Happy reading!
New Version!
PREVIEW BAB 1
SELENGKAPNYA ADA DI KARYAKARSA BY AKSERAAAA
●○●
Malam minggu ini kebetulan warga kost campur aduk tidak memiliki jadwal, alias yang kerja kedapatan shift pagi dan ada pula yang libur. Dua belas manusia itu tengah berkumpul dilantai pertama dengan melakukan aktivitas ada yang memasak, bermain monopoli, gitar, dan gibah.
"Ada promo dugem di star klub jalan kedondong kavling dua, perorang lima puluh rebu,"
"Mau join kaga lu pada?" tawar Felicia pada teman satu kost-nya.
"Gue skip besok shift pagi takut kaga kekontrol." balas Khairul.
Erwin menggelengkan kepalanya sambil beristighfar. "Astagfirullah, gue juga nggak ikut."
"Yang mau mau aja kata ci mehong mah." ucap Felicia.
"Gue lagi mager pengen di kost aja." sahut Anya sambil sosial mediaan.
"Kaga ada yang mau ikut nih? Gue berangkat sendiri kalau gitu." tanya Felicia sekali lagi memastikan.
"Gue ikut!" seru Feri menghentikkan permainan monopolinya bersama Gio dan Rama.
"Gue juga deh kapan lagi ke klub cuman lima puluh rebu." ucap Gio.
"Mbak Zivanna, Mami Ipel gimana?"
"Gue bentar lagi mau ngedate sama ayang jadi skip lah." balas Zivanna tengah memasak bersama Jennifer.
Jennifer menggelengkan kepalanya pada Felicia. "Gue mau moviedate sama ayang juga."
"Apalah daya yang masih belum ada gandengan." kata Jihane diangguki Anya.
"Lah bukannya tiap hari lu gandengan sama gadun ji?" tanya Fajar.
"Iya kan sebatas ons kaga lebih anjir." balas Jihane.
"Buruan, promonya cuman sampe jam delapan malem!" kata Felicia yang langsung berlari kearah kamarnya untuk mengambil tas dan berganti pakaian party.
"Jadi siapa ae yang ikut?" tanya Thoriq.
"Cia, gue, sama Gio doang paling." balas Feri.
"Fajar sama Rama kaga ikut?"
"Ikut," balas keduanya bersamaan.
"Macem mana pula anak Tuhan suka berdugem."
"Hak asasi manusia bro."
○●○
Khairul salah fokus diatas kasur Fajar ada seorang wanita yang tubuhnya tertutupi selimut. "Wuih lu ngapain sama itu cewek?"
"Bernafas sih." balas Fajar sambil mengisikan pulsa ke nomor Khairul. "Udah sukses bang, bayar lima puluh dua rebu."
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST CAMPUR ADUK [NV]
Romance«ᵇᵉᵇᵉʳᵃᵖᵃ ᵖᵃʳᵗ ᵖʳⁱᵛᵃᵗᵉ, ᵈⁱ ʰᵃʳᵃᵖ ᶠᵒˡˡᵒʷ ᵈᵘˡᵘ ˢᵉᵇᵉˡᵘᵐ ᵐᵉᵐᵇᵃᶜᵃ» [REVISI/NV!] [END] Kost campur aduk ini merupakan tempat tinggal bagi kaum manusia rantau yang memiliki dana lowbudget. Mengapa dinamai campur aduk? Dikarenakan isinya beragam manusia di...