❛ Chapter 58 ༉‧₊˚||Confrontation||

8 1 0
                                    


╔══ஓ๑♡๑ஓ══╗

꧁ Confrontation ꧂

╚══ஓ๑♡๑ஓ══╝

Claire: 16 Tahun

✧༺●༻∞



"Wah, Lady Kurst, kenapa tiba-tiba datang ke kediaman Crawford tanpa mengabari saya lebih dulu?"

Roselia membeku seketika. Matanya menatap tidak percaya akan apa yang ada di depannya. Pupil matanya bergetar dan wajahnya mulai memucat. Bibirnya beberapa kali terbuka ingin mengutarakan sesuatu, tetapi tidak ada kata yang berhasil keluar.

Di ujung pertemuan dua tangga, di lobi besar mansion Crawford di lantai dua, ruang yang ia masuki pertama kali setelah melewati pintu depan mansion, seorang gadis berambut emas dengan gaun menawan berwarna putih serta renda-renda berwarna biru tampak berdiri anggun dari atas sana dengan senyuman ramah khas miliknya.

Tatapannya seolah menatap rendah dirinya yang berdiri mematung di tengah-tengah aula lobi.

Tidak. Seharusnya tidak begini! Bagaimana gadis itu bisa ada di mansion Crawford? Bukankah ia sudah menyingkirkannya untuk dibuang ke hutan yang dikabarkan banyak terdapat hewan liar yang ganas?

Bahkan, ia sengaja tidak menginformasikan tentang keberadaan hewan buas kepada orang suruhannya agar mereka semua tidak pernah kembali dari hutan. Dengan begitu mereka semua tidak akan mampu memberikan kesaksian atas kejahatannya jika seandainya hilangnya gadis itu diketahui lebih awal.

Mata-matanya juga sudah memastikan kalau orang suruhannya berhasil membawanya keluar kota dan memasuki perbatasan hutan!

Lalu bagaimana bisa?!

Beberapa saat yang lalu, Roselia yang telah menerima surat dari Kelly tentang pekerjaan mata-matanya yang berhasil di mansion ini, membuatnya datang secepat mungkin.

Ia pikir Kelly telah berhasil menemukan dokumen atau hal penting lainnya yang bisa ia gunakan untuk menjatuhkan serta mengambil kekuasaan Crawford selama pemimpin dan perwakilannya tidak ada.

Roselia Kurst, sebagai seorang bangsawan, tentu saja bebas datang sebagai tamu dan tidak akan ada yang berani mencegahnya.

Roselia juga berasumsi bahwa para pekerja mansion ini pasti tidak akan buka mulut akan apa yang terjadi pada pemimpinnya dan mempersilahkan Roselia masuk dan menunggu sebagai tamu sebelum mengirimnya pulang.

Tak ada seorang pun yang tidak tahu akan berita hilangnya perwakilan Crawford, Claire Aylmer, sekaligus tunangan Rayga Crawford di kerajaan ini.

Memanfaatkan itu, Roselia hendak mengambil hal penting yang telah Kelly siapkan untuknya, dengan menyamarkannya sebagai bertamu karena khawatir. Ia juga berpikir untuk menyerahkan adiknya, yang nantinya akan ia jadikan kambing hitam atas hilangnya Claire sebagai bagaian dari siasatnya. Tetapi apa yang menunggunya malah kejadian tidak terduga seperti ini.

Tuk tuk tuk

Hak sepatu Claire beradu dengan lantai tangga saat ia menuruni tangga sebelah kiri. Gaunnya yang elegan bergerak mengikuti alunan gerakan Claire menuruni tangga.

Senyumnya masih terpatri di sana. Gadis bangsawan yang berpakaian lebih mewah dari biasanya kali ini seolah menunjukkan bahwa dialah pemegang kekuasaan tertinggi di mansion ini sekarang.

I Meet My Future SelfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang