『 14 』

844 167 86
                                    

waktu malam. bulan sudah menggantung tinggi. felix baru saja keluar dari kamar mandi setelah melakukan ritual. ia berjalan di ruang tengah yang sepi dan gelap.

felix membuka pintu kamar pertama, changbin sudah mendengkur dan jisung sudah jatuh ke lantai. felix tertawa kecil dan mematikan lampu kamar.

ia berjalan ke kamar berikutnya, jeongin juga tidur. felix tersenyum menatap seungmin yang akhir akhir ini semakin sering menginap. ia sudah seperti bagian dari keluarga besar mereka.

tapi yang tidak felix temukan adalah sang naga balerion.

felix menutup pintu kamar jeongin. ia berkeliling mencari keberadaan naga tersebut. namun felix mendengar pintu ruang kerja dibuka, dan hyunjin keluar dari sana.

"hyunjin. kenapa belom tidur?"

hyunjin menggaruk kepalanya, "uhm, habis beresin lemari"

felix mendengus kecil. sudah hampir setahun hyunjin tinggal bersamanya. felix baru menyadari hidupnya jauh lebih bahagia dan bebas akhir akhir ini.

felix tidak ingat kapan terakhir kali ia melakukan deep cleansing apartemen. ia tidak lagi harus menyempatkan satu hari dalam seminggu untuk beres beres rumah.

pada detik ini, felix sangat bersyukur ia punya hyunjin dalam kehidupannya.

"felix, mau jalan jalan?"

"hng selarut ini?" tanya felix yang baru saja mau mengantar hyunjin tidur.

"gak papa. kamu belum pernah aku ajak terbang kan?" hyunjin tersenyum lebar.

🐲🐲🐲

"hyunjin..."

felix tidak bisa melawan saat hyunjin menggandeng tangannya menuju rooftop. butuh melewati dua lantai untuk sampai kesana dan felix langsung disambut hawa malam yang terlalu dingin karena musim panas.

hyunjin melepas sweater cardigannya dan dilingkarkan di sekitar badan felix, "kamu pakai ini, ya"

hyunjin tersenyum lembut pada felix yang tenggelam dalam sweater nya. sebelum felix protes, dia sudah berbalik. sekejap kemudian cahaya emas menutupi hyunjin dan sekejap ia berubah jadi naga dan menutupi seluruh rooftop.

felix menganga takjub meski ia sudah pernah melihat wujud naga hyunjin. itu tetap terlihat luar biasa dan lagipula terakhir felix melihat hyunjin jadi naga adalah awal ketika mereka bertemu.

"ayo naik. pegangan ya jangan sampai jatuh" hyunjin menarik kerah belakang felix dengan ujung cakarnya dan diangkat ke punggung sang naga.

beberapa detik kemudian naga mengebaskan sayap. felix cepat cepat berpegangan pada sisik, "HUWAAAA!!!!"

memang menakutkan berada di ketinggian ribuan meter di atas tanah. apalagi tanpa pengaman apapun. terlepas dari semua hal, pemandangan yang sekarang felix lihat sangat menakjubkan.

bintang bintang yang terlihat lebih jelas, lautan pasifik yang memantulkan cahaya bulan, kota seoul yang sibuk berkelap kelip cahaya bangunan, tidak ada satupun yang melihat seekor naga baru saja melintas.

"holy shii- kita di jepang sekarang?"

felix menatap takjub gunung fuji yang menjulang putih kontras dengan langit malam. tulisan tulisan dalam kanji dan hiragana. juga sawah sawah yang dilukis.

"wha- di bawah kita tembok cina!"

felix memandang bangunan memanjang tersebut. hyunjin terbang rendah mengikuti alur gerbang tersebut dan berakhir terbang tinggi ke angkasa.

"shiiiit ini pertama kalinya aku lihat angkor watt!!"

"kapan kapan kita harus ke semua tempat yang kamu sebutin itu felix"

❪ 愛 ❫ SUNDAE • skz x felix  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang