Happy reading!!!
Jangan lupa vote dan komen.
○●○
"Kenapa jar sama tu anak?" tanyanya."Katanya emaknya dipenjara terus bapaknya dia gak tau soalnya bapaknya muslim jadi waktu dia lahir emak bapaknya pisah." jelas Fajar sesuai cerita anak baru saja.
"Yakin masih mau lanjut sama Icha?" tanya Rama tiba-tiba.
"Apa hubungannya?" tanya balik Fajar.
"Ya telaah lagi cerita Tius terus lu ambil kesimpulan, berat kalau main sama yang beda agama." kata Rama membuat Fajar tersadar akan ucapan Tius.
"Dahlah gak usah dipikir dulu, ngikutin alur aja lagian gue udah merawanin Icha jadi laki harus tanggungjawab."
"Iya jadi laki kudu tanggungjawab terus mau bertanggungjawab dengan ngerelain Tuhan?"
"Nikah beda agama boleh gak seh?" tanya Fajar yang berat sekali hatinya jika merelakan Aisyah ataupun keyakinannya.
Rama mengendikkan bahunya tidak tahu. "Mana saya tahu, saya kan ikan lohan."
●○●
Aisyah, Gio, dan Feri baru saja pulang dari pekerjaannya masing-masing langsung membuat beberapa video tiktok bersama di ruang tamu kostan. "Eh bentar-bentar musiknya yang lagi booming aja biar fyp," kata Gio memilih lagu daei hp-nya.
"Iya gi mumpung hp lo paling bagus kameranya disini." kata Aisyah sambil memberi bibirnya liptint supaya tidak pucat.
"Lagunya emak doja yang terbaru ae yang uhm she devil she rebel-rebel," saran Feri dengan membalikkan topinya berwarna kuning.
"Oke ayo nyoba latihan gerak dulu." balas Gio meletakkan kembali hp-nyayang bersandar di toples berisi kacang atas meja ruang tamu.
Ketiganya melakukan latihan dance viral sesuai tiktok selama lima kali bahkan lebih, setelah dirasa sinkron mereka lalu merekamnya tuk di upload di sosial media.
Mereka bertiga kompak melakukan dance viral melalui tiktok.
"Eh bagus cok lagi-lagi," kata Feri ketagihan melihat video mereka bertiga.
Gio menyaut hp-nya dari tangan Feri, "Disimpen dulu jangan sampe ilang,"
"Lagu yang lain lah." kata Aisyah.
"Niruin gaya kejang-kejang super bass x body party, siapa tau viral kita diundang di tv." ajak Feri menmakai dress ketat milik Felicia diatas lutut berwarna biru muda yang berada diruang tv belum disetrika.
Aisyah setuju dengan ide Feri kemudian memberikan dress ketatnya diatas lutut belum disetrika ke Gio. "Pake punya gue gi, gayanya harus centil ya."
"Ashiap, robek gak masalah nih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST CAMPUR ADUK [NV]
عاطفية«ᵇᵉᵇᵉʳᵃᵖᵃ ᵖᵃʳᵗ ᵖʳⁱᵛᵃᵗᵉ, ᵈⁱ ʰᵃʳᵃᵖ ᶠᵒˡˡᵒʷ ᵈᵘˡᵘ ˢᵉᵇᵉˡᵘᵐ ᵐᵉᵐᵇᵃᶜᵃ» [REVISI/NV!] [END] Kost campur aduk ini merupakan tempat tinggal bagi kaum manusia rantau yang memiliki dana lowbudget. Mengapa dinamai campur aduk? Dikarenakan isinya beragam manusia di...