disappointed the second time

519 37 1
                                    


Happy Reading💚


Pagi pun datang, matahari muncul menyinari kamar Raymond, Raymond dengan senang dan gembira langsung bangun dari tempat tidur menuju kamar mandi. Ini adalah kencan pertama nya dengan Frea, dan 3 hari lagi Frea akan sah menjadi istri Raymond, TANDAI SUDAH HAK MILIK GAK BOLEH ADA HAl2 KETIGA KETIGA.

Kyro pulang malam2 sekali sekitar jam 1 an. Ia tau bahwa sekitar jam segitu pasti gena dan yang lain sudah berada di dalam kamar nya masing2.

Raymond masih menyamankan tubuh nya di bathtub, sampai langkah kaki menghampiri kamar nya, membuka pintu kamar Raymond dan sekarang ia sedang berada pas di depan pintu kamar mandi Raymond.

Ia mematikan lampu kamar mandi itu dan mengunci Raymond di dalam kamar mandi.

"KO GELAP, FREAAA.. TOLONG RAYMOND TAKUT!!.. " Raymond dengan hati2 menelusuri dinding kamar mandi nya, ia takut terpeleset dan tertabrak benda yang ada di kamar mandi, sesampai nya di gagang pintu Raymond terus menerus menggedor gedor nya, membuka kebawah gagang pintu itu.

"Hahaha.... Kau sekarang tidak bisa berkencan dengan Frea Raymond Ryder" Ucap kyro sambil membawa kunci kamar mandi Raymond di dalam saku celana nya.

Ia mengambil baju Raymond yang ada di kasur, dan menaruh nya di kolong tempat tidur untuk mengira kalau Raymond sedang ada urusan.

"KYROOO BUKA PINTU NYA!!!... " teriak Raymond yang sekarang sedang kedinginan, ia lupa membawa handuk.

"Ah pasti dingin ya di sana, moga2 kau cepat2 pulang ke asal mu ya.... " Tawa kyro bergema di kamar Raymond, seakan akan perbuatan nya akan berhasil menaklukkan Raymond, tetapi kyro salah, Raymond tetap Raymond. Dia seorang laki-laki.

Raymond mundur beberapa langkah dari pintu kamar mandi itu, dan menendang pintu kamar mandi nya, belum berhasil sampai kelima kali nya baru Raymond berhasil membuka pintu kamar mandi nya, ia tidak memakai sehelai pun pakaian.

BRAKKK

Raymond melihat seluruh kamar nya tidak terdapat batang hidung kyro, ia akan mencoba berhati hati dengan kyro, Raymond bukan tipe orang yang pendendam, tetapi kalau sudah kelewatan ya beda cerita, karena seseorang mempunyai batas kesabaran.

Raymond berlari memasuki ruang ganti pakaian, ia memakai handuk dan ingin mengambil baju yang ia ingin pakai untuk kencan nanti.

"Apa sekarang kyro senang memakan pakaian? " Aneh nya, karena ia tidak sama sekali melihat pakaian yang ia siap kan semalam.

Raymond mencoba mencari di lemari tetapi tidak ada dan saat Raymond berjongkok dan menghadap kan diri nya ke bawah kasur, ia melihat pakaian nya berada disana.

"Menyebelkan sekali semua orang yang mengganggu ku... "

"Raymond ko belum keluar gen?... " Tanya Frea.

"Raymond sudah pergi pagi2 sekali frea" Ucap kyro yang berjalan menghampiri mereka berdua.

"Ah aku tidak percaya dengan mu lagi kyro, kau sudah membohongi ku, membuat Raymond kecewa kepada ku"

"Maafkan aku Frea, aku hanya ingin kau pergi bersamaku, menghabiskan waktu bersama" Kyro menunduk dan menangis tersedu sedu.

"Hiks ken-kenapa aku harus Menyu... Menyukai mu Frea "

Gena yang melihat hanya geleng2 kepala, hadeh ini drama apa lagi ya. Menyesal gena membawa kyro bersama nya, dan masuk ke dalam otw nya rumah tangga ini.

BULLYING MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang