PART 35

263 5 0
                                    

HAPPY READINGG*

MASIHH LANJUTAN NYAA..

-

-

"Eunghh"

Saat ratu ingin bangun tetapi ada tangan kekar melingkar di pinggang nya yang sangat begitu erat.

"Kalau di bangunin ga tega juga" Ucap ratu pada diri sendiri.

Kemudian ratu kembali membaringkan tubuhnya dan membiarkan rey memeluk nya sepuasa ia.

Ratu meraba nakas yang berada di samping kepala nya dengan perlahan agar tak menganggu rey.

Kemudian ia bermain ponsel. Beberapa menit kemudian.

"Eughh" Suara berat khas bangun tidur itu mulai keluar dari mulut seorang rey.

Ia mendongak sembari menatap mata ratu yang berwarna coklat itu yang sangat indah.

Ratu yang mulai sadar dengan bangun nya rey dari tidur nya namun rey malah ber pura pura tidur lagi.

"Aku udah tau kak, kakak udah bangun" Ucap ratu sembari terkekeh kecil.

"Ga asik, lo udah tau" Kesal rey.

"Pagi pagi ga boleh badmood ayok bangun dan makan" Ucap ratu ingin bangun namun di tahan lagi oleh rey.

Cup.

Satu kecupan mendarat di pipi chubby milih ratu.

"Hukuman buat lo, karna udah tau kalau gue bangun" Ucap rey masih setia memeluk pinggang mungil ratu.

"Emang harus nya gimana" Tanya ratu sembari menatap rey.

"Harus pura pura ga liat" Jawab rey.

"Yaudah ulangin" Ucap ratu.

"Gamauu, udah telatt" Ucap rey kesal.

"Iyaaa maafin" Ucap ratu.

"Yaudah ayokk makan" Lanjut ratu.

"Hm"

Kemudian ratu dan rey bangun dari tidur nya dan beranjak pergi ke toilet yang pertama masuk ratu terlebih dahulu karna rey memainkan handphone nya.

Beberapa menit kemudian. Ratu pun keluar dari kamar mandi. Membuat rey menaruh ponsel ratu dan beranjak.

"So beautiful" Ucap rey pelan. Tetapi tetap saja ratu mendengar kata 'beautiful'.

"Ha?, apa kak" Tanya ratu.

Seketika rey berhenti berjalan padahal ia sudah berada di ambang pintu, Rey menoleh.

"Apa?" Tanya balik rey.

"Siapa yang beautiful" Tanya ratu sembari mendekat ke rey.

"Gina" Ucap jail rey.

"Ohh" Hanya itu yang di ucapkan oleh ratu kemudian ia menjauh lagi dari rey dan duduk di sofa sembari memainkan ponsel nya.

REY DAN RATU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang