Happy Reading💚
'Sial kenapa harus seperti ini' batin kyro.
Kyro terus memukul paha nya hingga membuat gena terganggu, gena memegang kedua tangan kyro, reflek kyro langsung nengok melihat ke arah gena, gena hanya menatap nya dengan tatapan datar, betapa berisik nya kyro.
"Lepaskan gena"
"Tidak sebelum kau berhenti melakukan hal seperti itu"
"Tidak mau"
"Baiklah aku akan mengikat kedua tangan mu"
"Ais... Iya2"
Gena mulai melepas cengkraman nya itu dan fokus dengan leptop nya kembali, kyro bersender dan merasakan hawa ngantuk dari hujan badai ini, kyro menutup jendela dengan hordeng. Kalau mungkin di buka itu akan terlihat sangat menyeramkan.
Kyro lama2 tertidur dan kepala nya jatuh tepat pundak gena, gena yang merasakan hal itu hanya milihat sekilas dan fokus lagi dengan pekerjaan nya.
Dan ternyata kyro hanya setengah tidur, ia merasakan ada perubahan dalam diri gena, saat kyro tertidur biasa nya gena memberi nya jaket untuk menutupi tubuh nya, dan mengelus kepala nya agar merasakan kenyamanan. Kyro mulai dusel2 kepala nya di pundak gena, menbuat gena merasa kesal dengan anak satu ini, ia sedang lelah tetapi sifat kyro jadi berubah seperti ini.
"Jangan seperti lintah kyro!!.. " Kyro mulai berhenti dan menatap dalam mata gena, maksud dari lintah itu apa.. Bukan nya kalau seseorang berucap seperti itu maksud nya adalah hal yang mengarah ke arah negatif.
" Maksud mu hiks apa gena" Kyro menutup kedua mata nya dengan satu tangan.
"Kau selalu saja menempel bersama Frea, padahal kau tau Frea itu sudah milik Raymond, sampai2 ada seorang wanita masuk ke dalam rumah mereka karena kau kyro, berarti benar kata ku kalau kau itu lintah, menempel dan mematikan"
MENEMPEL DAN MEMATIKAN
"CUKUP GENA" kyro mulai membuka pintu mobil padahal mobil itu sedang melaju. Gena sontak kaget dan langsung memegang erat lengan kyro, ia langsung menarik nya dengan sekuat tenaga dan menutup pintu mobil nya kembali, ah sial kalau bukan hujan badai mungkin ini cepat sampai.
"APA YANG KAU LAKUKAN KYRO!!.. "
"KAU JAHAT, AKU HANYA INGIN MERASA KAN KASIH SAYANG DAN MENJADI PRIORITAS SESEORANG GENAAA!!.. "
Gena Tersentak kaget, ah jadi ini alasan kyro melakukan hal ini semua.
"Kenapa kau tidak bilang kepada ku, aku bisa melakukan hal itu tanpa kau melakukan ini semua"
"Hiks kau saja selalu sibuk dan hiks ka.. Kau sudah berubah, kau tidak lagi lembut kepada ku, saat ku tidur kau bahkan tidak menemani ku, kau selalu bekerja"
Gena memeluka erat kyro dan mulai mengusap lembut rambut kyro, mengecup banyak sekali di kepala kyro.
"Hiks gena cukup"
Gena berhenti, gena mengangkat tubuh kyro, dan mulai membawa kyro ke pangkuan nya.
"Besok kau bilang ya kepada frea kalau kau bohong"
Kyro langsung geleng2 kuat, dan mulai menelusupkan wajah nya di cengkuk leher milik gena.
"Aku takut Frea akan memukul ku atau memarahi ku"
"Tidak akan kyro kan ada aku"
Kyro langsung bangun dan menatap mata gena, kyro dengan cepat mencium kening gena. Tersenyum lembut seperti dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLYING MY HUSBAND
RomanceDi bully dengan teman sekampus✅ Dikhianati serta di duakan✅ Raymond yang mendapatkan kasih sayang setelah semua nya terjadi ✅ Terdampar di pulau bersama istri yang dahulu membenci nya✅ Tertangkap bersama orang pedalaman✅ Di dorong di sebuah tebing✅