54.The Vow

3.9K 174 28
                                    











Author POV.
















Clara sedang menatap dirinya di depan cermin, ada air mata yang sudah dari tadi ia tahan agar tidak terjatuh, matanya sudah panas dan benar-benar ingin mengalirkan derai air mata, tapi sekali lagi Clara berusaha menahan agar tidak terjatuh.

Clara tidak menyangka bila hari ini akan tiba, hari dimana dia akan melangkah ke jenjang pernikahan bersama Ale, hari yang sudah Clara impi-impikan sejak dulu, hari yang membuatnya ingin menangis haru dan berteriak bahagia, tapi ia tahan karena Clara tidak ingin Make-upnya rusak jika air matanya itu jatuh.

“ Gue gak nyangka Cla lo udah mau nikah” Ucap Giselle berdiri di belakang Clara sambil menatap Clara dari cermin.

“ Gue juga ga nyangka sell gue nikah hari ini sama Ale, Sumpah gue mau nangis banget ini rasanya” Ucap Clara sambil menatap balik Giselle dari cermin.

“ Udah ah jangan nangis, make up lo luntur ribet lagi ntar benerinnya” Ucap Giselle lagi sambil mengelus pundak Clara yang tak tertutup gaun.

“ Gue deg-degan banget anjir, sell gue udah cantik belom ini? Ahh malu gue, gue gugup parah ini” Ucap Clara sedikit merengek karena panik.

“ Lo udah cantik Cla, cantik banget gue gak boong, I swear to God you look like Disney Princess” Ucap Giselle dengan senyuman berseri-serinya.

“ Serius Cel” ucap Clara memastikan lagi dengan memanggil Giselle dengan sebutan Icel.

“ Gue serius Araaaaa” Ucapnya ikut meledek dengan memanggil panggilan dari kedua orang tua Clara.

Clara benar-benar merasa deg-degan karena gugup dan merasa menjadi tidak pede, entah mengapa Ia menjadi gugup bahkan sangat-sangat gugup padahal Clara sudah menanti-nantikan hari ini akan terjadi, di hari pernikahannya ini ia memakai gaun pengantin yang lumayan besar hasil rancangan dari butik Mommynya Ale yang mempekerjakan desainer terkenal.

Dan Clara sekarang memanggil Mommynya Ale juga menjadi Mommy, karena Mommy-nya Ale bilang Clara sudah ingin menikah dengan Ale dan Clara akan menjadi Istri Ale dalam hitungan hari dan tepatnya di hari ini, jadi dia ingin Clara memanggilnya Mommy juga seperti Ale dan memanggil Daddynya Ale dengan panggilan Daddy, begitupun sebaliknya Ale sudah memanggil kedua orang tua Clara dengan sebutan Papa dan Mama.

Gaun yang saat ini Clara pakai, sangat indah, cantik, dan juga terkesan Mewah, benar apa yang di katakan Giselle bahwa Clara terlihat seperti Disney Princess, model Ball Gown open shoulder yang besar hingga menyapu lantai, dan ada veil yang sangat panjang kebelakang lalu mahkota di atas kepala Clara untuk mengikat veilnya.

“ Udah Lo ga usah gugup Cla, relax atur nafas, kan nanti ada gue sama Bella” Ucap Giselle lagi menenangkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“ Udah Lo ga usah gugup Cla, relax atur nafas, kan nanti ada gue sama Bella” Ucap Giselle lagi menenangkan.

“ Hmm iyaa deh, btw Bella mana?” Tanya Clara yang sejak tadi belum melihat Bella.

I Can't Believe I'm Loving You (GXG + End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang