Setelah kepergian namjoon juga jungkook dari 1jam yang lalu untuk pertemuannya dengan klien yang memang sudah dijadwalkan ,dimana kini jimin tinggal seorang diri dengan duduk bersandar diatas sofa dan ponsel ditangan ,menscroll sosial media dimana berita yang dibahas adalah tentang suaminya ,bagaimana kemajuan akan perusahaan yang semakin pesat namun satu kata yang membuat jimin merasa tak suka dimana dalam sebuah artikel yang mengaitkan jungkook dengan rose yang jimin ketahui adalah wanita masalalu dari suaminya.
Pintu yang terbuka menampilkan dua pria pemilik badan tegap kini berjalan kearah nya ,namun berbeda dengan jimin yang terlihat mood yang seakan terjun payung karna artikel yang ia baca membuat jungkook yang baru saja masuk menatap raut wajah sang istri terlihat masam dan bahkan tidak menatap kearahnya.
Kembali melanjutkan pekerjaan dengan namjoon membahas meeting dengan klien ,namun kedua kelereng hitam jungkook terus tertuju pada jimin yang terlihat mengantuk disofa yang tak luput juga dari kedua mata namjoon.
"Lebih baik kita lanjutkan nanti" suara pelan namjoon pada jungkook "kasian istrimu"
Tidak ada ekspresi dari jungkook namun semua berkas hasil meeting ia serahkan kepada namjoon "hyung permisi dulu" bersamaan dengan langkahnya keluar dari ruangan, melirik kearah sofa dimana jimin yang terlihat mulai memejamkan kedua matanya.Langkah jungkook dimana jimin yang sama sekali tak sadar dimana kini jungkook yang sudah duduk tepat disisinya ,memberikan elusan dipipi mulus sang istri yang begitu 'cantik' jungkook akui semenjak kehamilan jimin yang terlihat semakin cantik dan sexy baginya.
"Hei"
Belaian yang begitu lembut ,mencoba membangunkan jimin yang mulai terusik karna memang belum benar-benar terlelap
"Ngantuk?""Ahh- mianhe" menegakkan tubuh nya bahkan belaian tangan jungkook pada pipinya terlepas karna pergerakan jimin yang tiba-tiba
"Kita kerumah sakit sekarang!" Bersamaan dengan posisinya yang sudah berdiri ,terlihat canggung dengan kedekatan dirinya dengan jungkook bahkan perlakuan lembut nya.
"Duduk dulu!" Menarik tangan jimin untuk kembali duduk ,membuat jimin mengikuti apa yang diperintahkan suaminya.
Menatap lekat kedua onyx coklat milik jimin yang selalu saja menarik diri untuk tidak menatap kedua kelereng hitam suaminya.
"Kenapa?" Tanya sang dominan ,jelas terlihat perubahan jimin dengan sikap nya"Tidak!" Jawab jimin dengan tegas
"Lihat aku!" Menarik dagu jimin untuk menatap dirinya "ada masalah?" Jungkook kembali bertanya ,namun dengan cepat jimin menggeleng ,baiklah jungkook menyerah tak lagi menanya kan apapun pada jimin.
"Hhh- baiklah kita pergi sekarang!"
Berjalan saling berdampingan di area perkantoran ,dimana langkah keduanya yang manarik stiap kelereng hitam para karyawan ,sebab ini kali pertama jimin menginjakkan kakinya di perusahaan namun dimana yang semakin menarik perhatian para karyawan adalah genggaman erat keduanya yang membuat perusahaan ramai dengan banyak nya pertanyaan yang mereka lempar dari teman ke teman yang lainnya dan bahkan ada sebagian karyawan yang berspekulasi akan hubungan sang pemilik perusahaan dengan pria cantik adalah hubungan gelap dibalik retaknya kisah sang CEO dengan rose ,namun berbeda dari arah lantai atas dimana pria pemilik tubuh tegap dengan melipatkan kedua tanganya didepan dada dimana kedua kelereng hitam nya menatap dimana dua orang yang menjadi topik hangat siang ini dengan senyuman yang menunjukkan kelegaan juga kebahagiaan dari raut wajahnya akan sepasang suami yang baru saja meninggalkan area perusahaan ,dan ia yakini tak lama sebuah artikel akan bermunculan tanpa harus mengundang para awak media yang semakin mempermudah dirinya untuk memperkenalkan siapa sosok pria cantik yang tengah direngkuh oleh jeon jungkook sang pengusaha sukses dan terkenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing gonna change my love for you 'JIKOOK' / END✔️
RomanceMengagumimu adalah tugasku Memperhatikanmu adalah tugasku Mencintaimu juga adalah tugasku Tugasmu hanya merasakannya ! #jikook #kookmin