Hallo gimana, makin bosen atau makin mau lanjut?
Kok sepi ya? Mana suaranya?
Untuk part 9 - 10 - 11 - 12 di karyakarsa terbuka=gratis ya!
Jadi kalau di kk gratis disini juga di upload versi lengkap-nya
Jadi yang sudah baca bisa baca lagi kalau gak bosen, jangan lupa komen ya kakak2 tercinta
Kalian bisa baca lewat web kalau gak punya aplikasinya.
Please feedback-nya kakak2 manis/ganteng/cantik
Gak muluk-muluk pengen di vote sama komen doang kok buat dukungannya disini, jangan sider supaya terus update di wp.
Spam komen pun boleh, dipersilahkan.
Just for fun!
Warga kost campur aduk memilih jalur rukyah masing-masing bagi yang muslim, sedangkan non-muslim memilih dibaptis kembali supaya tidak ada roh jahat yang mengusik kehidupan mereka di kostan.
Mengapa mereka tidak pindah ke kostan lain, jika sudah diterror seperti itu? Jawabannya sayang pengeluaran, tidak ada kostan semurah itu di daerah sana. Lalu mereka juga nyaman dengan penghuninya satu sama lain, jadi mereka harus berani melawan jin atau setan yang mengganggu kostan.
"Gak bisa diterawang gitu yang nyebabin teror dikostan?" tanya Zivanna heran.
"Katanya sih bisa jadi kiriman dari pesaing kostan." balas Gio.
"Jangan-jangan yang punya kost sebelah lagi." celetuk Jihane tiba-tiba.
Kepala Gio mengangguk setuju atas ucapan dari Jihane. "Bisa jadi sih antara pemilik kost sebelah sama kost depan soalnya belum ada sebulan kostan langsung rame pol."
“Tapi yang punya kost sebelah kan adiknya almarhum bu Ayu—”
"ARGH!" teriak Aisyah tiba-tiba lalu bangkit mengobrak-abrik isi kamar membuat Fajar langsung mendekapnya.
Sontak Feri kabur ngibrit ke lantai pertama. "Icha ngamuk njir kayaknya kesurupan lagi."
"Kok Icha gampang dirasukin ya akhir-akhir ini?" tanya Jennifer.
“Katanya dia kan punya jin kafir, siapa tau jin kafir-nya kumat beneran."
"Cinta ditolak dukun bertindak," ucap Felicia tiba-tiba reflek membawa thread disalah satu platform sosial medianya.
Feri duduk disamping Felicia karena penasaran. "Seru nih kalau dengerin cerita horror. Tapi ngeri juga kalau diteror horror bbeneran, lanjut ci bacain!"
Felicia membacakan thread tersebut mengenai cinta ditolak lalu dukun bertindak dari awal hingga ending, kejadiannya mirip seperti Aisyah membuat mereka terdiam sejenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST CAMPUR ADUK [NV]
Romance«ᵇᵉᵇᵉʳᵃᵖᵃ ᵖᵃʳᵗ ᵖʳⁱᵛᵃᵗᵉ, ᵈⁱ ʰᵃʳᵃᵖ ᶠᵒˡˡᵒʷ ᵈᵘˡᵘ ˢᵉᵇᵉˡᵘᵐ ᵐᵉᵐᵇᵃᶜᵃ» [REVISI/NV!] [END] Kost campur aduk ini merupakan tempat tinggal bagi kaum manusia rantau yang memiliki dana lowbudget. Mengapa dinamai campur aduk? Dikarenakan isinya beragam manusia di...