.
.
Flashback dulu nih pas kejadian kajut ma anzu cekcok...
.
.
.
" sudah kubilang! Aku dan Hanma tidak ciuman! Mata mu itu yang salah! " tak mau kalah Kazutora membela dirinya." Brengsek! Kazutora, sudah kubilang bukan?! Jangan dekati orang lain selain aku! Kuping mu rusak hah! " Sanzu mulai main fisik, tangan nya main kasar pada telinga Kazutora.
" Sakit! Sialan lepas! Lepas! " Kazutora bisa rasakan panas pada telinga, perih bukan main.
" Baru kulepas jika kau sudah paham! Ngerti hah!? " Sanzu menarik telinga Kazutora, baru setelahnya menampar pipi Kazutora.
" jangan ganggu aku! " kasar Sanzu kemudian berjalan ke balkon.Drap! Drap! Drap!
Kazutora diam, tak bergeming sama sekali, mengusap telinga dan pipinya yang memerah.
" Mama... Kazutora takut.... Hiks... Hiks... " sempoyongan Kazutora berjalan ke kasur king size. ( btw ini kajut ma Sanzu pigi ke hotel ya 🌚 )
.
.
" hah... Gimana ini Ran.. Ini salah ku.."
" Hanma susah menjelaskan nya, dia dan Hanemiya tidak berciuman, kau dan Kisaki hanya salah paham " jelas kepang dua." oh ya asal kau tahu Sanzu, Hanma dan Kisaki udah baikan, barusan Hanma bilang, ' tadi Kisaki ngulum penis ku ' gitu " jelas Ran tanpa dosa
"Anj, serius?! "
"Yoi no tipu-tipu "
.
.
.
" Tora sayang ~ " bibir Sanzu bisikan kata manis di telinga Kazutora, kali-kali bangun, wajahnya Kazutora memerah." Maaf ya, aku gak bermaksud
"Nghh.. "
' anak ini.. Ihhhh bikin gemes!!! '
Saking gemes nya, Sanzu cubit pipi tembem kajut. "Ittai... Chiyoo.. " perlahan - tapi pasti - kelopak mata Kazutora terbuka. " hayoo lo ketauan kan, gak tidur ya " Sanzu menaiki kasur king size yang ditiduri Kazutora.
" salah Chiyo sih... " ambek Kazutora " kupingku panas tau! Pipiku sakit, hmmph! " Kazutora palingkan wajahnya yang menggembung." Ne~ Tora-chan " hmm.. Merasa dipanggil Kazutora menoleh ke arah Sanzu. Begitu menatap mimik wajah Sanzu, bulu kuduk nya merinding. " Chiy..o " sungguh Kazutora lebih memilih mati dari pada keperawanannya hilang.
.
.
.
.
.
..Lanjut next eps ya lope u 😘
Yang mau pake buat bg hape
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega Kesayangan [ Tokyo Revenger's ]
RomanceSial sekali rasanya. Takemichi, Chifuyu dan Mitsuya yang kesal dengan hasil gender kedua mereka. Dengan tulisan 'OMEGA' yang tertera dikertas sialan menyebalkan itu. Bagaimana jadinya jika anggota geng mereka tahu mereka adalah omega? Argh! memikirk...