Hari ini, rose mulai berangkat ke universitas barunya di seoul. Menggunakan dress berwarna hitam bercorak, membuat rose terlihat manis dan cantik. Saat ia turun dari mobil sang kakak, beberapa mahasiswa nampak terpana dan memusatkan perhatiannya pada rose.
"Nanti kalau udah pulang kamu hubungi kakak ya" kata sang kakak dari dalam mobil
"Iya kak"
"Yasudah sana masuk" suruhnya, rose mengangguk dan berjalan masuk ke area kampus.
Terlihat kampus ini sangat elite, parkiran kampus semua terisi dengan mobil2 mewah. Penampilan mahasiswa disini juga cukup modis. Baru saja ia melangkahkan kakinya ke depan gedung fakultasnya, rose melihat seorang laki2 dengan wajah yang tampan rupawan hampir terkena lemparan botol dari salah satu mahasiswa yang bermain disana.
"Awas!!!" Dengan cepat rose berlari menghampiri lelaki itu dan menariknya menjauh.
Brukk
Rosie dan lelaki itu jatuh bersamaan.
"Awh!" Rintih rose saat merasakan nyeri di sikunya, ia kemudian menoleh ke arah lelaji yang tadi ia tarik "Kamu gapapa kan?" Tanya rose dengan berusaha berdiri dan membantu laki2 itu dengan memegang lengannya.
"HEY!!!!"
Belum sempat si laki2 itu menjawab, tiba2 ada perempuan cantik yang menghampiri mereka.
"Heh! Lo anak baru ya?" Tanya si perempuan dengan sinisnya.
"I iya" jawab rosie gugup
"Gue peringatin ya sama lo, jangan pernah godain cowok gue" peringatnya dengan menunjuk nunjuk rose yang mulai ketakutan.
"Maaf, tapi tadi aku cuma----"
"Cuma apa? Gak usah banyak alesan lo. Sekarang pergi lo dari sini!!!" Sela gadis itu dengan sedikit mendorong pundak rose hingga gadis itu mundur beberapa langkah
"Ba baik" jawab rose takut, lalu berjalan pergi menuju ke ruang kelasnya.
Sembari berjalan meninggalkan laki laki dan gadis itu, rose sesekali menoleh ke belakang "kenapa dia diem aja, harusnya kan dia bilang sana cewenya kalau aku gak godain dia" gumamnya dengan wajah cemberut.
Setelah rose pergi, gadia itu langsung menatap sang lelaki "Kamu gapapa sayang?" Tanya gadis itu pada laki2 yg di tolong rose
Laki2 hanya melirik gadis itu lalu pergi meninggalkannya tanpa mengucap sepatah katapun.
"Kenapa sih kamu gak pernah sekali aja liat aku ga. Aku itu suka sama kamu" Gumam gadis tersebut saat laki2 itu berjalan menjauh darinya
○○○○○○
Singkat cerita, Rose saat ini sedang di dalam kelasnya bersama teman barunya Lalisa, tadi saat ia berjalan menuju ke toilet tak sengaja menabrak lalisa yang sedang terburu2 dan berakhirlah dengan berkenalan, untungnya mereka satu jurusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sunshine (Yoonrosé) [M]
Teen Fiction[M] Roséanne Park mahasisiwi pindahan dari australia yang terkenal dengan visualnya yang cantik, otaknya yang cerdas, dan sifatnya yang baik dan ramah. Rose panggilan akrabnya, pindah dari salah satu universitas di australia ke SKY university di seo...