PART 37

256 6 0
                                    

HEPI RIDINGGG GUYSS
-

-

-

Pagi yang cerah ini dengan gadis cantik masih di dalam rumah sekaligus di dalam kamar nya ia tidur dengan sangat nyenyak tanpa ada yang meng ganggu tidur nya.

"WOII BANGUM KEBO UDAH SIANG ANJIR," Teriak galang dari luar kamar ratu.

"BUKA ENGGA ATAU GUE DOBRAK, BANGUN KEBOO KATA MAMII" Teriak galang lagi sembari menggedor gedor pintu kamar ratu.

"Hoamm..." Ia bangun dari tidur nya dan mengucek mata nya kemudian merentangkan tangan nya.

"BANGUNN KEBOO OH KEBOO"

"BERISIKK BANGGG!" Balas ratu dengan teriak juga tak kalah suara cempreng nya membuat orang rumah mendengar teriakan dari kedua adek kakak itu.

"INI JUGA BARU BANGUNN"

"BUKAA"

"IYAA!" Kemudian ratu beranjak dari kasur dan membuka pintu nya.

"Apa sii, teriak teriak berisik tau" Ratu mengoceh sembari berjalan menuju single sofa yang dekat dengan kasur nya.

Galang pun langsung memasuki kamar ratu dan pergi mendekat ke lemari rias milik ratu tetapi disana tidak ada macam make up hanya bedak baby dan sisir juga ponsel milik ratu.

"Gue mau ngambil hp gue, malem gue cas disini" Ucap galang.

"Ngapain cas disini" Tanya ratu.

"Cas punya gue rusak, jadi gue minjem yang lo karna kebetulan juga kan hp kita sama jadi cas an juga sama" Ucap galang kemudian pergi.

"OH" Jawab ratu dengan nada tinggi ia pun beranjak pergi ke kamar mandi.

Beberapa menit kemudian..

Ratu yang sudah cantik dengan memakai pakaian rumah karna hari ini libur juga dan tidak ada juga yang mengajak main jadi ia hanya berdiam diri di rumah saja.

Tok
Tok

"Sayang, di bawah ada rey ayok temuin" Ucap karisa tiba tiba mengetuk pintu kamar ratu dan mengucapkan ucapan itu sedangkan ratu ia dengan santai nya di atas kasur baru saja memegang ponsel nya sudah ada rey yang mengganggu pagi indah nya hari ini walaupun galang yang pagi pagi sudah mengacaukan tidur nya.

"Iyaa, Mi" Jawab ratu. Kemudian ia beranjak dari kasur dan menemui rey di ruang tamu.

"Ada apa?" Tanya ratu dingin.

"Gue mau ngajak lo makan" Jawab rey.

"Oh, bentar" Ucap ratu kemudian ia beranjak pergi ke kamar nya lagi.

Tujuan nya saat ini mengganti pakaian untuk keluar bersama calon nya.

Selesai, Ia menemui rey lagi ke bawah.

"Ayok," Ajak ratu.

"Akuu udah siapp nii" Ucap ratu begitu menggemaskan.

REY DAN RATU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang