╔══ஓ๑♡๑ஓ══╗
꧁ Debut - Part 2 ꧂
╚══ஓ๑♡๑ஓ══╝
Claire: 15 Tahun
✧༺●༻∞
Pria dengan baju kebesarannya, serta mahkota emas di kepalanya, khas seorang raja, tengah berjalan melintasi kumpulan para bangsawan yang secara otomatis membuka jalan baginya. Jubah bulu putih serta kain merah tebal yang tersampir di bahunya membuat penampilannya terlihat gagah.
Ia ditemani seorang wanita dengan pakaian yang terlihat mewah, khas wanita keluarga kerajaan, tetapi di saat bersamaan juga menampilkan kesederhanaan, serta keanggunan seorang ratu, tengah berjalan di sebelahnya. Langkah mereka terlihat berwibawa dan anggun.
Lalu di belakangnya seorang pemuda, yang mungkin Claire perkirakan seumuran dengan Ray mengikuti dari belakang. Rambut pirangnya yang sama dengan milik Sang Raja tampak berkilauan ketika cahaya penerangan aula menerpanya.
Para bangsawan menunduk hormat kala keluarga kerajaan ini melintasi mereka dan berjalan menuju singgahsananya di ujung aula. Claire dapat merasakan beberapa bangsawan wanita disekitarnya menahan napas saat Sang Pangeran melintasi mereka, barangkali terkena efek samping dari pesonanya.
Well, tidak heran mereka begitu, karena "Pangeran ini" merupakan salah satu laki-laki di kerajaan yang masuk ke kategori "bangsawan laki-laki paling tampan" selain Ray. Bahkan, mungkin hanya beda tipis dengan level seorang Rayga Crawford. Setidaknya inilah yang Claire dengar dari desas-desus para gadis bangsawan saat ia menghadiri pesta teh di beberapa mansion berbeda.
Yah, orang tampan memang berada di level yang berbeda.
Setelah anggota keluarga kerajaan sampai di tempat mereka, Sang Raja kemudian memberikan sambutan singkat sebelum akhirnya mempersilahkan acara debut untuk dimulai.
Prosesi diawali dengan pemanggilan nama-nama debutante. Pemanggilan ini pun didasarkan atas urutan tertentu, dimana bangsawan yang memiliki status lebih tinggi dipanggil lebih dulu.
Seharusnya pemanggilan ini dimulai dari keluarga kerajaan, namun Pangeran sendiri sudah melewati proses upacara kedewasaannya, maka dari itu pemanggilan bisa dilanjutkan ke gelar setelah keluarga kerajaan, yakni gelar Duke.
Tetapi lagi, gelar Duke hanya dimiliki oleh keluarga Crawford di Kerajaan Eswald dan Ray sendiri sudah melewati prosesi kedewasaannya, sama seperti Pangeran, karena itulah, pemanggilan debutante akan dimulai dari gelar Marquess.
Terdapat sambutan kecil dari pembicara di depan sebelum akhirnya nama-nama debutante dipanggil. Claire tampak fokus mendengarkan jalannya acara sambil sesekali juga menyempatkan diri mencuri-curi pandang ke area sekitarnya guna mencari keberadaan Remi mau pun Ray.
Pembicara di depan membuka gulungan kertas berisi nama-nama bangsawan yang akan melaksanakan acara debut yang nanti diminta maju untuk memperkenalkan diri pada Sang Raja beserta keluarga kerajaan secara formal.
"Lady Adriana Rancer dari keluarga Marquess Rancer, dipersilahkan untuk menghadap Raja bersama perwakilannya."
'Sudah kuduga, kecantikan Ariadna memang tiada duanya'
Ariadna temannya itu adalah seorang putri dari Marques Rancer yang juga seumuran dengannya. Dan seperti biasa, ia tampak tampil memukau di aula istana hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Meet My Future Self
خيال (فانتازيا)Claire Aylmer, putri seorang Count di Kerajaan Eswald. Gadis muda yang menjalani kehidupannya dengan ceria bersama dengan orang tua dan orang-orang yang ia sayangi. Menjadi putri dari Count terkaya dan wilayah yang makmur membuat gadis belia itu tid...