10

765 82 16
                                    

"Gila!!! Gue kalau jadi bang suga ogah banget nolongin si suran. Tuh liat, barusan aja berantem sampe bang suga rela tonjok2an, sekarang udah mesra2an lagi sama si dean" ucap taehyung menunjuk suran yang sedang mengobati luka dean.

"Bener, lagian kenapasih bang suga belain suran banget. Yang di bela juga gak tau diri" timpal jimin kesal

"Gue bakal cari tau, gue juga penasaran. Apa yang bikin suga mati2an bela si suran. Klo emang suka, kenapa gak dari dulu aja dia macarin si suran,  Iya gak?"

"Bener kata bang jin, gue juga heran" jawab jimin







"Rosé!!!" Panggil suga mencoba meraih tangan rosé

"Please! Dengerin aku dulu!" Teriak suga lagi, tapi tak di gubris gadis itu. Rosé tetap berlari menjauh, melewati beberapa mahasiswa yang berdiri di sepanjang lorong kampus. Sungguh hal itu membuat semua yang ada disana penasaran, ditambah lagi suga, si manusia es yang terkenal cuek. Rela lari2an cuma buat ngejar mahasiswi yang masih terbilang baru itu.

Hampir saja suga dapat mengejar rosé, tiba2 ada seorang dosen yang entah darimana datangnya lewat begitu saja. Hingga tanpa sengaja pemuda itu menabraknya dan membuat beberapa buku yg di bawa dosen itu terjatuh. Hal itu membuat suga semakin jauh tertinggal oleh rosé.

"Sayang! Please!" Teriak suga frustasi, membuat mahasiswa yang ada di dasana melongo tak percaya. Manusia es ini memanggil rosé sayang, ada apa ini? Batin mereka bertanya2.

"Ya ampun suga, jangan lari2an. Ini masih area kampus. Kalau mau lari2an dilapangan sana" tegur sang dosen memunguti bukunya di bantu oleh suga.

Tanpa menjawab omelan sang dosen, suga segera berlari mengejar rosé lagi.

"Aargghhh!!! Brengsek!!!" Umpat suga saat mendapati rosé sudah pergi menggunakan taxi.












"Gimana bang, lo udah ketemu rosé?" Tanya jimin saat mendapati suga sedang merokok di basecamp mereka. Pemuda itu hanya menggeleng.

"Lagian lo sih bang, ngapain masih perduli ama si suran. Noh liat di kantin, udah mesra2an lagi sama si dean" ucap taehyung kesal "si suran juga ga tau diri, udh di bantu masih aja ngeyel" lanjutnya.

Suga menutup matanya rapat lalu membukanya perlahan sblum berdiri menarik kerah taehyung.

"Ini gak ada urusannya sama lo, jadi ga usah ikut campur! Dan satu lagi, lo gak ada hak buat ngatain suran cewek gak tau diri" suga terlihat sangat marah pada taehyung, melihat suga yang sepertinya akan mengamuk. Jimin dengan segera menari pelan tangan suga agar melepaskan cengkramannya. Bukannya takut, taehyung malah tersenyum menyeringai.

"Oke kalo itu mau lo bang, lo udah nyakitin hati rosé. Jadi, jangan salahin gue kalau dia gue ambil" tunjuk taehyung berani pada suga

"Apa maksud lo ha?!" Bentak suga

"Udah bang, taehyung cuma bercanda. Iya kan tae" ucap jimin mencoba menenangkan suga agar tak mengamuk pada taehyung.

"Enggak! Gue gak bercanda, gue S E R I U S!!. Buat apa gue ngalah sama cowok serakah kayak dia. Rosé itu cewek baik, ga cocok sama dia yg keras kepala dan egois. Yang ada rosé makan ati pacaran sama dia"

"Brengsek lo taehyung!!!!" Suga mencoba memukul taehyung tapi di halangi jimin

"Lo apa2an sih tae, ga lucu bercanda lo"

"Gue gak bercanda jim, gue serius. Dan secepatnya bakal gue pastiin rosé jatuh ke tangan gue" ujar taehyung kembali membuat suga semakin marah.

Bugh

My Sunshine (Yoonrosé)  [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang