Happy reading!
New Version Revisi!
Cerita akan beda 70% dari cerita sebelumnya, jadi diharap baca ulang!
Warning 17+!
○●○
Kost campur aduk, bermula dari duda muda berusia dua puluh empat tahunan dari daerah Boyolali mencari kost di daerah Tambun, Bekasi. Ia mendapatkan pekerjaan di salah satu retail terkenal saingan si semut merah, Indojuly daerah Tambun.
Karena merantau dengan keadaan pas-pasan sehabis bercerai dengan sang istri, jadilah ia memilih kost yang budget-nya paling mahal lima ratus ribu. Dan ketemu kostnya berjarak enam kiloan dari pekerjaannya dengan biaya tiga ratus lima puluh ribu satu kamar kosongan dan wifi, air, listrik bayar sendiri.
Kost-nya di daerah jalan melati nomor 69, keadaannya kumuh bahkan dia orang pertama yang ngekost disana. Ukuran per-kamarnya pun juga kecil sekitar 2,5×2 m. Kost-nya benar-benar kosongan, tidak ada tv atau kulkas bahkan di dapur pun tidak ada kompor dan gas.
Ya, namanya juga kost murah meriah.
Merasa suntuk jika sendirian dan kost-nya sepi, orang pertama memasuki ke kost-an itu mempromosikan kost yang ia tempati ke sosial media miliknya.
Seiring berjalannya waktu mulai ada beberapa orang menanyakan kost-kostan tersebut. Hanya orang bertanya-tanya karena beberapa orang yang bertanya shock saat melihat kondisi kost-an aslinya. Jadi banyak yang bertanya tidak ngekost disana.
Bertambahlah salah satu mahasiswa baru lowbudget bernama Feri asal Solo ikut ngekost bersama Khairul kakak kelas semasa sd dahulu.
"Masaknya dimana bang kalau nggak ada kompornya?" tanya Feri melihat dapur kost-an kosongan, karena ia baru sehari disana.
"Aku ae baru seminggu disini makannya beli nasi bungkus lima rebuan, soalnya ibu kostnya ora disediain fasilitas masak." balas Khairul.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST CAMPUR ADUK [NV]
Romance«ᵇᵉᵇᵉʳᵃᵖᵃ ᵖᵃʳᵗ ᵖʳⁱᵛᵃᵗᵉ, ᵈⁱ ʰᵃʳᵃᵖ ᶠᵒˡˡᵒʷ ᵈᵘˡᵘ ˢᵉᵇᵉˡᵘᵐ ᵐᵉᵐᵇᵃᶜᵃ» [REVISI/NV!] [END] Kost campur aduk ini merupakan tempat tinggal bagi kaum manusia rantau yang memiliki dana lowbudget. Mengapa dinamai campur aduk? Dikarenakan isinya beragam manusia di...