nyongan.....
mau sedikit cerita jadi aku bikin cerita JL story yang judulnya "see sama my mine itu aku bikin dua hari (full begadang) mau tau kenapa? jadi... aku lagi seneng soalnya di tiktok sama IG momen JL bertaburan wkwkwkwk tiba-tiba aja aku punya inspirasi sampe-sampe aku lupa kalo lagi banyak tugas kuliah (jangan ditiru) ples aku lupa kalo aku ada PR tulisan wp aku yang judulnya moving love udah lama belum up (untuk pembaca moving love aku minta maaf ya hehehe sementara baca ini dulu yang baru). udah gitu aja.
yu lanjut......
"Apa yang ingin kamu lakukan?" Jisoo bertanya setelah melihat aku sudah lebih tenang, aku hanya menggelengkan kepala karena aku memang tidak tahu harus melakukan apa.
"Ayo kita jemput dia" rose menyarankan
"Kalian tahu hubungan kami tidak sesederhana itu, jika aku datang kesana ayahnya tidak mungkin tinggal diam"
"Aku tidak tahu apa alasan ayah lisa sehingga dia sangat menentang hubungan kalian unnie tapi...."
"Itu kerena mereka segender" jisoo memotong
"Aiish unnie aku belum selesai bicara"
"Ok lanjutkan"
"Tapi kita semua tahu kalau lisa memperjuangkan hubungan kalian jadi kalau unnie datang lisa pasti memilih untuk kembali"
Setelah 1 jam bertukar pikiran dan memberikan beberapa saran, akhirnya aku, jisoo dan rose memutuskan untuk pergi kethailand malam ini.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kami bertiga sampai dihotel dimana kami akan menginap di thailand, untungnya jarak korea-thailand hanya butuh beberapa jam maksudnya tidak selama korea-paris jadi kami masih bisa beristirahat sebelum besok pagi kami akan mendatangi rumah lisa.
07:30
Saat ini kami sudah berada dimobil, sebentar lagi sampai dirumah lisa.
Sesaimpainya kami disana, kami melihat rumahnya sepi tidak seperti ada sebuah pesta atau acara apapun, itu membuat kami agak bingung karena jelas aku masih ingat jhope mengatakan pertunangannya akan diadakan hari ini dirumah lisa, tapi kenapa sepi sekali?
"Apa jangan-jangan pertunangannya batal?" Jisoo bertanya heran masih melihat sekeliling halaman rumah dari dalam mobil.
"Atau mereka menyewa gedung atau hotel?" Kali ini rose
Kami akan memutuskan turun dari mobil untuk menayakan langsung, karena siapa tahu didalam sana ada seseorang tapi sebelum kami turun pintu kaca mobil samping jisoo diketuk dan jisoo menurunkan kaca itu.
"Ada yang bisa saya bantu nona-nona?" Dia tersenyum ramah
"Bambam?" Bambam, syukurlah itu bambam satu-satunya sepupu lisa yang dekat dengan lisa.
"Yes miss j. Untung saja aku yang menemukan kalian, sebaikanya kalian kembali kehotel, aku akan menyusul"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
\
Kami berempat berkumpul dikamar hotel, bambam datang hanya beberapa menit setelah kami bertiga sampai.
"Aku tahu kalian datang"
"Bagaimana bisa" jisoo bertanya
"Jhope tentu saja. Aku tidak mengenalnya tapi aku terpaksa mencari nomor anak itu karena aku butuh informasi tentang lisa. Jadi sebenarnya pesta pertunangan lisa di majukan tepatnya 2 hari yang lalu tapi pada hari H lisa tiba-tiba menghilang ja..."
KAMU SEDANG MEMBACA
JL Story //JENLISA
Short Storybeberapa cerita berbeda tentang JL berada disini sesuai dengan judul