Jungkook kembali tidak pulang ,namun jimin tidak begitu merasakan kesepian karna setidaknya didalam rumah ada dua asisten yang dapat menemani jimin walau hanya sekedar untuk teman mengobrol, walau jimin selalu ingin tau dimana dan kemana suaminya ,namun kembali jimin sadar bagaimana jungkook tidak begitu mengharapkan dirinya.
Waktu yang sudah menunjukkan angka 9pagi ,dan jimin udah bersiap untuk kekampus walau sejak semalam jimin yang merasakan tak nyaman dengan kondisi kesehatannya namun jimin paksakan untuk tetap kekampus ,mengingat bulan depan jimin akan mengahadapi tes akhir semester setidaknya jimin tidak boleh sering-sering absen.Keluar rumah tepat diteras depan ,arah kedua kelereng hitam jimin langsung tertuju pada mobil milik chanyeol ,lagi !
Sudah terparkir apik di depan pintu gerbang dan entah sejak dari jam berapa keberadaan chanyeol didepan menunggunya, dengan langkah cepat jimin mendekat dimana chanyeol kini tengah tersenyum kearahnya."Morning jimin-ssi"
Masih bersandar disisi pintu kemudi dengan kedua mata tak pernah lepas pada sosok mungil ,dimana kini berdiri tepat didepanya
"Sun-bae ,ngapain disini?"
"Mari kita berangkat kekampus bersam-
TIN
TIN
"Yak! Yaishh jantungku!!" Teriak chanyeol dimana dapat dilihat mobil jungkook yang baru saja masuk kedalam, jimin merasa tak enak hati mengingat obrolanya dengan jungkook kemarin lusa yang menanyakan chanyeol dan pagi ini kembali chanyeol datang menemuinya lagi, namun jimin mencoba acuh untuk saat ini.
"Baiklah, mari kita berangkat!" Ajak jimin bersamaan dengan langkahnya kearah sisi penumpang yang tak luput dari kedua kelereng hitam bulat milik jungkook yang sejak tadi memperhatikan dimana lagi-lagi kembali pria itu datang menemui istrinya.
"Yaissh! Dia lagi"
Namun langkahnya mendekat kearah pos tempat paman so
"Paman lain kali, kalau pria itu datang lagi kemari usir dia! Pengganggu, pagi-pagi sudah dirumah orang!" Kembali langkah nya memasuki rumah tanpa menunggu apa tanggapan paman so, yang hanya menatap bingung tingkah majikannya.
Kepulanganya dari perjalanan bisnis selama 2hari membuat jungkook terlihat uring-uringan ,ditambah dengan kehadiran chanyeol kembali datang menemui jimin dan berangkat kekampus bersama ,dengan keras hati jungkook yang menyangkal rasa gelisah hati dan perasaanya terhadap jimin ,namun seakan dirinya yang tak suka akan kehadiran chanyeol barusan datang kerumah nya hampir stiap hari.
"Ternyata dibelakangku dia seperti itu!" Melepaskan semua yang menempel pada tubuhnya "awas kau jimin!" Begitupun langkahnya masuk kedalam kamar mandi dengan pintu yang ia tutup dengan cukup keras.
"Sunbae- kamsahamnida" berada didalam mobil ,walau sudah berada diarea parkiran kampus namun jimin dan chanyeol belum ada niatan untuk turun dari dalam mobil
"Kalau begitu aku akan turun-""Mmm- jimin-ah-"
Namun langkah jimin tepat kedua tangannya menggapai pintu mobil kembali ia hentikan
"Nea?" Menatap chanyeol yang terlihat bingung seakan ingin mengatakan sesuatu
"Eum..aniyo! Kajjah kita turun!"
Selsai dengan jam mata kuliah pertama ,dimana hoseok dan jimin yang berjalan beriringan untuk menuju kantin namun kembali jimin yang bertemu dengan chanyeol seakan merasa 'risih' namun jimin abaikan dan tetap bersikap normal
"Jimin"
"Sunbae-" sapa keduanya bukan hanya jimin melainkan juga dengan hoseok
"Ingin kekantin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing gonna change my love for you 'JIKOOK' / END✔️
RomanceMengagumimu adalah tugasku Memperhatikanmu adalah tugasku Mencintaimu juga adalah tugasku Tugasmu hanya merasakannya ! #jikook #kookmin