Setelah perbincangan yang lumayan panjang di kantin tadi. Rosé memutuskan untuk masuk ke kelas terlebih dahulu meninggalkan lisa dikantin bersama jisoo dkk.
Saat hendak membuka pintu kelas, tiba2 tangannya di cekal seseorang yang membuatnya reflek menoleh.
"Ada apa?" Tanya rosé datar pada si pemilik tangan
"Makasih" rosé hanya mengernyitkan dahinya bingung. "Makasih udah nolongin gue semalam" lanjutnya.
"Oh ya, sama2"
"Lo pacarnya chanyeol?" Tanya orang itu lagi2 membuat rosé bingung.
"Bukan" jawab rosé seadanya. "Udah kan? Kalau gitu aku masuk duluan" lanjut rosé melepaskan tangannya dari cengkraman orang itu. Dan setelahnya rosé masuk ke kelas.
"Suga!!!" Teriak seorang wanita yang berlari mendekat ke arahnya, setelah rose masuk ke kelas.
"Kenapa?"
"Suran, suran berantem sama dean di belakang kampus" jawab wanita itu dengan dada naik turun. Mendengar itu, suga langsung berlari mencari wanita bernama suran tersebut.
Sesampainya di lokasi, suga sudah mendapati wanita itu terduduk bersandar di dinding sambil menangis tersedu. Perlahan, suga berjalan dan mendekatinya.
"Suran" panggil suga pelan. Membuat gadis itu mendongak menatap suga dan langsung berdiri memeluk suga.
"Suga, dean jahat sama gue ga!" Adu gadis itu masih memeluk erat suga. Sedang sang lelaki hanya diam membalas pelukan itu.
"Gue gak tau harus gimana lagi, gue sayang sama dean. Tapi kenapa dia gak pernah ngehargain perasaan gue" lanjut gadis itu lagi masih menangis
"Gue kan udah bilang, dia bukan lelaki yang baik ran. Tapi lo ngeyel"
"Tapi gue sayang banget sama dia ga. Gua cinta"
Suga hanya terdiam lalu mengusap punggung wanita itu untuk memberikan efek ketenangan.
"Gue gak ma--- eh rosé, pas banget. Udah minta temenin rosé aja sana" pekik salah satu temannya saat rosé masuk kelas
"Iya kenapa yeri?" Tanya rosé saat temannya mendekat
"Anterin gue yuk" ucap gadis bernama yeri itu menggandeng tangan rosé
"Eh! Kemana?"
"Ke gudang , bentar aja kok. Cuma mau ambil sapu" ucap yeri menggandeng tangan rosé menuju gudang.
Saat berjalan, tiba2 rosé mendengar suara isakan. Sontak ia mencari sumber suara tersebut. Dan saat menemukan objek yang dicarinya. Ia spontan berhenti melihat pemandangan yang cukup membuatnya terkejut.
"Rosé!!! Ayo" teriak yeri yang ternyata sudah berjalan terlebih dahulu. Dan karena teriakan tersebut seorang lelaki yang menjadi perhatian rosé tadi menoleh ke arahnya. Hingga mereka saling menatap untuk beberapa saat, sampai rosé memutuskan tatapan itu terlebih dahulu dan pergi menyusul yeri.
"Rosé" gumam suga saat melihat gadis yang selama ini menghantui pikirannya menatap terkejut padanya yang tengah memeluk suran. Dan saat rosé beranjak pergi, suga mulai tersadar dan melepaskan pelukan itu.
"Makasih ya ga, lo selalu ada buat gue" ucap suran pada suga
"Iya sama2"
"Kalau gitu, gue balik duluan ya. Mata kuliah gue udah selesai. Sekali lagi makasih. Bye bye!" Pamit suran lalu pergi meninggalkan suga yang masih mematung mengingat raut wajah rosé yang tampak terkejut mendaptinya berpelukan dengan suran.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sunshine (Yoonrosé) [M]
Novela Juvenil[M] Roséanne Park mahasisiwi pindahan dari australia yang terkenal dengan visualnya yang cantik, otaknya yang cerdas, dan sifatnya yang baik dan ramah. Rose panggilan akrabnya, pindah dari salah satu universitas di australia ke SKY university di seo...