Bonus story Yaoi #2

205 11 0
                                    


" Ibu aku pulang !! " Lucas masuk kedalam kediaman nya yang megah.

" Ah Lulu kau sudah pulang " Pria muda berusia 24 tahun nampak mendekati Lucas sambil melebarkan tangan nya.

"Ihhh Apaan sih kak, bau tau " Lucas yang kesal melihat sikap kakak nya yang alay.

" Fito lepaskan Lulu " suruh pria usia 26 tahun yang keluar dari pintu kamar dengan handuk berbalut di pinggang nya. " Huh kak Leo anoying " Fito anak ke-4 keluarga Wan xu.

Sedangkan Leo Wan xu adalah anak Ke-3, " Lulu mandilah, Ibu sudah menyiapkan makan malam " Ucap Leo, bagai kan daun di hempaskan oleh angin Lucas mengngangguk dan menuruti kakak nya.

" Pah ini gulanya mana ?" Isabella bertanya pada suaminya.

" lah ya gak tau kok tanya Papa " ucap Pria jangkung itu dengan cuek lalu kembali membaca koran nya. Beliau adalah Zhuren Wan xu, Tuan besar Perusahaan Wan xu.

" Coba tanya Tyo " ucap Zhuren kepada sang istri, " Tyo!!!" Ibu berteriak memanggil putra Sulungnya. " Iya Bu " Tyo muncul dari balik pintu, " Ahh sudah ketemu " Tyo yang baru datang bingug, ayahanda menyuruhnya mendekat, " Kenapa pah ?" Tanya Tyo " gak tau tu ibu mu " ucapa sang papa Cuek. " Lulu kemari makan bersama " Ibunda mengajak nya bergabung, itulah tujuan Lucas datang kesana.

" Kak Reno belum pulang ?" tanya Lucas, " Hem, Belum dia masih ada pekerjaan. " balas Tyo.

" omong- omong, Lucas " Fito yang masih mengunyah makanan nya menoleh ke arah Lucas untuk bertanya, " Kudengar dari Lucy kau tadi berciuman di UKS kampus ya ?" pertanyaan yang keluar dari mulut sang kakak membuat wajah Lucas merah padam, sudah macam lobster rebus.

" Eh-hn enggak ko kak, kata siapa " Jawab Lucas, ia menjadi salah tingkah, " hmmm iya tadi Ibu dengar Kamu berciuman dengan seseorang di kampus. " goda sang ibu.

" eh eng itu Bu aku ada tugas jadi aku permisi dulu " Ucap Lucas gugup dan segera meninggalkan Ruang makan. " hehhh di sudah besar saja " kalimat yang di lontarkan Zhuren membuat sang istri menoleh.

" pah " panggil nyonya Isabella " iya ? " reflek sang Suami menoleh ke sang istri, " eh gak jadi. Leo, Tyo bantu Ibu mencuci piring " panggil sang Ibu, " siap bu " kompak mereka berdua berjalan membantu ibu mereka membawa piring kotor ke tempat cuci piring. Tersenyum, Ia tersenyum.

' hahh apa yang ku pikirkan ' wajah Lucas merah padam.

" dasar kau Yinjung sialan " Umpat Lucas di dalam kamarnya, " Brengsek dasar Buaya, aku membenci mu " tambah satu ( Hayolo, kata pepatah kalo benci jadi suka ).

Ke esokan hari, pukul 13.29. Lucas berlari menuju kelas nya, terlambat, ia terlambat.

" Hah... hahh, pak saya minta maaf datang telat " kata manis nan indah keluar dari bibir warna Cery milik Lucas, " eh Lucas kau baru datang ?, masuklah bapak juga baru datang 20 menit lalu "ucap Pak Yoshu.

" Hei baby~~ " bisik Yingjun, sontak kuping Lucas berubah menjadi warna mawar. " Yi-ngjun, aku tidak akan pernah memaafkan mu atas kejadian kemarin " Ucap Lucas sedikit terbata.

" Heee~~~ Benarkah little boy? " goda Yungjin, " Di-diam " Lucas yang dimabuk asmara merasa malu sendiri. jam pelajaran pertama selesai, waktunya istirahat.

" Lucas!!! " Suara wanita terdengar jelas di telinga Lucas, sontak ia menoleh, " Ruby ? " Lucas keheranan dengan keberadaan teman masa kecilnya, " Kau sudah kembali ke China ?" Tanya Lucas, tak terasa air matanya terbendung di kelopak mata. " Ayolah kau ini " Ruby merentangkan tangan nya lebar, pecah sudah kerinduan yang selama ini Lucas pendam, air matanya mengalir deras, ia memeluk Ruby, " Cup cup Lulu ku yang imut " Ruby membelai kepala Lucas dengan lembut, " Hei bagaimana kalau kita makan bento di warung sebelah ?" Tanya Ruby, " Katanya Enak " Ucap Ruby dibalas dengan anggukan Lucas.

" Wah ada ramen " Ruby dengan semangat memesan beberapa masakan Asia, Nasi Goreng, Gyoza, bakpau, Ramen dan Sushi.

" Lucas ini makanlah " Suap Ruby kemulut Lucas, dengan senang hati menerima paket, " Eh, itu apa ?" Ruby yang melihat bekas merah di samping persis bibir Lucas, sontak tidak jadi memasukan Sushi ke mulut Lucas, " Eh itu a-anu " Lucas yang menyadarinya dengan cepat langsung Gugup, " Oh jangan-jangan kau sudah mendapatkan First kiss-mu ?" Tanya Ruby sambil memicingkan matanya," eh i-iya, eh enggak " Lucas yang grogi hanya menjwab asal. " iya apa enggak ?,,, hemmm " Ruby memicingkan matanya menatap Lucas, penuh curiga.

" iya, iya! " Lucas menjawab kesal. " Woooooo !!!!! !! " Ruby sontak berteriak dengan keras ( Maklum Fujo ), yang membuat pelanggan lain terkejut.

" eh maaf " Ruby jadi salah tingkah," Wait Lucas, kau Gitu dengan siapa ? " Tanya Ruby sambil mengerjap-ngerjap matanya, " Eh itu aku ee, " Lucas yang gugup bingung mau bilang apa, " Itu dengan Yingjun " Ucap Lucas sambil menutup wajah nya dengan kedua telapak tangan nya.

" eh, eh , Ying- " Ruby hanya bisa terdiam, lantas "Yingjun, Yungjun Xiaosa " Ruby bertanya dengan wajah berbinar, Lucas mengangguk ' Apa ini, perasaan apa ini? ', Lucas bertanya dalam hati, jantung nya berdetak dengan cepat...

Omega Kesayangan [ Tokyo Revenger's ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang