29

577 69 8
                                    


saat membuka matanya, rose merasa kepalanya pening sekali. ia kemudian mendudukan tubuhnya perlahan.

"shh pusing banget" gumam gadis cantik itu yang kembali memejamkan matanya sesaat  ia kemudian menatap sekelilingnya, ia merasa tak asing dengan tempat ini. hingga akhirnya ia melihat sebuah foto yang terpajang di meja belajar disana.

sontak rose langsung menoleh ke arah samping, ia sedikit berjingkat kaget saat melihat sosok mantan kekasihnya yang masih tidur pulas dan bertelanjang dada. menyadari hal itu rose segar menunduk, ia kemudian menarik selimut yang ada di sampingnya guna menutupi tubuhnya yang telanjang bulat.

"kamu udah bangun" beberapa saat kemudian suga terbangun dan mendudukan dirinya, ia menatap rose dengan tatapan sayang, sedangkan rose sendiiri menatap lelaki itu dengan tatapan kecewa.

"apa yang udah kamu lakuin"

"maksud kamu?" tanya suga tak mengerti.

"APA YANG KAMU LAKUIN KAK?! KENAPA AKU TELANJANG!" bentaknya dengan mata berkaca kaca.

suga terdiam, ia benar benar tak bisa mengontrol dirinya semalam dan berakhir meniduri sang mantan kekasih.

"maaf, aku kelepasan"

plak!

dengan emosi yang membara,, rose menampar suga hingga wajah pemuda itu berpaling.

"JAHAT KAMU! KENAPA KAMU LAKUIN ITU KE AKU HA?! APA SA----"

"kita udah dua kali tidur bareng rosie, jangan bersikap seolah olah kita baru ngelakuin ini sekali"

plak!

rose yang mendapat jawaban seperti itu cukup kecewa, ia kembali menampar suga dan langsung beranjak dari tempat tidur.

"bajingan kamu!" desisnya dengan menatap marah suga.

pemuda min itu yang menyadari kekeliruannya langsung ikut beranjak dan berusaha mendekati gadisnya.

"s-sayang-- a--aku---"

"aku benci banget sama kamu! jangan harap setelah ini kamu bisa nyentuh aku lagi!" sentak rose yang langsung memakai bajunya yang berserakan di lantai dengan tergesa dan keluar dari apartement mantan kekasihnya itu.










"ini rosie kemana ya? kenapa nomornya ga aktif, aku takut dia di bungkus cowo gila" gumam lisa yang berjalan mondar mandir di depan jisoo dan jennie yang duduk di sofa.

jisoo dan jennie menundukan kepalanya, "sumpah, aku semalem pusing banget, aku bahkan gatau gimana jadinya kalau temen kamu ga dateng dan nganterin aku sama jennie pulang ke sini lis" ucap jisoo.

"iya lis, aku juga ngerasa salah banget ninggalin rosie gitu aja, aku pikir semalem dia balik sama kamu" timpal gadis bermata kucing itu.

lisa menghela nafas panjang lalu duduk di sofa depan jisoo dan jennie. "aku malah mikirnya rosie udah pulang sama kalian kak, makanya aku santai aja waktu yyugyeom bilang kalau dia nganterin temen2ku dan itu 3 orang cewe" jelasnya.

"emang bener 3 orang cewe lis, tapi yang satu itu katanya temen SMP kamu, bukan rosie" jawab jisoo.

"apa jangan jangan rosie dibawa suga ya? soalnya semalem taehyung minta shareloc, terus aku kirimin" ucap jennie tiba tiba, membuat lisa dan jisoo mengarahkan pandangannya kepadanya.

"tapii taehyung ga dateng ke sana, apa mungkin dia di suruh taehyung" lanjutnya.

mereka bertiga terdiam beberapa saat.

"coba aku minta temenku cek cctv parkiran semalem"

sedangkan di tempat lain, suga terlihat beberapa kali hanya bisa menghela nafas panjang, saat ini ia sedang membuntuti rose yang masuk ke dalam taksi. bahkan gadis cantik itu lupa membawa tasnya yang berisi dompet dan ponsel.

My Sunshine (Yoonrosé)  [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang