KOST CAMPUR ADUK - 15

458 36 1
                                    

Perlu diingat lagi ya part ya gratis di karyakarsa akan di upload secara lengkap disini juga!

Enjoy tidak membacanya? Atau pusing?

Happy reading! Jangan lupa vote dan komen.

WARN NSFW AREA‼️

Akhirnya Khairul setelah sekian lama dari masa kritisnya sadar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya Khairul setelah sekian lama dari masa kritisnya sadar. Ia kembali bergabung dengan anak kostan campur aduk di kostan baru. Sebelum ia sadar ia sempat bermimpi didatangi seorang ratu memakai kebaya berwarna hijau tua dan dandanannya bak penganti wanita jawa.

Khairul bercerita pada teman-temannya di kost sosok yang datang ke dalam mimpinya sebelum ia siuman, merupakan sosok yang memaksanya untuk ikut bersamanya. Sosok itu terlihat murka karena tidak membawanya ke alam lain sana.

"Gak tau kenapa gue ngerasa ketakutan waktu mau dibawa dua dayangnya. Terus reflek cok gue teriak, Gusti Allah mboten Sare. Langsung dah kebangun." jelas Khairul membuat teman-temannya menyimak dengan speechless di teras kostan.

"Jadi keismpulannya lo mau dijadiin target tumbal." balas Feri menyimpulkan cerita dari Khairul.

Khairul mengangguk iya dan menghela nafas lega, karena beruntung masih diberi kesempatan hidup. "Wah cok gak bisa bayangin kalau gue gak bangun paling udah jadi memedinya mereka.'

"Tapi yang paling parah kok bisa ke lo ya bang?" tanya Felicia penasaran.

"Bang Khairul kebanyakan nonton bokep jadi suka diincer setan buat dijadiin tumbal," celetuk Erwin tiba-tiba.

Mereka mendengar pernyataan pria paling kalim di kostan shock dan merasa ada benarnya. "Bener sih. Ngerasa gak sih kalau pezinah di kost yang paling berat kena jatah sakit yang paling lama,"

"Kayak Felicia, bang Khairul, Icha, sama Feri." sambung Zivanna.

"Buktinya Jihane sama Jennifer baek-baek aja tuh. Kan mereka berdua juga pezinah berat."

"Gak usah bahas zinah atau dosanya, paling yang mau dijadiin tumbal ya orang-orang random gitu." sahut Fajar diiyakan oleh Jennifer dan Jihane.

"Kira-kira kalian disini masih diteror?" tanya Khairul.

Mereka berdua belas kompak menggelengkan kepalanya bersamaan. "Udah gak sih, cuman disarankan untuk tidak melewati area jalan melati indah biar kita gak dikejar-kejar lagi." balas Feri mewakili mereka.

"Yah mana flashdisk sama kaset-kaset bokep gue ada di plafon kamar kostan lagi," keluh Khairul menyayangkan teman-temannya tidak tahu koleksinya ada di plafon kostan lama.

"Lu mau video bokep lu balik dengan kondisi pulang gak bernyawa atau gak ambil video bokepnya tapi lu tetep hidup?" tanya sarkas Jennifer.

"Opsi dua sih, tapi gue takut gue masih di incer anjir masa kerja gue di deket daerah situ." balas Khairul.

KOST CAMPUR ADUK [NV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang