╔══ஓ๑♡๑ஓ══╗
꧁ The Duke Plans to Come ꧂
╚══ஓ๑♡๑ஓ══╝
Claire: 10 Tahun
✧༺●༻∞
Tap tap tap
Trak!
"Nona!"
"Eh? Ada Apa, Sere?"
Claire bertanya bingung, setengah kaget akan kedatangan Sere yang tiba-tiba. Gadis itu kemudian menutup buku yang sedang ia baca dan menaruhnya di atas meja.
Saat ini Claire telah menyelesaikan semua kelas dengan tutornya. Ayah dan Ibunya juga sedang ada urusan di luar, jadi Claire tidak memiliki kegiatan untuk menghabiskan waktu selain membaca buku di kamarnya.
Sere terengah-engah seolah baru saja menyelesaikan lari marathon. Claire pun menenangkan Sere dan mengingatkannya untuk menambil napas. Meskipun sudah dewasa sifat Sere yang terkadang gampang panikan bisa muncul sewaktu-waktu, entah apa penyebabnya kali ini.
Setelah tenang, barulah Sere mengutarakan penyebab kepanikannya, "Nona, ada surat!"
Claire memiringkan kepalanya, seraya menyuarakan kata, "Hm?" Karena masih belum mengerti kenapa Sere, pelayan pribadinya, bisa sepanik itu hanya karena surat."Dari Duke Crawford!" Lanjut Sere.
Saat itu barulah Claire tersadar penyebab Sere terlihat panik. Claire sendiri membatu. Berita itu bagai petir di siang bolong, sangat mengejutkan padahal tidak ada angin, mendung, atau pun hujan.
Claire meminta Sere untuk pergi sebentar sementara ia membaca suratnya. Claire juga memberitahu untuk tidak menyebarkan berita perihal kedatangan surat dari keluarga duke yang memiliki pengaruh besar di kerajaan tersebut kepada siapa pun.
Biarlah hanya Buttler dan Sere saja yang tahu kalau surat itu dikirimkan ke keluarga Aylmer.
'Bagaimana mungkin keluarga Aylmer bisa menerima surat dari keluarga Crawford padahal mereka tidak memiliki hubungan apa-apa? Apa karena Ayah? Tapi 'kakak itu' sama sekali tidak memberitahukan apa-apa tentang hal ini.'
Claire ingat betul bahwa dirinya yang berasal dari masa depan sama sekali tidak memberitahu apa pun tentang hubungan keluarga Aylmer dengan keluarga Crawford. Jadi pasti di alur waktu Claire di masa depan -yang datang mengunjunginya dulu- keluarga mereka sama sekali tidak memiliki hubungan apa pun.
'Apa itu artinya aku sudah merubah masa depan?'
Claire menggelengkan kepalanya, 'Masih terlalu cepat untuk berasumsi begitu.'
Claire meletakkan amplop surat berwarna putih yang masih tersegel dengan stampel wax yang tercetak lambang keluarga Crawford di atas meja. Ditatapnya lama sambil memikirkan apa yang membuat Duke Crawford mengirimkan surat tersebut kepadanya.
Claire tahu hanya dengan melihat stampel wax yang berukirkan elang dengan dua pedang menyilang, adalah surat yang benar-benar berasal dari keluarga tersebut karena lambang itu adalah lambang Crawford.
"Hmm...."
Claire akhirnya bangkit dari kursinya dan menuju mejanya. Claire mengambil kotak kayu yang ia simpan dengan baik di dalam laci meja di kamarnya. Terdapat gulungan surat dan beberapa berita serta buku catatan yang masing terlihat baru. Tepat saat itu Claire seolah teringat akan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Meet My Future Self
FantasyClaire Aylmer, putri seorang Count di Kerajaan Eswald. Gadis muda yang menjalani kehidupannya dengan ceria bersama dengan orang tua dan orang-orang yang ia sayangi. Menjadi putri dari Count terkaya dan wilayah yang makmur membuat gadis belia itu tid...