Happy readingg~~♡︎
--
-
"Eh, nak rey duduk dulu, nak" ucap karisa tersenyum.
"Iya hehe, ratu nya ada, Mah?" Tanya rey lalu duduk.
"Ada, di kamar nya" ucap karisa.
"Mau Mamah panggilin atau rey ke atas?" Tawar karisa.
"Mamah panggilin aja" ucap rey tersenyum tipis.
"Yaudah bentar ya" ucap karisa kemudian karisa pergi untuk memanggil anak gadis nya.
"Sayang" panggil karisa.
"Apa" sahut ratu.
"Di bawah ada rey, samperin sana" ucap karisa.
"Kamu nya mandi dulu" lanjut karisa.
"males, Mi" jawab ratu lesu.
"Eh, gaboleh gitu, ayok mandi dulu"
"Nanti ya, Mi"
"Yaudah terserah kamu deh" ucap karisa pasrah lalu pergi di ikuti oleh ratu yang masih memakai baju tidur, karena hari ini hari minggu.
Setelah karisa dan ratu di bawah.
"Yaudah, Mama, masuk dulu ya" ucap karisa lalu pergi meninggal kan ratu dan rey berdua.
"Kenapa" ucap ratu lalu ia duduk single sofa.
"Ketemu lo" ucap rey dingin.
"Ini udah ketemu, Mau apa" ucap ratu dingin pula, dan ia malah fokus kepada ponsel nya lagi.
Tadi setelah karisa memanggil nya dan ratu keluar ia sedang memegang ponsel nya dan ia tak menyimpan nya lagi di kamar malah ia bawa ke bawah
"Gue lagi ngomong"
"Iya, di dengerin kok"
"Lo mau main ga"
"Terserah kakak aja"
Rey yang menerima ucapan ratu tak terima di acuhkan oleh gadis nya seperti ini, ia langsung merebut ponsel milik ratu.
"ishh, apa sii"
"Ra, gue lagi ngomong sama lo" ucap rey tak terima di acuhkan.
"Kan di dengerin kak"
"Tapi lo kaya ga dengerin gue, ra"
"Di dengerin, kak" ucap ratu lembut, dan menenangkan suasana agar rey tak marah padanya.
"Mandi sana, gue mau ngajak lo pergi" ucap rey masih memegang ponsel ratu.
"yaudah iya, siniin dulu hp aku nya"
"Lo mandi dulu"
"Gausah cantik cantik"
"Iya, iya" ucap ratu pasrah lalu beranjak pergi.
Setelah rey melihat kepergian ratu ia memainkan ponsel ratu atau ke lebih memeriksa ponsel ratu.
Rey membuka aplikasi whatsaap, ia melihat kontak angkasa yang ratu sematkan di aplikasi whatsaap itu, rey yamg melihat kontak angkasa saja sudah geram dan kesal apalagi ratu menyematkan nya rey yang melihat itu langsung menghapus nomor telpon angkasa dari ponsel ratu.
Karena tak lama ratu sudah turun dan memakai pakaian yang sedikit terbuka, rey pun tak mau jika perempuan nya memakai pakaian terbuka saat ia bersama nya.
"Ganti, gue ga suka"
"Tapi, aku suka"
"Ganti, ra" ucap rey malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
REY DAN RATU [END]
Подростковая литература{FOLOW DULU SEBELUM MEMBACA} 𝘙𝘦𝘺𝘨𝘢𝘯 𝘈𝘭𝘢𝘴𝘬𝘢 𝖲𝖾𝗈𝗋𝖺𝗇𝗀 𝖫𝖾𝗅𝖺𝗄𝗂 𝖠𝗇𝖺𝗄 𝖳𝗎𝗇𝗀𝗀𝖺𝗅 𝖣𝖺𝗋𝗂 𝖯𝖺𝗌𝖺𝗇𝗀𝖺𝗇 𝖸𝗀 𝖡𝖾𝗋𝗇𝖺𝗆𝖺 𝘕𝘦𝘵𝘩𝘢 𝘈𝘯𝘫𝘢𝘯𝘺 𝘋𝘢𝘯 𝘋𝘪𝘳𝘨𝘢 𝘈𝘭𝘢𝘴𝘬𝘢, 𝘙𝘦𝘺 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘬𝘦𝘵𝘶𝘢 𝘨𝘦𝘯𝘨...