42.Kesalahan

2.5K 128 20
                                    

Clara POV.

Aku berkuliah sudah 6 bulan sejak aku pulang Dari Milan dan Ya Ale belum ada kabar sama sekali setelah sebulan kemarin ini sudah bulan kedua dia menghilang lagi, aku sungguh lelah dengan ini semua aku butuh kepastian aku butuh kabarnya.

Semenjak kejadian aku dan Leon pulang bersama kita menjadi akrab aku sering bertemu di perpustakaan kampus dan kita menjadi banyak ngobrol soal kuliah.

Dia cukup humble dan menyenangkan, dia juga lucu dan baik aku kandang sampai sering aku sakit perut jika berbicara dengannya karena akan selalu tertawa dengan jokesnya.

Tak jarang juga Leon memberikanku tumpangan saat aku tidak membawa kendaraan, aku menerima karena saat ini kami berteman.

“ Gue liat-liat sekarang lo Deket banget sama Leon Cla” Ucap Giselle tiba-tiba padaku.

“ Kita Cuma temenan doang kok” ucapku.

“ Lo gak ada ngelakuin hal goblok kan Cla?” tanya Giselle padaku.

“ Maksud lo apa si sel?” Tanyaku kesal padanya.

“ Lo gak lagi ngelakuin kesalahan yang sama dengan yang gue bikin kan?” tanya Giselle kepadaku.

“ Sel gue sama Leon gak ada apa-apa, kita cuma sebatas temen terus juga gue ngobrol sama dia soal kuliah doang kok, dia kadang bantuin gue nyari buku buat materi kuliah gue itu aja gak lebih” Ucapku padanya.

“ Cla dulu lo yang ngingetin gue, terus gue gak dengerin lo dan gue nyesel akan hal itu, kali ini gue yang ngingetin lo buat gak ngelakuin hal goblok, jangan sampe lo nyesel kaya gue Cla” Ucapnya tegas.

I Can't Believe I'm Loving You (GXG + End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang