1.Pertemuan

36.3K 515 1
                                    

Ale POV




Namaku Alexandra Athena Prabowo, Aku Biasa dipanggil Al atau Ale oleh semua orang, Aku Anak kedua dari pasangan Tuan Adrian Prabowo Dan Nyonya Catherine Prabowo, dan aku mempunyai seorang Kakak Laki-Laki yang bernama Alexander Kingston Prabowo.

Ya nama kami memang sangat mirip perbedaannya hanya karena kakaku laki-laki diberi nama tengah king dan nama tengahku Athena seperti Dewi Yunani yang sangat kuat itu.

Ya alasannya karena daddyku ingin menjadikan putranya seperti raja dan aku seperti Dewi Perang Yunani yang kuat.

Oke tinggi badanku 175 cm dengan berat badan 58 kg aku kurus dan tinggi yang sering kali membuatku merasa seperti tiang listrik.

Rambutku sebahu,hidung mancung,kulit yang putih cenderung pucat,iris mata yang berwarna abu-abu tua seperti daddyku dan aku suka berpenampilan boyish.

Aku lebih suka melakukan hal-hal yang sama seperti kakaku mas Alex,selera musik yang sama seperti rock,metal,country bahkan classic.

ya aku memanggil dia dengan sebutan mas karena daddy dan mommyku orang Jawa,daddyku memiliki darah Jawa China dari Akung (kakek) dan Jawa Belanda dari eyang ti (Nenek).

Lalu kalau dari mommyku,omaku orang Ukraina yang pindah ke Prancis saat usia 5 tahun lalu pindah ke Jogja pada saat masuk SMP,lalu opaku yang memang dari lahir sudah di Jogja tapi ibunya orang belanda.oke baik sudah dulu perkenalan keluargaku.

 “ Morning dad,mom” Ucapku sambil menuruni tangga menuju meja makan yang sudah ada daddyku duduki.

“ Morning too sayang“ ucap daddyku yang sedang meneguk kopinya dan bebarangan dengan mommyku yang sedang menata makanan di atas meja makan.

“ Mas Alex belum turun mom?“ tanyaku kepada mommy.

“ Dia sudah berangkat pagi tadi katanya ada rapat pagi dan harus mengatur buat nanti MOS di sekolah”

“ ohhh..rajin banget ketua OSIS hahaha “

Ya kakaku memang ketua OSIS di sekolah kami dia baru naik kelas tiga dan aku baru masuk di tahun ajaran baru sebagai murid baru disekolah ALEXTO INTERNASIONAL SCHOOL, Sekolah yang di dirikan oleh daddy kami.

Di hari pertama ini sekolahku sedang melaksanakan masa orientasi sejujurnya aku sangat malas mengikuti kegiatan seperti ini tapi mau bagaimana lagi aku harus tetap mengikuti kegiatan ini selama tiga hari kedepan.

“ Yasudah buruan kamu sarapan dek, nanti telat kesekolah“

“ Oke siap ibu negara“

“ Hahaha dasar anak sama bapa ga ada bedanya “ Ucap mommy.

“ Loh ko daddy? Daddy kan ga bicara apa-apa mom“ ucap daddyku yang tidak terima namanya di sebut-sebut.

“ Ya memang sama kalian ber tiga itu kerjaannya bikin mommy pusing karena kelakuan kalian itu“

“ Daddy ga ng...“ daddyku ingin membantah lagi

“ Udah ini mau makan ga? Aku nanti telat“ ucapku memutuskan perdebatan tidak penting di pagi hari yang cerah ini.

“ Yasudah kamu makan cepat lalu berangkat“ ucap mommy.

Akhirnya kami makan dengan tenang..

Setelah selesaipun aku langsung berdiri untuk pamit dan menyalami kedua orang tuaku.

“ Ale berangkat dulu dad,mom see you.. oh iya aku bawa mobilku ya dad aku malas di antar jemput“ ucapku seraya mengecup kedua pipi orang tuaku

“ Yasudah hati-hati bawa mobilnya “ ucap daddyku yang sangat selow itu

I Can't Believe I'm Loving You (GXG + End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang