lee felix, pemuda yang sudah terbiasa hidup bertahun tahun sendirian.
orang tuanya tiada sejak ia bahkan belum mencapai usia legal. yatim piatu felix dibawa jauh dari australia ke korea untuk tinggal bersama kakeknya. tanpa bekal apapun hanya sebuah koper berisi warisan orang tuanya.
felix kecil yang waktu itu tidak mengerti kenapa ia dibawa ke negeri yang begitu jauh dengan budaya yang berbeda. tapi ia tetap melanjutkan hidupnya, belajar bahasa korea dan belajar bermasyarakat disana.
soju pertama felix adalah ketika ia menang perlombaan yang diselenggarakan wooyoung. dia sudah seperti kakak bagi felix. dia yang membantu felix untuk hidup di seoul, memberinya pekerjaan bahkan memberi beasiswa untuk kuliahnya sampai lulus.
ketika kakek felix meninggal karena usia felix sudah punya apapun yang dia butuhkan untuk bertahan hidup di negara asing ini. semua terima kasih pada wooyoung.
felix berutang sangat banyak padanya. dia mencintai wooyoung. sangat menyayanginya. tapi felix tidak pernah menyirami bibit cinta itu. felix merasa sudah cukup. ia tidak sanggup lagi kehilangan lebih banyak orang yang dia cintai.
felix tidak mau mencintai wooyoung. karena ia tidak mau menyakiti diri lebih banyak lagi.
namun beberapa tahun kemudian. di kehidupan felix yang biasa biasa saja naga ini datang satu persatu. seolah hadiah dari tuhan untuk felix yang selalu sendirian dan tidak pernah peduli kalau kesepian.
dan mungkin, untuk mengajari felix tentang makna mencintai.
mereka layaknya pelangi. yang datang bersama untuk mewarnai hari hari monoton felix. dan untuk pertama kalinya felix merasa tenang mencintai seseorang. atau banyak orang lebih tepatnya.
fakta bahwa usia para naga ini bisa beratus kali lipat daripada usia felix. untuk pertama kalinya felix tidak perlu khawatir kehilangan seseorang. tidak perlu khawatir apakah mereka masih hidup hari esok ataukah meninggalkan felix seperti yang keluarga felix lakukan.
"makanya aku mau bilang terima kasih. terima kasih banyak sudah datang di kehidupanku." ujar felix mengakhiri ceritanya.
dia duduk di tengah, bersandar di perut hyunjin yang berbaring menyamping di belakang felix. jeongin menyandarkan kepala di pundak kanan felix sementara seungmin di pundak kiri felix.
kaki felix menyampir di pangkuan minho sedangkan changbin dengan semangat memijat kaki felix. mereka sudah seperti pindang yang bertumpuk tumpuk mau dijual.
"kalian semua berharga. aku tidak akan pernah mau kehilangan salah satu diantara kalian. aku sayang kalian semua."
kalau saja felix punya tangan selebar lapangan, dia ingin memeluk semua naga ini dalam satu pelukan yang besar hangat dan nyaman. mengembalikan semua kebahagiaan yang sudah para naga berikan untuk felix.
dan itulah yang mereka lakukan sekarang. membuat group hug besar dan erat. entah bagaimana mereka bisa membuat pelukan sekecil itu dengan tujuh orang di dalamnya.
felix bahagia. lebih dari pengalaman apapun yang sudah ia rasakan dalam 20 tahun hidupnya.
dan seiring dengan kebahagiaan yang semakin menggebu, felix menyadari pergelangan tangannya bersinar. ia angkat tangannya, melihat cahaya kuning keemasan yang bersinar disana.
di jarak sedekat itu, felix bisa melihat bentuk matahari yang terbentuk dari cahaya emas tersebut. terus bergerak menggambar di kulit felix yang semakin mirip matahari.
beberapa saat kemudian, sebuah tatoo berwarna kecoklatan berbentuk matahari tergambar menawan di pergelangan tangan felix. dan bukan hanya itu yang menakjubkan, namun juga ketika felix menyadari mereka semua punya tatoo yang sama.
"apa maksudnya ini?"
"tanda soulmates, felix"
soulmates? pasangan kekasih? seperti yang diceritakan di legenda fiksi itu?
"kita semua sudah menyatakan rasa cinta kami. dan percayalah, itu semua jujur dan tulus. sekarang ketika kamu akhirnya mengembalikan perasaan yang sama untuk kita, para dewa memberkati hubungan kita sebagai soulmates. dengan tatoo matahari ini."
felix terdiam, tidak sanggup berkata apapun. ia ingin menangis terharu. tapi untuk apa dia menangis jika ia tak sendirian lagi dan dikelilingi orang orang yang dia cintai dan mencintainya balik?
felix adalah yang memberikan mimpi baru untuk jeongin. yang menunjukkan sesuatu yang menarik untuk dicapai jeongin. yang membuat kehidupan jeongin terasa sedikit lebih bermakna.
felix adalah cahaya bagi seungmin. dia yang selalu kesepian dan hidup sendirian di apartemen gelapnya. untuk hidup bersama felix yang selalu tersenyum dan penuh kehidupan adalah cahaya terang yang menyinari seungmin.
felix adalah malaikat bagi jisung. yang mengajarkan bahwa selalu ada alasan untuk berbuat baik. yang menyadarkan bahwa ada alasan untuk memaafkan bahkan meskipun tidak bisa diterima akal sehat.
felix adalah... segalanya bagi hyunjin. penyelamat. sahabat. tuan. orang yang paling dicintai. calon pengantin. felix adalah segalanya bagi hyunjin dan hyunjin tidak akan bisa menjalani hidup bahagia tanpa felix.
felix adalah harta bagi changbin. naga yang berkulit emas. berlimpah kekayaan. yang berlian dan emas tidak ada harganya untuk changbin. pada akhirnya menemukan bahwa harta karun yang paling berharga adalah dalam wujud seorang manusia yang punya hati sangat tulus dan pengertian.
felix adalah manusia bagi minho. ya, manusia. manusia fana yang lemah. manusia dari bumi yang dianggap rendah oleh kaum mereka. namun minho jatuh cinta dengan felix dan segala kemanusiaan yang dia miliki.
dan terakhir, adalah chan.
seorang raja naga yang berada di kastil. baru saja menyelesaikan konflik dengan para menteri. yang selama ini berjuang demi perdamaian dua mahluk merelakan hari hari dan tidurnya.
yang terlalu dimabuk pekerjaan dan dihalusinasi oleh mimpi masa depan sampai lupa dengan betapa berharganya masa lalu itu.
felix adalah nostalgia bagi chan.
sebuah entitas yang damai dan familiar. seolah chan mengenal felix begitu baik. felix yang membuat chan merasa semua akan baik baik saja, perasaan yang sama seperti beratus tahun yang lalu.
perasaan yang selama ini dilupakan chan namun ia tak menyadari betapa indahnya perasaan itu.
chan yang saat ini tersenyum di balkon kastil, menatap pergelangan tangannya yang bersinar kemudian meninggalkan tatoo matahari.
"aku tahu itu kamu..." bisik chan lirih. senyum terpatri di bibirnya.
© SUNDAE, 080622
a/n HAREMLIX FTW
FELIX SOULMATE SEMUANYA FTW
talk to me im bored :(
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ SUNDAE • skz x felix ✔
Fanfic🎠 ꒰ harem felix ꒱ ━━━ ❝ saya setia untuk tuan felix. ❞ ❝ keluar dari rumahku penyusup! ❞ ••• [ desc.] felix hanyalah seorang manusia yang punya kehidupan normal sampai seekor naga mendeklarasikan diri untuk siap menjadi pelayannya. ➜ bxb ; fantasy...