╔══ஓ๑♡๑ஓ══╗
꧁ The Awakening of Black Wizard - Part 2 ꧂
╚══ஓ๑♡๑ஓ══╝
✧༺●༻∞
Sejujurnya Remi tidak menyangka bagaimana Ibu Grace juga bisa melihatnya sama seperti Rayga Carwford. Fakta itu membuatnya terus bertanya-tanya.
Bayangkan betapa terkejutnya Remi saat ia menatap Grace dengan wajah penuh haru dan kerinduan, beberapa langkah di belakang Rayga Crawford saat pada akhirnya Ibu-anak itu berhasil reuni setelah sekian lama.
Remi saat itu senang sekali bisa melihat wajah Ibu Grace yang jauh lebih sehat dari sebelumnya di dua garis waktu. Terlebih lagi, ia berhasil mempertemukan dirinya dengan putranya.
Keinginan terbesar yang tidak akan pernah tercapai Ibu Garce dari garis waktu Remi berasal maupun garis waktu sebelum ia berpindah ke sini.
Namun, ekspresi Remi berubah seketika saat Ibu Grace yang memeluk Ray dan meneteskan air mata melirik ke arah belakang laki-laki itu.
"Nak, aku tidak tahu siapa kau, tapi terima kasih sudah mempertemukanku dengan putraku," ucap Ibu Grace.
Tentu saja baik Remi maupun Rayga tersentak secara bersamaan. Saat itu, Remi diberikan sebuah kenyataan yang tidak pernah ia ketahui.
Remi yang beberapa kali mengunjungi hutan perbatasan guna mencari tempat tinggal Ibu Grace -dan tetap mengunjunginya secara berkala- sebenarnya sudah diketahui oleh Ibu Grace.
Well, akan sangat aneh, jika Ibu Grace tidak tahu karena dirinya yang sangat hati-hati dalam menentukan tempat tinggal. Wajar jika ia meletakkan beberapa sihir deteksi dan pelindung di sekitar rumahnya.
Namun, tentu saja sihir pelindung tidak berguna karena status Remi yang pernah tinggal bersama Ibu Grace di garis waktu asalnya mengizinkan eksistensi Remi untuk melewati pelindung itu dengan aman. Sehingga pada akhirnya hanya sihir deteksi saja yang berfungsi.
Pada saat itu, Ibu Grace memutuskan untuk mengamati keberadaan Remi dan hendak menyelidiki maksud dan tujuan wanita berambut emas itu. Ia khwatir jika seandainya Remi berkomplotan dengan pemilik sihir hitam itu.
Tetapi semua dugaan Ibu Grace salah saat ia melihat tatapan Remi saat mengunjungi rumahnya diam-diam. Kerinduan, kesedihan, dan kebahagiaan bercampur menjadi satu.
Ada sesuatu yang membuat Ibu Grace merasa bahwa Remi bukanlah seseorang yang berbahaya seperti logika yang beberapa kali memberitahunya untuk waspada.
Dan puncaknya, saat ia bertemu kembali dengan putranya yang sangat ia rindukan, di tempat yang paling tidak ia duga. Di rumahnya yang tersembunyi di hutan perbatasan.
Sihir pelindung memang mencegah beberapa prajurit pengikut Rayga, tapi tidak untuk Remi dan Rayga yang juga mewarisi energi sihir.
-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ-
Reuni yang tidak terduga
Remi tersenyum kala mengingatnya.
Namun, senyumnya perlahan memudar saat ia mengingat kembali keadaannya.
Selama ia hidup di garis waktu ini -selama kurang lebih satu tahun- Remi menyimpulkan bahwa sampai saat ini hanya ada dua orang yang bisa melihatnya, yakni Claire dan Rayga Crawford.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Meet My Future Self
FantasyClaire Aylmer, putri seorang Count di Kerajaan Eswald. Gadis muda yang menjalani kehidupannya dengan ceria bersama dengan orang tua dan orang-orang yang ia sayangi. Menjadi putri dari Count terkaya dan wilayah yang makmur membuat gadis belia itu tid...