15 you are my wife

3.6K 265 6
                                    

'dia istriku'

Taehyung kesal bahkan taehyung juga kecewa ,entah ia tujukan pada siapa namun saat ini dirinya merasa ditipu dan dipermainkan oleh hati dan harapan nya sendiri.
Tidak dipungkiri taehyung tertarik dengan jimin sejak awal pertama ia tak sengaja melihat nya ditaman.
Merasa kesal pada jeon jungkook kenapa ia tak mempublish pernikahanya yang mungkin saja taehyung menikam sahabat nya sendiri ,meski barulah beberapa kali ia berjumpa jimin dan belum lah jatuh terlalu dalam ,tapi tetap saja hati dan perasaan nya tidak bisa berbohong bahwa taehyung menyukai jimin istri dari sahabatnya sendiri.

"Bukankah mereka dijodohkan" mengingat kembali awal pernikahan sahabatnya "dan kelinci mutan itu masih bersama rose" imbuhnya ,dimana hati yang diselimuti kain hitam bahkan pikiran yang begitu gelap ,membuat pemikiran-pemikiran tak sesuai logika membuat taehyung ingin menjadi orang ketiga dalam rumah tangga sahabatnya sendiri.

"Ahh- tidak-tidak!" Menggeleng cepat dengan kedua tangan yang memegangi kepala yang terasa pening "jangan gila kau taehyung-ah!"





###

Waktu yang masih menunjukkan jam 2siang ,dimana seorang gadis cantik pemilik tubuh ramping masih berada digedung perusahaan besar milik keluarga Jeon karna seseorang yang menjadi tujuanya ternyata sudah pulang terlebih dahulu padahal yang sebelumnya sudah ia hubungi, namun karna belum juga mendapatkan panggilan darinya berakhirlah dirinya yang datang untuk menemuinya.

"Yaish!" Dengan langkah cepat tak perduli dengan berbagai tatapan dari setiap karyawan yang berpapasan dengan nya.
Masuk kedalam mobil ,mengendarainya dengan kecepatan penuh tak perduli dengan keselamatannya sendiri ,kembali menarik ponsel didalam tas miliknya mencoba menghubungi seseorang yang menjadi alasan dari kegilaannya saat ini ,namun berkali-kali ia hubungi tak juga mendapatkan jawaban dari sebrang sanah.

Wae?!

Akhirnya
Kau dimana?
Tanpa basa-basi rose yang merasa kesal langsung memborbardir jungkook.
Aku datang kekantormu
Tapi kau sudah pulang?!

Ada hal apalagie- ahh shh

Halo-
Jeon? Ka-u..

Tuuttt ttuuuttt

Kook ,haloo? Yaissh...
Kok dimatiin sih

Menatap ponsel yang menunjukkan layar utama tidak ada lagi panggilan yang berlangsung

"Apa dia...?" Memikirkan apa yang tengah dilakukan jungkook, dengan berbagai pemikiran rose kembali menginjak pedal gas dengan menaikkan kecepatan mobil nya

Dilain sisi jungkook yang masih mengukung jimin bahkan pelepasan yang sudah kedua kalinya namun sempat terjeda karna sebuah panggilan yang ia kira begitu penting namun hanya membuang waktunya saja yang tengah asik mengejar kenikmatan didalam lumbang sempit istrinya.

Kecupan berkali-kali jungkook daratkan dikening jimin ,peluh membasahi seluruh wajah bahkan seluruh tubuhnya

"Lelah?" Bersamaan dengan elusan pada surai hitam jimin mengelap keringat pada pelipisnya ,jimin tak sanggup lagi berucap hanya menatap dan mengangguk ringan sebagai jawaban "mianhe ,membuatmu lelah" lanjut sang dominan kini merebahkan tubuh polos penuh dengan keringat disisi jimin tanpa melepaskan rengkuhan pada tubuh mungil istrinya.

"Tak apa, hanya butuh istirahat" jawab jimin dengan senyuman yang terlampau cantik bagaimana bibir tebal itu terlihat membengkak karna ulah sang suami ,kembali kecupan jungkook berikan pada bibir tebal jimin dan menarik selimut sebatas dada menutupi tubuh telanjang keduanya.

"Istrahatlah! Aku disini bersamamu" merengkuh pinggang jimin bersamaan terpejam nya kedua mata sipitnya yang memang sudah merasakan begitu lelah, tak lama jungkook ikut memejamkan kedua matanya.

Nothing gonna change  my love for you  'JIKOOK' / END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang