Selamat membaca
Semoga terhibur!
Part yang terbuka di karyakarsa akan di upload secara lengkap disini juga!
Jangan lupa vote dan komen.
Spam komen pun dipersilahkan.
Gio dan Felicia subuh-subuh sudah berangkat ke pasar terdekat untuk membeli perlengkapan jualan gorengan. Menggunakkan modal yang sangat terbatas, mereka berdua harus mencukupkan uang yang dibawa untuk membeli bahan baku gorengan.
"Wortel sekilo berapa?" tanya Gio pada sang penjual.
"Dua kilo lima belas rebu sekilo sepuluh rebu."
"Sekilo gak tujuh rebu gitu buk?"
"Kagak ada ntar saya rugi."
"Beli dua kilo aja Gi lebih murah," kata Felicia.
Jadilah keduanya harus melakukan tawar-menawar di pasar supaya mendapatkan harga yang murah. Bahkan saking terbatas budgetnya keduanya membeli beberapa barang yang hampir rusak dijual murah.
"Nanti yang bagian rusak-rusak dipisah dulu jangan ikut dicuci," ucap Gio turun dari motornya setelah belanja dari pasar.
Felicia manggut-manggut membawa barang belanjaan dari pasar tersebut ke dapur yang sudah ada Anya dan Jennifer tengah membuat kulit lumpia.
"WELKAM BEK TO DAILY IN KOSTAN CAMPUR ADUK!" serunya heboh membuat Jennifer langsunh menampol wajahnya dengan sayur selada didekatnya. "Gak usah teriak anak gue lagi tidur tolol!"
"Eh iya maap, ini bahan-bahannya udah dibeli. Si Gio pinter bet kalau nawar bisa dapet sebanyak ini." ucap Felicia meletakkan barang belanjaannya keatas meja dapur.
Anya membuka belanjaannya tersebut, "Kok jelek-jelek gini beberapa sayurannya?"
"Murah, katanya yang jelek-jelek bisa dipotong terus dibuang." jawab Felicia membuat Jennifer menghela nafas panjang.
"Kalau jelek murah jangan dibeli! Kan kita mau jualan harus kasih barang yang bagus ke pembeli. Lo mau pembeli pada kapok kalau beli makanan dikita pake bahan-bahan layu begini?"
Kepala Felicia menggeleng dengan polos lalu bersembunyi dibalik tubuh Gio. "Dia yang ngide gue ngikut aja!" katanya menunjuk orang didepannya.
Gio hanya menyengir sambil mengusap tengkuknya canggung. "Nyukupin dananya mbak biar bisa beli bahan-bahan lainnya."
"Bukan nyukupin ini mah ngerugiin," balas Jennifer.
"Udah lo tinggal olah isian lumpianya biar Anya sama Felicia siap-siap buka kedainya," sambungnya memerintah Gio.
"Gak kepagian? Masih jam lima pagi ini."
"Lebih pagi lebih baik. Biar tutupnya gak kesiangan soalnya siang nanti dibuat jual ayam geprek sama mie aceh."
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST CAMPUR ADUK [NV]
Romance«ᵇᵉᵇᵉʳᵃᵖᵃ ᵖᵃʳᵗ ᵖʳⁱᵛᵃᵗᵉ, ᵈⁱ ʰᵃʳᵃᵖ ᶠᵒˡˡᵒʷ ᵈᵘˡᵘ ˢᵉᵇᵉˡᵘᵐ ᵐᵉᵐᵇᵃᶜᵃ» [REVISI/NV!] [END] Kost campur aduk ini merupakan tempat tinggal bagi kaum manusia rantau yang memiliki dana lowbudget. Mengapa dinamai campur aduk? Dikarenakan isinya beragam manusia di...