Halo apa kabar?
Jawaban Aisyah hamil anak siapa bisa dibaca di karyakarsa kost campur aduk part 13-14 biar gak penasaran!
Happy reading!
Jangan lupa vote dan komen
Lonte? Lo kata gue lonte?Batinan dari Jennifer dengan mata berkaca lalu ia keluar dari tempat penjengukkan tahanan tersebut. Sungguh sakit rasanya mendengar sosok yang ia cintai mengatakan dirinya seorang lonte. Jadi hubungannya dengan Thoriq sudah berakhir?
Feri tengah nyebat dibawah pohon, "Lama bener anjir, ngewe dipenjarakah?" tanyanya sendirian.
Drrt... drrt...
Si paling suci is calling...
"Hikss....," baru juga mengangkat panggilan dari salah satu teman kost-nya sudah terdengar suara tangisan.
"Weh ngapa cok kok nangis? Pentil lo kejepit resleting lagi?"
"Bukan anying hiks....,"
"KTP gue dibuat Mas Bayu pinjol dua puluh juta bunganya setengahnya hiks..."
"Syukurin." balas Feri.
"Sia eta mah anying! Bantuin hiks...." kata Zivanna dari dalam panggilan terdengar diiringi tangisan histeris.
"Gue bantu doa."
Tut.
Feri mematikan panggilannya karena malas meladeni manusia paling suci dikostan tiba-tiba mengeluh padanya. "Bucin goblok emang si Jipan, mampus kan kena batunya."
Lalu Feri membuang putung rokoknya yang sudah habis. "Kenapa cewek-cewek kalau bucin goblok ya? Mau aja diakalin?"
"Karena mereka butuh perhatian dan haus akan kasih sayang, tapi gak semua cewek begitu sih." sahut Jennifer datang.
"Habis nangis?" tanya Feri melihat mata Jennifer sembab.
Jennifer menggelengkan kepalanya tidak. "Ini efek kelilipan debu didepan gerbang tadi anginnya kenceng banget."
Feri mengusap sisaan air mata di dua pipinya. "Putus lo? Jelas-jelas ini air mata kesedihan bukan kelilipan."
"Iya kayaknya."
"Loh kok kayaknya?" tanya Feri memberikan helm pada Jennifer.
Jennifer menerima helm tersebut unttuk dipakai. "Masih belum jelas. Ayo pulang keburu anak gue kenapa-napa kalau dijagain Icha." ajaknya mengalihkan pembicaraan.
Feri mengikuti arahannya ia mengeluarkan motornya dari parkiran, lalu Jennifer naik ke boncengan motor tersebut. "Lo ngomong apaan aja sih? Lama bener? Ngewe?" tanya Feri disela-sela perjalanan pulang mereka menggunakkan motor Revo.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST CAMPUR ADUK [NV]
Romance«ᵇᵉᵇᵉʳᵃᵖᵃ ᵖᵃʳᵗ ᵖʳⁱᵛᵃᵗᵉ, ᵈⁱ ʰᵃʳᵃᵖ ᶠᵒˡˡᵒʷ ᵈᵘˡᵘ ˢᵉᵇᵉˡᵘᵐ ᵐᵉᵐᵇᵃᶜᵃ» [REVISI/NV!] [END] Kost campur aduk ini merupakan tempat tinggal bagi kaum manusia rantau yang memiliki dana lowbudget. Mengapa dinamai campur aduk? Dikarenakan isinya beragam manusia di...