16

701 75 0
                                    


Rosé merasa sedikit risih saat di tatap dan di bicarakan oleh para mahasiswi di kampusnya. Terutama fans berat sang pangeran es Min Suga. Pasalnya, pagi ini rosé berangkat dengan sang kekasih bersamaan.

Semalam, setelah mendengar suran menelfon suga, dia meminta suga mengantarnya pulang. Suga sempat menolak, tapi rosé memaksa, dan pada akhirnya lelaki itu mengikuti kemauannya. Rosé sendiri tak tau, semalam suga menjemput suran atau tidak, karena setelah sampai ke rumah, ia langsung masuk tidur dan mematikan ponselnya.

Dan tadi, pagi pagi sekali, lelaki itu sudah nongkrong di depan rumahnya. Mengajaknya bersngkat ke kampus bersama.

"Ya ampun ternyata mereka beneran pacaran"

"Apa gue bilang, anak baru itu yang sukses luluhin hati pangeran es"

"Patah hati gueeee"

"Ga nyangka rosé bisa jadian sama kak suga"

"Wah kira2 gaya pacaran mereka gimana ya? Secara kak suga kan dingin banget orangnya"

"Baru kali ini liat kak suga gandeng cewe"

"Beruntung banget rosé!!!"

"Iihhh so sweet banget kak suga"

Begitulah celotehan2 mahasiswi yang melihat kebersamaan rosé dan suga.

"Nanti tunggu aku keluar ya, jangan kemana2" peringat suga pada sang kekasih setelah mengantarnya sampai depan kelas.

Rosé hanya menghela nafas panjang lalu mengangguk. Sejujurnya, ia masih kecewa dengan suga tapi bagaimana lagi, ingin menghindar juga tidak bisa.

Suga mengusap pipi rosé yang membuat para mahasiswa yang melihatnya menjerit histeris.

"Aaaaaarrgggg!!! Pipinya di elus dong!"

"Tukeran posisi yuk rosé!!!"

Seketika rosé menunduk malu, suga yang melihat itu langsung memegang dagu sang kekasih dan di angkat agar menatapnya "kenapa?" Tanya suga lembut.

"Malu" jawab rosé pelan membuat suga tersenyum gemas.

"Suga senyum gaes, ya ampun manis banget!"

"Baru kali ini liat kak suga senyum manis banget"

"Fans kamu banyak" cicit rosé sambil mengerucutkan bibirnya, membuat suga semakin gemas melihat wajah imut sang kekasih.

Cup

Dengan cepat suga mengecup bibir pink rosé. Membuat mereka yang disana tambah histeris.

"Aaaaaaa di cium"

"Kak suga nyium rosé di bibir"

"Aaaaaa so sweet bangeeeett"

Wajah rosé semakin memerah, dengan segera ia masuk ke kelas tanpa berpamitan dengan sang kekasih. Membuat pemuda min itu mendengus kesal.

Saat berbalik hendak menemui teman2nya di kantin. Suga kembali menjadi mode pangeran es yang cuek, dingin dan acuh terhadap keadaan sekitar. Membuat para mahasiswa yang melihatnya menyadari bagaimana berpengaruhnya rosé terhadap suga.

▪︎▪︎▪︎▪︎

"Cieee yang di cium kak sugaaaa" goda lisa saat memasuki kelasnya dan melihat sang sahabat, roséanne sedang sibuk membalas pesan sang kekasih.

Perlu di ketahui bahwa suga itu adalah tipe cowok yang possessif, meski terkenal cuek dan dingin. Suga akan menjadi pria yang hangat dan manja dihadapan rosé.

My Sunshine (Yoonrosé)  [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang