26

658 66 8
                                    

singkat cerita, lliburan telah usai. para mahasiswa dan mahasisiwi mulai masuk dan menjalani jadwal seperti biasanya.

pagi ini, rosie berangkat ke kampus di anta sang kakak. karena suga tidak bisa menjemputnya dengan alasan ada hal penting yang harus di selesaikan. hubungan keduanya cukup baik, tidak ada perseteruan karena orang ketiga seperti sebelumnya.

"tumben berangkat di anter kak alice, kak suga mana?" tanya lisa yang berpapasan dengan rosie saat hendak mengambil buku di pos satpam.

"ada urusan katanya"

"urusan apa? jangan bilang urusan sama suran llagi?" tebak lisa.

rosie menggelengkan kepalanya, "kayaknya bukan deh. soalnya kemarin aku sempat denger dia lagi ngobrol di telfon sama cowo. mungkin ada sangkut pautnya sama telfon kemarin" jawabnya.

lisa hanya menganggukan kepalanya, "soalnya denger denger tuh cewe sama kak dean udah putus. takutnya ngrecokin hubungan kamu sama bang suga"

"kayaknya engga deh lis, kak suga udah janji kok sama aku buat kontrol kedekatannya sama suran. aku juga emang gak ngalarang mereka deketan sih, kan emang sebelum sama aku, kak suga udah temenan sama suran. takutnya ntar aku dikira pacar yang jahat, nglarang2 cowonya deket sama sahabatnya"

"ah engga ah sie, itu hal yang wajar sih kalau sahabatnya cewe. karena setauku, pertemanan cewe dan cowo itu pasti salah satunya bakal make perasaan. entah yang cowo atau yang cewe"

mendengar ucapan lisa, seketika rosie terdiam. yang di ucapkan lisa ada benarnya juga.










"bang, dari mana aja lu, tumben baru dateng" sapa namjoon saat suga masuk ke basecamp mereka dengan wajah muram.

"iyya nih, kenapa muka lu ditekuk begitu ga? lagi maahan lagi, sama rosie?" tebak seokjin dengan senyum mengejek.

suga menggelengkan kepalanya pelan, "ini si jimin belum dateng ya?"

"ya belum lah, dia masih ada kelas. emang rosie udah keluar dari kelas?"

"belum sih" jawab suga dengan membuka ponsenya hendak mengirim pesan kepada kekasihnya.

namjoon yang melihat suga tiba tiba mengingat sesuatu. "eh bang, kata si taehyung si suran ama dean putus ya?"

lelaki min itu menganggukan kepalanya, "katanya sih iya, tapi ya mungkin bentar lagi balikan, kayak yang dulu dulu" jawabnya acuh.

"ah, kayaknya enggak deh. soalnya gue liat si suran sekarang mepetnya ke elu ga" sahut seokjin.

sontak suga menatap seokjin, "gausah bohong sama gue, lu habis ketemu suran kan inni tadi?"

"buset! beneran bang lu habis ketemuan ama suran? kirain nungguin rosie di kelasnya" kejut namjoon.

suga hanya terdiam

"ganti dah jaket lu, masih bau parfume si suran soalnya. kalau sampe rosie tau, dah lah--- bisa kelar kalian berdua. apalagi kalau sampe rosie tau kallian pelukan kayak tadi. dijamin, kata putus bakal keluar lagi dari mulut tuh anak" saran seokjin dengan melemparkan jaketnya pada suga.

dengan segera suga melepas jaketnya dan menggantinya dengan jaket milik seokjin.

"lagian tuh anak ngapa lu respon lagi sih ga? ga kapok lu?" cerca seokjin.

"gue ga bisa nglepas suran gitu aja bang" lirih suga dengan mengusap kasar wajahnya.

"ya alasannya apa bang? lu sebenernya serius gak sih sama rosie? kok kayaknya gampangin banget" timpal namjoon yang sedikit geram dengan sikap suga.

My Sunshine (Yoonrosé)  [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang