PART 36

230 6 0
                                    

HAPPY READINGG*

Masuk ch tele yukk

https://t.me/readersukaboba

LANJUT..

-

-

-

Ratu yang sedang berjalan di koridor bertemu dengan angkasa yang sudah janji akan pulang bareng "Ra, ayok" Ajak angkasa.

Ratu mengangguk "Goo" Seru ratu sembari mengangkat satu lengan nya ke atas.

Sesampai nya mereka di parkiran "Nih, helm nya" Angkasa menyodorkan helm nya kepada ratu.

"Kasaa!" Teriak seseorang. Saat angkasa akan menaiki motor nya ia turun kembali dan menoleh ke arah suara itu dengan bersamaan.

"Sa, lo pulang bareng dia ya?" Tanya gadis itu.

"Iya" Jawab angkasa.

"Boleh engga kalau gue aja, dia kan bisa sama rey" Ucap gadis itu sembari memohon.

"Gak" Tolak rey mentah mentah.

"Tap--"

"Enggak, kalau enggak ya enggak Fera!" Tekan angkasa.

"Yaudah" Pasrah gadis itu kemudian ia pergi dari hadapan mereka berdua.

"Ayok, ra naik" Ucap angkasa.

"Ha?, oh iya iyaa." Kemudian motor angkasa melaju.

🍁🍁

"Cewek lo pulang bareng angkasa" Ucap arsel melihat ratu pulang bersama angkasa di parkiran sekolah.

"ARGHH ANJINGG!!" Rey berteriak di dalam kelas itu yang sudah kosong hanya arsel, kevin dan rey di kelas itu.

Rey langsung meleos pergi sembari berjalan cepat menuju parkiran saat di parkiran ia langsung melajukan motornya dengan mengebut gas nya ia tancap dengan tenaga, dirinya sudah mulai murka namun tujuan jalan nya bukan ke markas bukan juga ke rumah melainkan seperti bar club.

Disana lah rey menghilangkan amarah nya dengan meminum banyak alkohol. Namun rey juga di ikuti oleh arsel dan kevin.

"Argh, sial dia ngapain ke bar si" Ucap dari mulut kevin.

"Lo ga inget, bukan nya dari dulu kalau dia lagi marah suka ngelampiasin ke bar kan?" Tanya arsel.

"Ohh iyaa, yaa gue lupa," Kevin menjeda ucapanya.

"Kenapa harus ke bar?" Tanya kevin.

"Udah, kita masuk kita liat apa yang di lakuin rey" Ucap arsel. Kemudian mereka berdua memasuki bar itu dan duduk di kursi yang tak jauh dari kursi tempat duduk rey.

Beberapa menit kemudian. Arsel dan kevin melihat rey yang di datangi oleh satu wanita yang memakai pakaian sangat tipis dan ketat dan begitu sangat terbuka apalagi bagian dada.

REY DAN RATU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang