PART 39

208 7 1
                                    

HEPII RIDINGGG >_<

-

-

-

Sesampai ratu di depan rumah nya, Ia turun dan membayar setelah itu ojol itu melesat pergi kemudian ia masuk kedalam rumah yang dimana pagar nya selalu terbuka kecuali orang di rumah sedang tidak ada atau tidur.

Di dalam rumah itu sangat sepi, Dimana karisa terbagi tugas menjaga toko kue nya dan andra sibuk kerja di kantor jadi yang di rumah sekarang hanya ratu dan para ART dan art juga tak begitu banyak hanya 3 orang saja.

Mukanya begitu kesal di tambah ia melihat di rumah nya hanya 3 art saja yang sedang mengerjakan pekerjaan rumah ia hanya bisa pergi ke kamar nya dengan langkah malas di tambah harus menaiki beberapa anak tangga.

Setelah di kamar ia melempar tubuh nya ke kasur dan melempar totebag yang berisi novel itu asal.

Ia memeram kan kedua mata nya sejenak setelah itu membuka nya kembali ia bangun dari rebahannya dan meraih totebag yang tak lumayan jauh darinya ia membuka satu novel dan membaca nya dengan menyenderkan bokong nya ke kasur.

Sebelum nya ia mengganti pakaian dengan pakaian rumah dengan baju lengan pendek dan celana pendek di atas lutut.

Tok
Tok

"Non, ada den rey di bawah" Kata salah satu Art.

Ratu beranjak dan membuka pintu kamarnya.

"Iya? kenapa, bi?" Tanya ratu.

"Di bawah dan den rey" Ucap ulang art itu.

"Bilang aja, ratu ga mau ketemu sama dia" Kata ratu.

"Oh iya, non" Kata art itu kemudian pergi.

Kemudian ratu menutup kembali pintu kamar nya dan melanjutkan membaca novel nya.

Tak lama lagi ada suara ketukan pintu lagi.

Tok
Tok.

"Masuk aja, bi" Ratu meninggikan suara nya.

Kemudian art itu masuk.

"Kenapa?" Tanya ratu sembari menoleh.

"Den rey maksa pengen ketemu sama non,"

"Sebentar aja, katanya" Lanjut art itu.

"Bi, bibi boleh keluar biar aku chat dia aja ya" Kata ratu yang di beri anggukan oleh art itu.

Kak rey💘

Me:
Aku gamau ketemu

Beberapa menit kemudian rey membaca chat ratu dan membalasnya.

Kak rey💘:
turun kebawah

Me:
Engga mau, ka

Kak rey💘:
turun, atau gue ke atas

Me:
Yaudah terserah

REY DAN RATU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang